23:32
Malam ini Ocha tidak bisa tidur,ia hanya menangis sambil mengingat Chanyeol yang pergi tanpa pamit,Jungkook yang menjauhinya,dan Guanlin yang pergi meninggalkannya.
"Kenapa semuanya ninggalin gue? hiksss....."
"Guanlin lo jahat,yang seharusnya pergi itu gue bukan lo hiksss......."
"Kayanya gue harus ninggalin negara ini,gue mau ngelupain kenangan buruk gue terutama kenangan tentang Guanlin"
•
•
•
•
•
•Minggu
10:04Karin masuk ke kamar Ocha,dan Ocha sedang melamun sambil menatap jendela kamarnya.
"Ocha....."
"Eh,Karin lo udah nyampe"
"Lo habis nangis ya cha?"
"Engga kok"
"Itu mata lo bengkak"
"I-iyaaa gue habis nangis hehe"
"Sebenernya lo lagi ada masalah apa sih cha? Tentang Chanyeol? Guanlin?Jungkook?atau masalah keluarga?"
Ocha tidak bisa menahan bendungan air mata yang tumpah ke pipinya.
"Seharusnya lo cerita sama gue cha" Karin menghampiri Ocha dan duduk disebelah Ocha.
"Guanlin jahat,brengsek gue benci sama dia hikss....."
"Kenapa cha?"
Ocha menceritakan masalahnya dengan Guanlin kepada Karin dengan tersedu-sedu.
"Gila Guanlin jahat banget sih sama lo"
"Gue emang benci sama Guanlin,tapi gue masih cinta sama dia rin. Tapi dia milih pergi ninggalin gue,seharusnya gue yang pergi ninggalin dia bukan dia yang pergi ninggalin gue hiksss......."
"Iya gue tau perasaan lo,kan masih ada Jungkook cha gue lihat dia tulus cinta sama lo"
"Jungkook udah menjauh dari gue"
"Kok bisa,kenapa?"
"Gue yang minta dia untuk menjauh,tapi kan gue ngomong gitu saat emosi gue ga ke kontrol. Tapi dia beneran jauhin gue"
'Drrrrttttt'
'Drrttt'"Bentar ya cha ada telfon"
Karin menggangkat telfonnnya.
"Cha maaf yah,mama gue nyuruh gue pulang ada urusan keluarga katanya"
"Oh iya gapapa"
"Duluan ya cha"
Karin pergi meninggalkan Ocha.
"Kenapa semuanya pergi?"
"Apa gue udah ga ada gunanya hidup?,terlalu berat cobaan yang gue hadepin dan terlalu sakit untuk gue rasain hiks....."Ocha terus menangis hingga akhirnya ia tertidur.
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Lucky [PCY] - END
FanfictionGa ada yang ga mungkin di dunia ini,idola kita bisa jadi jodoh kita kalo kita mau berusaha. Pertemuan antara fans dengan sang idola. . . . . Ocha adalah anak kelas 2 SMA,dia adalah EXO-L. Dia ingin bertemu dengan idolanya yaitu Chanyeol EXO. Apakah...