Ocha pov
Hari ini gue akan berangkat ke Korea,sebelum berangkat Jungkook minta gue buat dateng ke R.S. Sebenernya gue gamau ke R.S kalo gue kesana bawaannya pengen ketemu Guanlin. Gue tau Guanlin marah sama gue makanya dia bersikap gitu sama gue.
Sesampainya di rumah sakit gue langsung ke kamar Jungkook,disana dia sendiri kaya biasa. Gue heran kenapa disaat keadaan dia yang kaya gini orang tuanya malah sibuk kerja. Padahal gue yakin Jungkook pasti kesepian disini.
"Eh cha" sapa Jungkook yang menyadari gue udah ada di kamarnya.
"Lo kapan bisa pulang udah sebulan lebih disini,ga bosen?" tanya gue sambil duduk di sofa.
"Kata dokter sih 2-3 hari lagi gue bisa pulang"
"Udah makan?"
"Udah tadi pagi"
"Oke deh"
"Lo yakin mau ke Korea?"
"Iya gue kan udah pindah kewarganegaraan"
"Semoga Chanyeol bisa ngejagain lo,dan ga pernah bikin lo kecewa. Dan kalo sampe itu terjadi gue ga akan bikin dia selamat"
"Kalau pun itu terjadi,gue yakin lo ga akan bisa"
"Kok lo ngeremehin gue sih"
Gue mukul kepala Jungkook sampe dia meringis kesakitan.
"Dia itu artis,lah lo apaan"
"Gini-gini juga gue famous loh di sekolah"
"Elah bodoamat ga nanya"
"Lo jangan nemuin Guanlin yah sekarang" gue mengkerutkan alis gue,jelas gue bingung dengan perkataan Jungkook yang tiba-tiba ngelarang gue ketemu Guanlin.
"Loh kenapa? Eh tapi gue juga gaakan kesana karna Guanlin lagi marah sama gue"
"Guanlin lagi marah sama lo? Gara-gara apa?"
"Karna dia tau kalo gue udah punya pacar"
"Kenapa lo ngomong gitu,dia kan suka sama lo"
"Ya mau gimana lagi,gue mah orang nya jujur ga kaya lo pembohong"
"Jangan ngungkit masalalu kita dong,gue kan udah minta maaf"
"Tetep aja pembohong"
"Elah cha,jangan ngomongin masalalu gue kan ga selingkuh"
"Bacot ah"
"Marah mulu,gue ga yakin Chanyeol betah sama lo"
"Ih omongan lo,belom pernah di cidori ya!" Bentak gue yang kesel sama omongan Jungkook.
"Ampun cha,bercanda doang jangan baper" ucap jungkook sambil nyubit pipi gue.
"Ih apaan sih,lo ga berhak pegang-pegang gue kecuali Chanyeol"
"Ih gitu amat,biasanya juga gapapa"
"Gue kan udah jadi milik Chanyeol,lo harus menghargai itu"
"Apaan sih,gue sama Chanyeol juga gantengan gue"
"Ngaca tuh di got"
"Ngegas mbanya"
"Gue bukan mba lo"
"Sewot amat deh"
"Biarin lah suka-suka gue"
"Unc jadi gemes deh" Jungkook ngelus-ngelus kepala gue.
"Gue balik ya"
"Kok balik sih,yang lama dong kita kan bakal susah ketemu nanti"
"Nanti deh ketemu kalo gue nikah sama Chanyeol"
"Iyain deh biar lo seneng"
"Nah gitu dong"
"Gue berangkat sore ini,ini udah siang gue harus ke Bandara"
"Boleh ga gue cium lo sebelum lo jadi milik orang"
Gue mematung ngedenger permintaan Jungkook yang notabene nya adalah mantan gue.
"Boleh ga nih,kalo engga yaudah ga maksa hehe..."
Gue ga ngomong cuman bisa ngangguk doang,Jungkook langsung duduk dan narik tangan gue. Dan dipeluklah gue dengan sangat erat,iri ga nih kalian? Iri dong biar gue tersanjung. Ga lama dari itu Jungkook nyium kening gue,lama banget nyiumnya seperti dihayati gitu.
"Hati-hati dijalan ya,dan jangan pernah lupain masa-masa kita dulu"
"Yeh dugong"
Gue langsung pergi dari kamar Jungkook,sama kaya yang gue bilang tadi kalo gue ga akan bisa ke R.S kalo ga ketemu Guanlin. Jadilah gue bergegas kesana walaupun mungkin Guanlin gasuka dengan kehadiran gue.
Setelah gue sampe di depan kamar Guanlin,disana cuman ada mamahnya Guanlin tapi gue ga lihat ada Guanlin di dalam kamar. Gue bertanya-tanya dong dimana Guanlin kenapa dia ga ada,atau dia udah sembuh? Ga mungkin dia baru aja bangun dari koma nya dan keadaannya juga belum pulih banget.
Gue nyamperin mamahnya Guanlin dan nanya keberadaan Guanlin.
"Tante Guanlin kemana,kenapa ga ada disini?"
"Mulai sekarang kamu ga usah jengukin Guanlin lagi,dia udah bahagia"
"Maksud tante?"
"Guanlin udah disurga"
Entah mimpi atau bukan yang jelas gue ga percaya Guanlin pergi secepat ini,kemarin gue ngobrol sama Guanlin walaupun dia lagi marah sama gue. Dan ga mungkin kalo Guanlin pergi secepat ini.
"G-ga mungkin tante"
"Tante harus pergi"
"Tante saya mau ketemu sama jenazah Guanlin"
"Kamu ga perlu temuin jenazah Guanlin,biarin dia tenang"
"Tapi tan-" Mamah Guanlin langsung pergi aja ninggalin gue setelah memberi kabar yang mengagetkan.
Jadi ini yang buat Jungkook ngelarang gue buat ga nemuin Guanlin,karna dia tau kalo Guanlin udah ga ada? Jujur gue masih ga percaya Guanlin pergi,entah kenapa hati kecil gue bilang kalo Guanlin masih hidup. Sebelum gue ketemu jenazah Guanlin,gue ga akan pernah menganggap Guanlin meninggal. Ini terlalu ganjil,Guanlin pergi tiba-tiba dan mamah Guanlin bilang kalo Guanlin udah ga ada. Gue ga percaya.
.
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Lucky [PCY] - END
FanfictionGa ada yang ga mungkin di dunia ini,idola kita bisa jadi jodoh kita kalo kita mau berusaha. Pertemuan antara fans dengan sang idola. . . . . Ocha adalah anak kelas 2 SMA,dia adalah EXO-L. Dia ingin bertemu dengan idolanya yaitu Chanyeol EXO. Apakah...