9. Senin.....

3K 181 0
                                    

Senin

Hari ini gue males banget ke sekolah,soalnya sekarang ada pelajaran guru killer,emmm jangan ditiru ya gaes.

-Skip-

Seperti biasanya kalo hari senin gue baris di barisan PADUS,yap gue adalah anak PADUS yang suaranya pas-pasan eaks.

"Cha gue udah ngatur semuanya,nanti lo pulang sekolah ke cafe yang deket sekolah itu ya"
Yoona yang baru dateng langsung nyamperin gue.

"Iyaa iyaa"

Upacara udah selesai dan anak-anak langsung masuk kelas masing-masing.

"Pagi anak-anak"

"Pagi pak"

Pelajaran pertama adalah pelajaran Fisika dan gurunya adalah guru killer yang paling ditakutin,namanya pak Guntur beliau ini orangnya sangat disiplin,galak,dan cuek.

"Sekarang kita lanjutkan ke bab 7"

Asli ini gue ngantuk banget tadi malem gue ga tidur,gue habis maraton drakor 16 epsd,nekat banget sih ya gue.
.
.
.
.
.
"Ochaa,bangun kamu malah enak-enakan tidur kamu ya!" Bentak pak Guntur sambil ngelempar spidol ke kepala gue.Gue kaget dan langsung bangun.

Njir ini gue kebablasan,malah ketiduran di kelas lagi,mampus ni gue.

"Maju kedepan kamu"

"I-iya pak"

Gue langsung maju kedepan.

"Gak sopan kamu ya,saya lagi menerangkan kamu malah enak-enakan tidur"

"M-maaf pak,saya kebablasan tidur"

"Kamu saya hukun,Bersihin semua kamar mandi sampe pelajaran saya habis"

Modyar nih gue,pelajaran Fisika kan 4 jam,bisa pingsan ni gue bersihin kamar mandi sendirian.

"Iyaa pak"

-gue langsung ke kamar mandi-

Anjir gue males banget harus bersihin semua kamar mandi.

"Fighting Ocha" gue teriak di kamar mandi sambil ngepel kamar mandi.

Pas gue lagi ngepel tiba-tiba ada cowo yang masuk ke kamar mandi,cowo itu adalah Guanlin.
Gue yang lagi ngepel langsung nyamperin Guanlin.

"Lin"

Guanlin yang lihat gue,langsung pergi gitu aja.

"Lin lo mau kemana?"

Gue langsung ngejar Guanlin,gue harus ngejelasin semuanya ke Guanlin.

"Lin gue mau ngomong sama lo"

Guanlin langsung berhenti jalan dan balik arah nyamperin gue.

"Mau ngomong apa?gue udah mencoba menjauh dari lo,kenapa lo malah ngedeketin gue?"

"Lin lo salah paham"

"Gue mau lo jangan ga usah ngedeketin gue lagi"Guanlin langsung pergi ninggalin gue.

"Lin gue bia jelasin" teriak gue ke Guanlin yang udah pergi.

"Lo tuh salah paham lin,gue bisa jelasin semuanya" seketika air mata gue netes,gue sedih Guanlin jadi gini sama gue.

Gue langsung pergi ke kamar mandi dan ngerjain hukuman gue.

Bell istirahat udah bunyi,ini tandanya pelajaran pak Guntur udah habis.

"Akhirnya hukuman gue kelar juga,cape banget gue" gue benerin tali sepatu gue,tiba-tiba ada ngasih minuman ke gue pas gue lihat dia adalah Baejin kakak kelas gue.

"Eh kak baejin"

"Nih minum buat lo,kayanya lo cape" kak baejin langsung ngasih minumannya ke gue.

"Makasih kak" gue ngambil minuman yang dikasih kak Baejin,ya kali minuman dari cogan ditolak.

"Gue duluan ya cha" kak Baejin pergi sambil ngelambaiin tangannya ke gue.

Demi apa ini kak Baejin ngelambaiin tangannya ke gue,hati gue meleleh.Bikin baper nih kak Baejin.

"Cha ngapain lo diem disini"
Mike nyamperin gue yang lagi senyum-senyum baper.

"Eh mike,ke kelas yo"

"Kuy "

Gue sama Mike ke kelas,dan si Ujang langsung ngatain gue dan ngetawain gara-gara dihukum pak Guntur.

"Gimana Cha rasanya bersihin WC,4 jam? Hahahhahaha"

"Seneng lo gue dihukum?Dasar Dugong"

"Eh kamvret ngatain gue dugong"

"Emang muka lo mirip dugong,rese lu"

"Tau ah"

Bell masuk udah bunyi,istirahat di sekolah gue itu sebentar banget cuman 20 menit makanya gue suka males jajan ke kantin.

Bu Ryu woon masuk ke Kelas gue,bu Ryu woon itu kalo masuk kelas selalu rusuh kaya dikejar anjing.

"Hari ini pak Hamka ga masuk,jadi kalian jamkos sampe pulang" Bu Ryu woon langsung pergi setelah ngasih pengumuman.

"Yess jamkos sampe pulang,ahayyy" Ni si Ujin emang berisik banget.

"Berisik lo jin"

"Bodo" jawab si Ujin singkat.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf ya ceritanya GJ :v
Jangan lupa vote guys.

Fangirl Lucky [PCY] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang