21. Jadian?

2.4K 156 0
                                    

"Cha bangun,ada temen kamu" Ibu Ocha membangunkan Ocha yang sedang tertidur pulas.

"Eunghhh" Ocha terbangun dan mengubah posisinya menjadi duduk.

"Cepet mandi" Ibu Ocha pergi meninggalkan Ocha.

"Eh mah,siapa yang dateng?" Tanya Ocha sambil menghentikan Ibunya yang hendak pergi dari kamarnya.

"Itu loh si Taehyung"

"Oh"

Ibu Ocha melanjutkan langkahnya keluar dari kamar Ocha. Dan Ocha langsung bergegas ke kamar mandi untuk mandi.
.
.
Setelah mandi Ocha langsung pergi menghampiri Taehyung yang sudah menunggunya dari tadi.

"Hai Tae" Ocha menyapa Taehyung dan duduk disebelah Taehyung.

"Hmm"

"Mau minum apa? Biar gue buatin" Tanya Ocha sambil tersenyum kecil ke arah Taehyung.

"Gausah,gue juga ga akan lama kok"

"Emang lo mau kemana?"

"Gue mau balik ke Jogja"

"Kok ngedadak sih?" Tanya Ocha dengan wajah kaget.

"Iya,gue kan juga harus kuliah cha"

"Emm" Entah kenapa rasanya Ocha sangat kecewa.

"Gue kesini cuman mau pamit sama lo,oh iya jagain adek gue ya kalo dia nakal marahin aja,hehe"

"Iyaa,Jungkook ga nakal kok setau gue dia anaknya baik ga mungkin ngelakuin hal aneh-aneh"

"Emm,Ya udah gue pamit ya" Taehyung mengusap kepala Ocha lembut dan mencium kening Ocha,dan hal itu membuat Ocha kaget.

"I-iya" Ocha mengantarkan Taehyung sampai halaman rumahnya.

"Cha"

"Iyaa?"

"Em,gue boleh peluk lo ga?"

"Hah?" Ocha terlihat kaget dan menatap Taehyung datar.

"Ga boleh ya? Ya udah gue berangkat dulu ya,bye Ocha"
Taehyung berjalan ke arah mobilnya dan langkahnya ditahan oleh Ocha.

"Boleh kok"

Tanpa berfikir panjang Taehyung langsung memeluk Ocha dan berbisik.

"Kayanya gue cinta sama lo"

Ocha langsung membulatkan matanya mendengar pengakuan Taehyung,ia memang pernah suka pada Taehyung tapi itu dulu. Sekarang Ocha hanya mencintai Guanlin.

"Gue juga sayang sama lo Tae, tapi sayang sebagai sahabat"

Taehyung melepaskan pelukannya dan menatap Ocha.

"Setelah jatuh cinta langsung patah hati,sakit ya ternyata"

"Maafin gue Tae" Ocha langsung menunduk ia merasa bersalah karena Taehyung pasti akan langsung membencinya.

"Em,iya gapapa cha"
"Gue cuman mau ngungkapin perasaan gue doang sebelum gue pergi"

"Jangan pernah benci gue karena ini,gue tetep sayang sama lo dan gue harap lo masih tetep mau jadi sahabat gue" Ocha masih tetap menunduk dan air mata mulai mengalir di pipi Ocha,Ocha sangat merasa bersalah pada Taehyung.

"Gue akan tetep jadi sahabat lo cha" Taehyung menangkup pipi Ocha dan menghapus air mata Ocha.

"Jangan nangis,karena itu bikin gue sedih"
"Gue pergi dulu ya cha" Taehyung masuk ke dalam mobilnya,dan Ocha masuk ke dalam rumahnya dan berlari menuju kamar.

Fangirl Lucky [PCY] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang