Siders = bisulan
°
°
°
°
°
Sekarang kamu sama kenta lagi ada di taman. Kenta sih yang maksa pengen ke taman, kamu mah udah misuh misuh aja dalem hati dari tadi. Gimana gak misuh misuh? Kalian duduk di salah satu bangku taman yang waktu itu ada kejadian yang sangat masih membekas di hati kamu.
Yap, waktu kejadian kyulkyung nyium guanlin.
Aishh.. Ngapain sih di inget inget lagi. Gak penting.
"(Y/n) lo mau es krim gak?" tanya kenta tiba tiba
"Mauuuu" kamu ngangguk semangat.
"Ya udah tunggu disini yah" ucap kenta dan ngacak rambut kamu sebelum pergi.
Jadi inget seseorang. Kangen sunwoo. Sunwoo mutusin buat kuliah di luar kota. Jadi dia pindah deh. Sedih sih di tinggal sahabat lagi:(((
"Nih" tiba tiba kenta nyodorin es krim rasa green tea ke kamu.
"Astagfirullah. Tiba tiba dateng aja. Kaget tau. Kok sebentar?" ucap kamu sambil ngelus dada.
"Kan gak ngantri jadi sebentar" ucap kenta
"Ouhh"
"(Y/n)" kamu lantas nengok ke kenta.
"Apa?"
"Gimana... Kalo tiba tiba gw pergi?"
WAIT? PERTANYAAN MACAM APA ITU?
"M-maksud lo?" kamu nanya lagi untuk memastikan
"Iya, kalo misalkan gw tiba tiba pergi. Gitu?" ucap kenta lagi.
"H-hah? Emang nya lo mau kemana?" tanya kamu memastikan.
Kenta diem beberapa saat,
"Gw mau balik ke jepang dan kuliah disana."
Kamu diem gak tau harus bersikap gimana?. Mau sedih? Bukan siapa siapa, cuma sebatas sahabat aja. Mau seneng? Tapi enggak seneng. Mau marah? Dia kan mau belajar.
"Kapan berangkat ke jepang nya?" kamu malah nanya itu lagi, kesan nya kaya ngusir tau gak.
"Kemungkinan lusa" untung kenta baik jadi jawab nya itu deh.
"Oh." kamu nahan air mata kamu biar gak jatoh.
Gak tau kenapa kamu tiba tiba pengen nangis kejer. Ya gimana gak sedih? Kenta itu selalu ada buat kamu, apalagi kalo kamu lagi gegana pasti kenta yang mau denger curhatan kamu. Dan sekarang? Dia tiba tiba mau pergi. Hahaha lucu. Tapi gak papa lah kan dia mau belajar.
"Lo gak sedih gw tiba tiba mau pergi?" tanya kenta sambil liat mata kamu.
"Eh jangan nangis dong." ucap kenta setelah liat mata kamu yang berkaca kaca.
"Plisss jangan nangis di depan gw" kenta narik kamu ke pelukan nya.
"Lo kenapa nangis?" kamu gak jawab tapi malah makin kejer nangis nya.
"Ehh kok makin kejer nangis nya?" kamu langsung ngangkat muka kamu dan natap kenta pas di mata nya.
"Lo tanya gw, kenapa nangis? gw nangis karena elo" kamu nunjuk muka kenta.
"Hah? Kok gw sih?" ucap kenta polos.
Gini nih. Kalo main ps terus sama seonho. JADI NYA KETULARAN BEGO.
"Tau ah" ucap kamu lalu beranjak dan pergi ninggalin kenta yang lagi dalam mode bego.
"(Y/N) TUNGGU. IH TUNGGU DULU" kenta lari ngejar kamu.
Kamu mah gak peduli sama teriakan kenta dan terus jalan lurus kedepan. Eaaakkk
Dan tiba tiba,
GEDUBRAKKK
Kamu jatoh kesandung batu, batu nya sih gak gede gede amat tapi kamu nya aja yang gak liat.
"Awww" kamu jatoh kejungkel ke depan.
"Bangsat. Kenapa nih batu ada disini sih. Anjenk" kamu misuh misuh gak jelas.
Baru juga mau bangun ehh lutut kamu nya berdarah jadi nya sakit deh kalo berdiri. Kudu otoke!!!!
"Kamu gak papa?"
Tiba tiba ada cowok tinggi nyamperin kamu.
"Sini aku bantuin" dia bantuin kamu bangun dan langsung gendong kamu ala bridal style gitu.
"Aku mau beli obat dulu yah" kata cowok itu dan langsung ninggalin kamu yang lagi duduk sambil cengo.
Kamu masih belum nyadar sama cowok itu. Aneh banget. Pake masker sama topi lagi tuh cowok jadi nya kamu gak bisa liat muka nya.
"Sini aku obatin" dia tiba tiba ada di depan kamu sambil jongkok.
Dia tempatin kaki kamu di paha nya dan mulai ngobatin luka yang ada di lutut kamu.
"Kamu kesini sama siapa?" tanya cowok aneh itu.
"Sama temen"
"Cowo?"
"Iya. Kenapa gitu?"
"Gak kok. Gak papa. Ini udah selesai ngobatin nya"
Dia duduk di samping kamu dan tiba tiba genggam tangan kamu,
"Isshhh... Apa apaan sih lo pegang pegang tangan gue. Gue gak kenal sama lo" ucap kamu judes dan hempasin tangan dia.
"Kamu beneran gak inget sama aku?"
Bentar bentar kok kamu kaya gak asing lagi deh sama suara ini. Suara berat ini? Cowok tinggi ini?
Cowok itu buka masker sama topi nya dan terpampang lah wajah tampan nya.
Saat itu juga kamu langsung membeku dan gak tau harus apa?
"Guanlin?!?!"
*Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet • Lai Guanlin✔
Fanfiction[COMPLETED] Gw bersikap manis ke lo itu karena...................... Gw sayang sama lo. From; Lai Guanlin To; Ha (Y/n)