14.Direstui

3K 195 8
                                    

"Kita ke hotel aja" ajak Chanyeol sambil narik tangan gue keluar dari cafe.

Ke hotel?ngapain?

"Hah ngapain?"

"Eh,jangan berfikiran yang aneh-aneh,gue juga ga mungkin ngapa-ngapain lo,lo masih bocah"

Malu banget gue,salah sangka kan.

"Terus ngapain ke hotel?"

"Katanya mau ngobrol biar aman"

"Ya kan bisa ditempat yang lain"

"Ya udah ke rumah lo aja,gimana?"

"Hah?rumah gue?"

"Iyaa"

Gimana ya?gue harus seneng atau malah sebaliknya gue takut mamah ga suka.

"Cha lo gila ninggalin gue,gue juga ikut dong"

"Kalian mau ngapain ke hotel?please yeol Ocha masih perawan jangan digrepe-grepe kalo belum sah,lo juga sih cha mau-maunya diajak pergi ke hotel kalo lo diapain sama Chanyeol gimana?terus mending kalo dia mau tanggung jawab kalo habis ngapain lo terus pulang ke Korea gimana? Mam-" Anjir nyerocos nih si Karin.

"Stopppp"

"Apaan sih lo rin"

"Orang gue ga akan ke hotel"

"Lah tadi Chanyeol ngajak lo ke Hotel"

"Engga kita mau ke rumah Ocha"

"Ngapain?mau ngelamar? Harus secepet itu ya? Kapan gue dilamar bebep D.O?tapi lo kan masih sekolah masa udah main lamar-lamaran aja sih,Jangan-jangan lo mau keluar sekolah ya,nikah sama Chanyeol terus pindah ke Korea,Jahat lo karna lo deket sama Chanyeol jadi gitu lupa sama sahabat sendiri"

"Astagfirullah,lo tuh apaan sih?nyerocos mulu deh"

"Pergi yu cha"Ajak Chanyeol yang langsung narik tangan gue masuk ke mobil.

"CHAAA LO MAU KEMANA??? TUNGGUIN GUE,GUE PENGEN IKUT KE RUMAH LO"

"Lo sih bawel,jadi si Chanyeol illfeal kan sama lo"
.
.
.
.
.
.
.
"Jalan rumah lo kemana?"

"Ini asli mau ke rumah?"

"Iyaa lah,kenapa ga boleh ya?"

"Boleh kok,pake banget" gue senyum so imut gitu.

"Ya udah tunjukin jalannya"

Gue masih ga percaya ini gue ngobrol sama Chanyeol bukan sih?beda banget rasanya apalagi dia ngomongnya bahasa Indonesia berasa mimpi tau.
.
.
.
.
.
.
Sesampainya di rumah,gue bingung mau masuk atau pergi ketempat lain aja.

"Kok bengong?ayo masuk"
Chanyeol keluar dari mobil dan ngebukain pintu,dan gue langsung keluar.

"Ayo cepet masuk" Chanyeol buka pager dan langsung narik tangan gue masuk ke dalem.

"Sebenernya ini tuh rumah siapa?rumah gue atau rumah Chanyeol? Kok kaya dia yang punya rumah :v"

"Ayo masuk,ngapain bengong?" ajak Chanyeol dan langsung buka pintu rumah gue.

"Eh cha lo bawa siapa?aneh banget pake masker,kacamata,topi kek artis korea aja"

"Emang artis korea kale"

"O-oh ini,kenalin kak in-"

"Kenalin nama gue Chanyeol,gue personil EXO,tau EXO kan?pasti tau lah secara EXO kan udah terkenal banget" Anjir asal kalian tau aja ya muka Chanyeol songongnya tingkat dewa,apa lagi pas dia ngomong kalo dia personil EXO.

Fangirl Lucky [PCY] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang