~FLASHBACK~
Minggu
11:06"Permisi...."
"Assalamualikum tante..."Ibu Guanlin membukakan pintu,dan terlihat ada Sohyun bersama Ibunya
"Eh Sohyun,jeng Ana,ayo silahkan masuk"
Sohyun dan ibunya masuk lalu duduk di ruang tamu.
"Bentar ya tante panggilin Guanlinya"
"Iya tante"
Ibu Guanlin menghampiri Guanlin yang masih di kamarnya dan sibuk bermain game.
"Guanlin"
"Iyaaaa"
Guanlin membukakan pintu.
"Ayo ikut mama dulu sebentar"
"Iya ma"
Guanlin heran melihat Sohyun yang datang bersama ibunya.
"Sohyun?"
"Duduk dulu Guanlin"
Guanlin duduk di sebelah Sohyun dan masih bertanya-tanya kenapa Sohyun dan Ibunya kesini.
"Jadi gini Guanlin,mama sama jeng Ana ini kan udah sahabatan sejak lama nah mama sama jeng Ana niatnya mau menjodohkan kamu sama Sohyun"
Sohyun tampak tersenyum lebar tapi tidak dengan Guanlin ia sangat kaget dan tentu tidak akan menyetujui perjodohan ini karena Guanlin tidak cinta pada Sohyun,Guanlin hanya menganggap Sohyun sebagai adiknya sendiri.
"Hah?dijodohin?"
"Iya,gimana kamu setuju kan?"
"T-tapi ma"
"Apa kurangnya Sohyun sih dia ini cantik,pinter dan calon istri yang baik"
"Bukanya gitu ma,tapi kan Guanlin-"
"Kamu sayang mama kan?turutin apa keinginan mama kalo kamu sayang sama mama"
Guanlin ingin sekali membatalkan perjodohan ini tapi karena ia sangat menyayangi ibunya jadi Guanlin terpaksa menuruti apa yang ibunya mau.
"Kalo bisa penikahannya dipercepat,kalo ditunda-tunda kan ga baik jeng"
"Nikah?Guanlin belum siap nikah ma"
"Lebih cepat kan lebih baik lin"
"T-tapi ma-"
"Lin" ibu Guanlin menatap Guanlin seakan memberi isyarat bahwa Guanlin harus menuruti perkataannya.
"Yaudah jeng saya pulang dulu"
"Kok buru² sih jeng?"
"Iya biasa ada kepentingan yang gabisa ditinggalin"
"Oh ya udah kalo gitu,makasi ya jeng"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Lucky [PCY] - END
FanfictionGa ada yang ga mungkin di dunia ini,idola kita bisa jadi jodoh kita kalo kita mau berusaha. Pertemuan antara fans dengan sang idola. . . . . Ocha adalah anak kelas 2 SMA,dia adalah EXO-L. Dia ingin bertemu dengan idolanya yaitu Chanyeol EXO. Apakah...