Gue sama kakaknya Guanlin udah dapet tiket konser,kita juga udah ada di dalem tinggal nunggu EXO nya keluar.
Dan setelah beberapa menit kita nunggu akhirnya EXO keluar dan mereka nyapa kita yang ada disini,mereka nyanyi lagu power dan di tengah acara mereka juga ngadain game.
kita semua ngumpulin no HP kita,jadi nanti yang beruntung akan ditelfon oleh personil EXO."Kak semoga aja gue yang kepilih,amin"
"Jangan, biar gue aja lo ga akan kuat ngelihat muka mereka jarak dekat,nanti pingsan lagi,hahahaha" gila ni kakaknya Guanlin.
"Ih kakak mah"Saking asiknya gue bercanda sama kakaknya Guanlin gue baru nyadar kalo ada yang telfon di HP gue,terus gue angkat awalnya gue ga ngeh siapa yang telfon dan ternyata yang telfon adalah Chanyeol di depan panggung sana,gila gue seneng banget bisa kepilih maju kedepan dan bisa lihat muka mereka semua jarak dekat.
Gue udah ada di atas panggung,gila rasanya gue pengen nangis bisa ngelihat muka mereka secara langsung apalagi ini jaraknya deket banget. Sampe gue gugup ditanya sama mereka.
"What is your name?" Sehun nanya ke gue,aduh kaki gue gemeteran pengen pipis .
"O-oh,my name is Ocha" asli ini gue gugup banget.
"Oh ocha,Which of us do you like the most?"sehun nanya siapa yang paling gue suka diantara mereka.
"I like Chanyeol Oppa"
Tiba-tiba Chanyeol nyamperin gue dan langsung nyanyi lagu Stay With Me ost Goblin.
Gue gugup banget,pengen nangis saking senengnya.
Chanyeol megang tangan gue dan chanyeol......
.
.
.
.
"Ochaaa bangun.... katanya mau nonton konser udah jam 8 nih"Aduh ni emak gue ngehancurin mimpi gue padahal dikit lagi Chanyeol nyium gue.
"Hah...Jam 8?" Gue langsung bangun dan mandi,ya ampun gue kan janji sama kakaknya Guanlin jam 10 udah otw dan jam 8 gue masih belum mandi.
.
.
.
Gue udah siap mau berangkat bareng kakaknya Guanlin.
Ternyata kakaknya Guanlin udah ada di depan rumah gue,gue langsung pamit ke emak gue."Mah ocha berangkat ya,pulangnya malem tapi dianterin kakaknya Guanlin"
"Iyaaa,hati-hati jangan nakal"
Dih dikira gue masih bocah apa.
"Hey kak"
"Hallo ocha,cus yu otw"
"Oke"
Nama kakaknya Guanlin itu Suzy dia baik banget sama gue padahal kita baru kenal.Ga salah kalo Guanlinnya juga baik.
Setelah beberapa jam akhirnya gue nyampe,suasana disini rame banget.Gue sama kak Suzy lagi nunggu yang jual tiket,jadi gue sama kak Suzy beli tiket online tapi udah jam 4 sore orangnya belum dateng juga asli ini gue takut ketipu soalnya dari tadi ngehubungin yang jualnya ga bisa-bisa.
.
.
.
.
.
Ternyata gue sama kak Suzy ditipu gengs padahal gue beli tiket yang VIP,sedih banget gue gagal lagi nonton konser EXO.
Gue sama kak Suzy langsung pulang,asli ini gue ga rela banget gagal nonton tapi gimana lagi soalnya gue ketipu."Gimana dong kak gagal dong nontonnya"
" ya mau gimana lagi kita udah ketipu dan ga bisa nonton konsernya"
"Kak gue pen nangis ih ga bisa nonton,kalo gue ngomong ke ortu gue ketipu bisa abis gue"
"Ya ga usah ngomong bilang aja udah nonton"
Gue cuman ngangguk-ngangguk aja padahal gue kecewa parah. Pen banget rasanya nangis sambil garuk-garuk lantai.
.
.
.
Ya kalian tau lah betapa kecewanya gue setelah gagal nonton konser EXO. Gue iri sama kalo buka instagram yang isinya orang-orang habis nonton konser. Sedangkan gue dari malem sampe pagi ga berhenti nangis sampe paginya mata gue ini bengkak kek dipipisin kecoa.
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Lucky [PCY] - END
FanfictionGa ada yang ga mungkin di dunia ini,idola kita bisa jadi jodoh kita kalo kita mau berusaha. Pertemuan antara fans dengan sang idola. . . . . Ocha adalah anak kelas 2 SMA,dia adalah EXO-L. Dia ingin bertemu dengan idolanya yaitu Chanyeol EXO. Apakah...