E.I.G.H.T.E.E.N

2K 193 11
                                    

Akhirnya gw cuma bikin sandwich aja, dari pada tuh anak kelaperan. Iya gak?

     "LIN INI UDAH JADI MAKANAN NYA, SINI MAKAN" kata gw teriak dari dapur.

    "IYA AKU OTW KE DAPUR"

Gw pun nyiapin dulu minuman nya.

Pas gw lagi nyiapin minumannya, tiba-tiba ada yang meluk gw dari belakang.

Ternyata si guanlin lagi meluk gw sambil naro kepala nya di pundak gw.

      "Ihh lin, berat tau awas ah" kata gw sambil ngegidikin bahu biar dia nya minggir dari bahu gw.

     "Gak mau ahh yang, pengen gini aja" kata dia sambil ngendus² leher gw kaya kucing.

Gblk gimana kalo gw gak sengaja desah--- OMG.

Pikiran gw? Ya allah ternodai.

    "Eunghh....." dan akhirnya desahan gw lolos karena guanlin dari tadi gak berhenti nyiumin leher gw.

Untung aja di rumah gak ada siapa-siapa, bang seongwoon langsung pergi kuliah soalnya ada tugas mendadak dan pulang nanti malem.

     "Kamu cantik banget yang"

     "LIN LEPASIN GW" kata gw teriak soalnya dari tadi dia gak lepas pelukannya dan masih ciumin leher gw.

Akhirnya dia lepasin pelukannya dan duduk di meja makan.

     "Yang maafin aku yah"
  
     "Hmm"

     "Jangan marah ih, tadi aku refleks banget"

    "Ahh lo mah setiap waktu juga selalu refleks, dasar mesum" kata gw sambil beranjak keluar dari dapur.

Gw jalan ke kamar dengan muka yang males terus gw keinget kejadian tadi.

Di pikir-pikir mah ena juga---ehh.

~skip~

Pagi ini gw di anter sama bang seongwoon ke sekolah.

Guanlin? Mulai hari ini guanlin masuk sekolah padahal baru aja kemaren sembuh eh udh mau sekolah.

Katanya sih sambil mau jagain gw biar gak lirik sana-sini ke cowo lain, gw mah sih serah dia aja.

Gw sama bang seongwoon udh larang dia buat gak sekolah dulu soalnya kan masih belum sembuh total. Dan kaki nya juga masih pincang-pincang gitu.

Kita udh sampe di sekolah dan gw langsung turun tanpa mempedulikan tuh kaleng kong guan, tapi tiba-tiba bang seongwoon nahan tangan gw

    "Apaan sih bang?"

   "Ihh lo mah udh punya pacar juga masih aja galak, itu pacar lo bantuin ogeb" kata bang seongwoon sambil nunjuk pake dagu nya ke arah guanlin yang lagi kesusahan buat turun.

Ehh iya bang seongwoon udah tau kalo gw pacaran sama guanlin dan bang seongwoon setuju kalo guanlin sama gw pacaran. Kata bang seongwoon itu guanlin orang nya baik, holkay, dan bisa jagain gw.

Gw pun bantuin dia buat turun dari mobil.

      "Bang gw sama guanlin mau ke kelas dulu yah" pamit gw ke bang seongwoon

     "Iya, hati-hati yah lin kalo misalnya (y/n) gak jagain lo jitak aja tuh kepala nya"

Si anjg ngajak gelut ieu mah, untung gw sayang sama bang seongwoon kalo nggak udah gw timpuk tuh kepala nya pake sepatu.

      "Iya bang sans aja, kan yang harus jagain itu gw bukan (y/n)"

Ihh linlin mah suka bikin aq baper.

Kita berdua pun jalan menyusuri koridor sekolah, sepanjang gw jalan sama guanlin menuju kelas banyak banget chili yang ngomongin gw sama guanlin, karena dari tadi tangan gw digandeng sama guanlin.

Digandeng? Iya digandeng.

    "Guanlin udah sembuh?"

    "Ehh anjir pake gandengan tangan lagi sama cewe itu"

    "Ahh kak guanlin jahat banget sama aku, hati aq potek kak"

   "Ganjen banget nying cewe nya"

Gw tadi nya mau labrak tuh cewe yang ngomong paling terakhir, tapi tiba-tiba guanlin gandeng tangan gw makin erat seakan-akan 'biarin aja jangan di dengerin' gw pun pasrah dan terus jalan menuju kelas.

      "AAAAA........ Guanlin udah sembuh?" tanya daehwi sambil teriak

Ya allah ini tuh masih pagi, tapi kenapa yah udah ada dedemit.

     "Ehh hwi, iya udah nih walau agak dikit sakit"

     "Eh eh bentar kok lo gandengan tangan sama (y/n)?" tanya samuel.

Ohh iya kalian belum tau samuel yah? Ok deh gw ceritain, jadi gini samuel juga sahabat kita dan temen sekelas, tapi baru deket beberapa hari terakhir ini, kita kenal deket setelah dia ikut jengukin guanlin. Dia duduk sama daehwi. Kasian ihh si samuel gak ada temen nyet jadinya kita ajakin gabung deh ke grup kita.

      "Kan dia pacar gw" kata guanlin sambil ngerangkul pundak gw

     "APA?" teriak samuel sama daehwi barengan

Gw mah cuma bisa nutup kuping, soalnya suaranya daehwi itu loh pasti kalian tau lah.





Maafin yah kalo misalnya ff nya makin gaje soalnya author lagi banyak pikiran, huahhhh.

Tapi author bakal berusaha buat tamatin ini ff.

Makanya voment dong biar author semangat nulisnya.

Sweet • Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang