Hari ini adalah hari yang paling gue benci. Dimana orang yang gue cintai menikah dengan orang lain.
3 bulan berlalu semenjak Chanyeol ninggalin gue di sungai Han. Akhirnya apa yang dikabarkan media benar-benar terjadi. Chanyeol dan Rose menikah pada hari ini.
Dan hari ini juga gue adalah orang paling menyedihkan.
Gue berjalan diantara keramaian kota Seoul. Menatap orang-orang yang bahagia,sedangkan gue sendiri kesepian disini.
Semangat gue udah hilang semenjak orang yang gue Cinta pergi. Kenapa hidup gue begitu menyedihkan? Kenapa harus semenyakitkan ini? Gue ga sanggup.
Air mata terus mengalir di pipi gue,seolah hujan deras. Ga peduli orang-orang ngelihatin gue. Hidup gue benar-benar hancur.
Entah udah berapa lama gue jalan menelusuri jalanan di kota Seoul ini. Yang jelas sekarang waktu udah menujukan pukul 05:07 sore. Hari udah semakin gelap,dan gue masih seperti tadi. Hanya berjalan sambil menangis.
Gue memutuskan untuk pulang ke apartement. Wajah gue udah pucat,mata gue bengkak akibat menangis. Rambut gue kusut. Gue bener-bener seperti orang gila.
Setelah sampe di apartement gue langsung menghempaskan badan gue ke kasur sambil memeluk guling dan menangis tersedu-sedu.
"Hidup gue udah hancur hikss....."
"Kenapa hidup gue harus kaya gini? Gue ga kuat hikss......"
"Papaaaa Ocha kangen hikss...."
"Mama Ocha kesepian disini hikss...."
Air mata gue udah terlalu banyak keluar untuk menangisi semua ini. Terlalu sakit.
Sakit.
.
.
.Saat ini mungkin aku adalah orang paling tidak beruntung di dunia ini.
Semuanya sangat menyakitkan,aku tak sanggup lagi.
Tuhan.....
Kenapa kau hanya memberiku bahagia sesaat.
Lalu memberi luka yang sangat menyakitkan.Aku bukan orang yang bisa melalui masalah dengan senyuman.
Aku juga bukan orang yang bisa menutupi masalah dengan kegembiraan.Ini menyakitkan.
Sangat menyakitkan.
Tuhan......
Kenyataan ini sangatlah menyakitkan,bukan ini yang aku mau. Ini terlalu menyakitkan untuk dijalani.
Salahkah jika aku berfikir ini tidak adil?
Diriku sangatlah menyedihkan saat ini,seperti wanita yang tidak tau malu untuk mencintai orang yang jelas-jelas tidak mungkin bisa menjadi milikku.Biarkan aku pergi Tuhan......
Walau mungkin dengan cara yang sangat kau benci....
Maafkan aku....
•***•***•Kalian tim;
Happy ending
Sad ending
Ayo coment :)
Terimakasih untuk kalian yang masih mau baca cerita ini.
Saranghae. 💙💙💙
Maaf banget karna jarang update.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Lucky [PCY] - END
FanfictionGa ada yang ga mungkin di dunia ini,idola kita bisa jadi jodoh kita kalo kita mau berusaha. Pertemuan antara fans dengan sang idola. . . . . Ocha adalah anak kelas 2 SMA,dia adalah EXO-L. Dia ingin bertemu dengan idolanya yaitu Chanyeol EXO. Apakah...