38.Dating

2.3K 136 14
                                    

Ocha sedari tadi menghubungi Chanyeol tapi ponsel Chanyeol masih tetap tidak bisa dihubungi.

Ocha masih menatap ponselnya sembari melihat berita tentang dirinya bersama Chanyeol,banyak yang berkomentar kasar bahkan menghujat Ocha. Ocha membaca komentar-komentar itu sambil menangis,entah apa yang harus ia lakukan karena banyak fans Chanyeol yang tidak setuju dengan keputusan Chanyeol yang berkencan dengannya.

Ocha memutuskan untuk menyimpan ponselnya dan tidak membaca banyak komentar buruk tentangnya,ia menyalakan TV dan ternyata berita kencan Chanyeol dan dirinya sudah tersebar luas hingga diberitakan dimana-mana karena memang banyak yang tidak menyukai hubungan mereka padahal SM sendiri belum mengonfirmasi hubungan Chanyeol dan Ocha.

'Ddrrrrrttttt'

'Dddrrrtt'

Chanyeol calling

Ocha segera menjawabnya dan mempertanyakan keadaan Chanyeol saat ini.

"Ocha kamu dimana?"

"Aku di apartement"

"Jangan keluar dari sana,semua fans aku udah tau tempat kamu tinggal aku takut ada kejadian yang gak diinginkan"

"I-iya aku ga akan keluar dari sini,tapi keadaan kamu gimana aku khawatir sama kamu"

"Aku baik-baik aja cha,jaga diri kamu"

"Mending kita turutin apa kata fans kamu yang nyuruh kita untuk putus"

"Ga cha,aku gamau"

"Tapi kan-"

"Udah dulu ya aku harus ngurusin berita ini,jaga diri kamu"

"Iyaaa"

'Piipp'

Ocha semakin merasa takut ketika Chanyeol mengatakan jika banyak fans dia yang sudah tau tempat tinggalnya. Ocha merasa sedang di dalam penjara,dia hanya bisa cemas dan bingung harus berbuat apa.

********

Kai EXO and Jennie Blackpink dating

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kai EXO and Jennie Blackpink dating.

Berita itu sudah menyebar luas ke seluruh fans EXO,tentu saja banyak yang mendukung hubungan mereka berdua walaupun ada juga yang berkomentar buruk tentang mereka. Berbeda dengan berita kencan Chanyeol dan Ocha yang banyak mendapat banyak komentar buruk dari fans EXO terutama fans Chanyeol sendiri. SM entertaiment dan YG entertaiment sudah resmi mengonfirmasi jika Kai dan Jennie memang berkencan. SM entertaiment memang masih belum mengonfirmasi hubungan Chanyeol dan Ocha secara resmi tapi komentar buruk tentang hubungan mereka sudah banyak.

'SM entertaiment'

Hari ini manager dan member EXO sedang membicarakan tentang hubungan Chanyeol dan Ocha yang banyak menuai komentar buruk dari fans EXO sendiri yang tidak suka dengan hubungan mereka.

Fangirl Lucky [PCY] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang