S.I.X

2.8K 243 6
                                    

    "Apaan sih lo bang" kata gw malu².

    "Udah gw pesenin tadi, bentar lagi nyampe" kata guanlin tiba².

    "Huahhhhh gw ngantuk banget, gw tidur dulu yah bye" kata bang seongwoon sambil nguap dan pergi ke kamar.

   "Bang gk mau ayam bakar nya?" tanya guanlin.

    "Gk ah gw udah kenyang." dia pun langsung masuk ke kamarnya.

Alhasil cuma gw sama guanlin yg ada di ruang tamu sambil nungguin tuh makanan dateng.

Dan tiba-tiba guanlin ngomong

   "Mulai besok lo bakal di anter jemput sama gw yah" kata guanlin dan seketika jantung gw mendadak berhenti.

Apa? Gw mau dianter jemput sama cogan?....

    "Ihh gak usah lin, takut ngerepo....tin" dan lagi² bibir gw di tahan sama jari nya guanlin.

~Aduh aku tuh gk kuat kalo terus-terusan di giniin cogan, aku tuh lemah terhadap cogan.

    "Gw gk nerima penolakan, pokoknya mulai besok lo harus di anter jemput sama gw.oke?" kata dia

    "Ta-tapi bang seongwoon gimana?" tanya gw

   "Nanti gw ngomong deh sama dia. Oke"

    "I-iya deh, itu luka lo udah gak papa kan?" tanya gw sambil mengalihkan pembicaraan.

   "Gk kok udah mendingan dikit cuma sedikit perih aja." kata dia sambil ngusap² lukanya.

   "Mau gw obatin lagi gak?" tanya gw.

   "Gak ah gk usah, kan lagi nungguin ayam bakar."

   "Ya-yah udah."

Tiba² ada yg ngetok pintu.

Tokkk...... Tokkk...... Tokkk.....

    "Gw buka dulu yah pintunya" kata gw dan langsung beranjak dari sofa.

   "Gw ikut." kata guanlin tiba-tiba.

Ihh kenapa sih nih cowo, suka banget bikin gw deg-degan.

Akhirnya kita berdua pun bukain pintu dan ternyata............















Tukang ayam bakar.

    "Maaf mbak ini pesanannya" kata tukang ayam bakar nya.

    "Ohh iya mas makasih yah, ini uang.....nya"

Pas mau ngasihin uangnya, tiba² guanlin ngasih uang dia ke tukang ayam bakar itu.

   "Ini mas uang nya" kata guanlin

   "Baiklah mas saya permisi dulu yah" pamit tukang ayam bakar itu.

   "Kok lo sih yg bayar nya? Padahal tadi gw yg mau bayar ehh keduluan sama lo" jelas gw

   "Gak papa kali, itung² gw bilang terima kasih ke lo karena lo udah ngobatin luka gw." kata dia.

   "Harusnya gw yg terima kasih sama lo, karena lo udah nolongin gw." kata gw

   "Udah gak papa lah, sans aja." kata dia.

Akhirnya kita berdua pun makan di meja makan dan sesekali gw curi pandang ke guanlin. Hehehe.

    "Gw tau gw ganteng tapi jangan gitu kali liatnya." kata dia tiba² dan sontak bikin gw kaget.

Kok dia bisa tahu yah gw liatin dia.

   "Ihh siapa yg liatin lo?" tanya gw pura² gk tau.

   "Jangan boong deh dari tadi lo liatin gw kan?" tanya dia

   "Eng-enggak kok si-siapa yg liatin lo?" kata gw membela diri

   "Tuh kan cara bicara nya aja udah gugup. Hahahahaha" kata dia di barengi dengan tawanya.

  "Ishhh...... udah lah gw mau tidur, ngantuk gw kan besok sekolah, bye" gw pun naik ke atas ninggalin dia.

Baru juga naik satu anak tangga tiba² ada yg manggil gw dan gw langsung noleh.

   "(Y/n).........."

   "Apaan sih lin?" tanya gw ke guanlin.

   "Good night (y/n)" kata dia sambil nge-wink.

Ha? Dia nge-wink ke gw? Aduh ambyar gk yah? Baper gk yah?

~skip~

4 Bulan Kemudian...............

Gk kerasa guanlin udh sekolah disini 4 bulan. Dan dalam 4 bulan itu gw dianter jemput sama dia. Dan gw juga di ajarin semua pelajaran sama dia. Sampe² otak gw mau meledak.

Gw,Daehwi,Guanlin,Baejinyoung,Jihoon,Vania,Daniel. Kita ber-7 jadi sahabat. Dan makin sini gw makin deket sama guanlin.

Entah kenapa gw makin deket sama dia.

~skip~

Kita ber-6 lagi rumpi² hangat di kantin. Daniel gk ikut soalnya ada rapat di ekskul dance dan pas banget dia gk ikut karena Vania mau ngomongin surprise hari anniv nya sama daniel .

    "Guys bentar lagi ulangan akhir semester yah?" tanya baejin.

   "Iya yah gak kerasa kita bentar lagi naik kelas." kata jihoon.

  "Guys bentar lagi gw anniv nih sama Daniel, gw minta bantuan kalian dong" kata Vania.

   "Cieeee....... Udah setahun aja yah lo pacaran sama Daniel, gw kapan?" kata gw

Dan gw di ketawain sama mereka.

   "Tuh guanlin nganggur" kata daehwi

   "Bacot lo hwi" kata gw dan langsung nimpuk dia pake kotak tisu.

Dan guanlin nya? Dia mah cuma senyum² aja.

   "Jadi lo mau ngerayainnya dimana dan gimana?" tanya guanlin ke vania.

   "Jadi gini..........(blablabla)" vania jelasin rencananya secara detail.

Dan dijawab dengan anggukan dan acungan jempol dari kita ber-6.

~skip~

Sweet • Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang