Siders = bisulan
°
°
°
°
"Nih Van" kata kamu sambil nyodorin pesenan nya
Kamu pun duduk dan mulai menikmati makanan nya.
Pas lagi enak enak nya makan dateng lah geng cowo kerdus,
"Ehh neng Vania sama neng (y/n), lagi pada makan yah" tanya donghan
"Menurut lo?" kamu nanya balik
"Iya lagi makan lah" jawab kenta
"Nah itu lo tau, kenapa nanya? Dasar bego" omongan pedes kamu pun keluar
"Si eneng meni galak ihh, aa mah teu resep" ucap yongguk
"Aing gak nyuruh sia suka sama aing" tuh kan omongan kamu pedes
Vania? Dia mah diem aja, fokus makan walau pun di gangguin para cowo kerdus. Kenapa kamu jawab pertanyaan mereka? Lagi pengen adu bacot aja, udah lama gak adu bacot/ hehehe.
"Kenapa kalian duduk disini? Padahal kan masih banyak tempat kosong yang lain" Vania ngomong ke geng cowo kerdus itu.
Risih mungkin, jadi nya dia ngomong deh.
"Gak mau ah, aa mah mau disini aja sama neng Vania" ucap donghan.
"Dasar bucin" ucap kamu
"Kenapa lo? Mau? Sini sama aa kenta aja" ucap kenta
"Najis."
Mereka pun duduk sama kalian, dari tadi pada gak berhenti ngebacot.
"Kenta, bukan nya lo udah punya pacar? Ngapain lo masih ngerdusin cewe lain?" ucap kamu.
"Uhukkk uhukkk" ehh dia langsung keselek
"Minum dulu ta" ucap sanggyun sambil nyodorin aqua ke kenta dan langsung di minum sama kenta.
"Biasa aja kali gak usah kaget gitu wkwkwk" ucap kamu watados
"Dia udah putus sama pacar nya makanya kaget kalo misalkan di tanyain masalah itu soalnya cewe nya yang mutusin, karena cewe nya itu gak tahan sama kelakuan dia yang suka ngerdus" ucap yongguk panjang x lebar.
"Mantappp" ucap kamu sama Vania barengan
"Anjir kenapa lo ceritain semua nya beler?" ucap kenta sambil jitak pala yongguk.
"Keceplosan ta, hehehe" yeu dia watados guys:))
"Haha hehe haha hehe, gw malu goblok" ucap kenta
"Sans aja kali ta, gw sama Vania gak bakalan comel kok" ucap kamu
"Hehehe" kenta cengengesan
"Makanya kalo jadi cowo tuh jangan kerdus, jadi nya cewe cewe nya pada gak mau deh" kata kamu bercanda
"Jadi? Kalo gw gak kerdus, lo mau gitu sama gw?" ucap kenta sambil senyum nampilin gingsul nya.
ANJENG APA APAAN NIH? TADI SUNWOO SEKARANG KENTA. PADA KENAPA SIH COWO DI SEKOLAH GW? BUCIN SEMUA NYA:(((
"ACIEEEEEE....." Vania sama geng cowo kerdus ledekin kamu.
"Apaan sih ta? Gak lucu tai" kata kamu shy shy
"bHAHAHAHA KOK PIPI NYA MERAH?" anjir gak tau tempat banget yah kalo tereak.
Alhasil, seisi kantin liat ke meja kamu sama geng cowo kerdus.
"(Y/n) itu guanlin bukan sih? Kok sama cewe? Cewe yang kemaren di koridor bukan sih? Yang tiba tiba meluk guanlin kan? Terus ngajak guanlin balikan kan?" tanya taehyun, anjir nanya nya gak ada rem nya:)
Pas kamu liat ternyata bener, guanlin lagi beli makanan sama kyulkyung. Pake acara gelendotan segala lagi----kyulkyung nya yang gelendotan-- tapi guanlin nya yang gak mau.
MAMPOS ANJENG.
KETAWAIN AJA DALEM HATI.
ASTAGFIRULLAH.
CECAN GAK BOLEH GITU.
EHH BIARIN AJA KALI KALI.
"Iya. Gak tau. Iya" ucap kamu singkat padat jelas tapi pasti.
"Gak cemburu?" tanya hyunbin
"Ngapain cemburu? Cemburu itu cuma buat orang yang gak percaya diri" ucap kamu sambil cengengesan.
"YAH KORBAN DILAN" ucap mereka barengan.
Sebenernya kamu bingung kenapa guanlin bisa sama kyulkyung? Tapi kamu mah positif thingking aja dulu, siapa tau dia di paksa sama kyulkyung terus guanlin nya mau karena kan guanlin mah gak bisa nyakitin hati perempuan.
Cemburu? So pasti.
Marah? Banget
Sedih? Banget
Sakit hati? Bangettttttt
Kamu juga gak tau, guanlin inget gak kalo hari ini tuh hari anniv kalian ke satu tahun. Hahaha lucu banget anjeng.
Ingin obrak abrik kantin aja ainggg.
"Udah jangan di liatin terus, nanti makin sakit" ucap kenta
"Hahaha nggak kok ta, gw gak sakit hati kok kan gw cewe setrong" ucap kamu so(k) kuat padahal dalem hati mah pengen nangis kejer aja.
"Gak usah so(k) kuat deh, gw tau kok kalo lo sakit hati liat mereka" anjeng kok kenta peka banget sama aing.
Jadi makin sedih kalo gini tuhhhh.
*Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet • Lai Guanlin✔
Fanfiction[COMPLETED] Gw bersikap manis ke lo itu karena...................... Gw sayang sama lo. From; Lai Guanlin To; Ha (Y/n)