•44•

1.3K 149 1
                                    

Siders = bisulan

°

°

°

°

Dari tadi hwall belum pulang pulang padahal sekarang udah malem, bang seongwoon lagi ngerjain tugas di rumah temen nya dan kemungkinan nginep lagi katanya, sekarang kalian lagi nonton film horor di ruang tv

"Hwall?"

"Ya?" anjir suara nya lembut banget

"Lo gak mau pulang gitu?"

"Kamu ngusir aku?"

ANJ--ASTAGFIRULLAH, NGOMONG NYA PAKE AKU-KAMU LAGI. AING AMBYAR HWALL AING AMBYAR.

"Ehh maaf yah, gw gak bermaksud ngomong aku-kamu sama lo, hehehe" kok dia tau? Apa yang tadi di batinin sama kamu. Ehh kamu baru inget kalo dia kan bisa baca pikiran orang.

"Haha gak papa kali sans ae" kamu garuk tengkuk yang gak gatal, padahal mah malu.

"Lo tadi nanya ke gw kenapa gw gak pulang? Gw mau nemenin lo dulu sampe lo tidur"

"Ouhh gitu yah" kamu shy shy tupai.

Disaat guanlin gak ada dalam keadaan kamu yang kaya gini, ada hwall yang selalu ada buat kamu.

ANJERRR.

"Emang nya ortu lo gak khawatir gitu?"

"Gw udah izin kok ke ortu"

"Ohhh"

Kalian pun lanjutin nonton nya, tapi dari tadi kamu udah ngantuk banget merem melek terus,

"Kalo mau tidur, nyender aja ke bahu gw" kata hwall tiba tiba

"Ahh gak usah lah"

Tapi gak lama kemudian,

'Pluk

Hwall ngerasa kalo bahu nya berat ehh ternyata kamu ketiduran dan nyender deh ke bahu nya hwall. Hwall nya keenakan:)))

"Kamu cantik kalo tidur" ucap hwall sambil nyubit idung kamu lembut.

Kamu di gendong sama hwall ala bridal style ke kamar kamu. Terus di lemparin deh lewat jendela/g. Ya di tidurin lah di kasur.

"Good night baby girl, nice dream" ucap hwall terus ngecup kening kamu lama.

Hwall pun beranjak dari kamar kamu buat tidur di sofa tapi gak lama kemudian dia denger suara orang ngigo dan waktu di liat kamu lagi ngigo,

"Kamu jahat lin sama aku"

"Kamu nyium cewe lain selain aku"

"Aku sayang sama kamu lin"

"Tapi kamu jahat sama aku hiks"

Hwall liat kamu ngigo sambil nangis terus dia langsung nyamperin kamu dan peluk kamu.

Rambut kamu di elus elus, kening kamu di kecup dan ahh gak tau lagi author mau nulis apa? UDAH TERLALU BAPER AING TUH SAMA PERLAKUAN HWALL.

"(Y/n) aku mau ngomong jujur sama kamu, boleh gak?" tanya hwall

"...."

"Ehh aku lupa kan kamu lagi tidur yah" cowo seganteng dan sejutek hwall bisa bego juga yah.

"Dari pada aku mendam semua perasaan ini, jadi mending aku omongin aja walaupun sebenernya orang yang aku omongin lagi tidur" hwall makin eratin pelukan nya ke kamu.

Jadi gini nih posisi nya : kamu tidur nya ngehadap ke badan hwall, terus hwall meluk nya hadap ke  kamu yang lagi tidur/ ngerti gak? Kalo nggak ngertiin aja yah:))

Guanlin siapa? Aku gak kenal.

"Sebenernya aku tuh suka dan sayang sama kamu semenjak kita kelas 11, waktu kelas 11 aku suka nge stalk tentang kamu. Aku seneng banget waktu itu kamu senyum ke aku waktu lewat perpus. Ya walaupun gak sengaja."

"Mungkin kamu gak kenal yah sama aku? Ya iya lah kan aku nya gak pernah ngajak kenalan kamu, wkwkwk"

"Tapi pas aku denger kamu udah jadian sama guanlin aku awal nya sedih dan putus asa, tapi setelah aku liat liat kamu seneng dan bahagia sama guanlin aku ikut seneng dan bahagia kok"

"Karena cinta sejati itu merelakan dia yang kita cintai bahagia dengan yang lain"

ANJU KOK NYESEK.

"Haha lucu yah, kalo aja aku gak gengsi waktu itu buat kenalan sama kamu, pasti sekarang kita udah kenal dan mungkin bisa pdkt."

"Tapi aku rela kok kamu bahagia walaupun bukan aku orang yang suka bikin kamu bahagia"

"Aku seneng banget deh waktu aku sekelas sama kamu, ternyata kamu lebih baik dari pada yang aku bayangin. Aku pengen kenal banget sama kamu tapi karena ada guanlin. Aku urungin aja niat itu"

"Ternyata gengsi mengalahkan segalanya yah"

ANJIRRR HWALL CURHAT NYA PANJANG SEKALI GUYS:)))

"Aku seneng deh udah ngeluarin semua perasaan ke kamu, walau pun kamu gak denger"

Sebenernya kamu itu sedih denger omongan hwall dari tadi. Iya, kamu gak tidur soalnya tadi agak kaget gitu tiba tiba di peluk hwall.

Kan elo nya ngigo sambil nangis, jadi hwall nya khawatir terus langsung meluk elo deh_- author








'Im sorry hwall'


























*Tbc

Sweet • Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang