Gw lagi nungguin kedatangan nya bang seongwoon karena ini udah setengah jam gw nungguin dia tapi gak dateng-dateng, emang yah ni orang suka banget ngaret.Sedangkan guanlin? Dia masih tidur.
~skip~
Bang seongwoon udah nyampe dari tadi dan sekarang dia lagi jengukin guanlin.
Dan bener aja ternyata bang seongwoon bawa temen-temen nya termasuk kak jin.
Gw dari tadi lagi mainin hp di sofa deket ranjang nya guanlin.
"Lo udah gak papa kan lin?"
"Enggak kok bang, gw gak papa kan gara-gara adik lo gw jadi cepet sembuh hehe"
Ih linlin mah bisa aja yah bikin aq baper.
Pas gw lagi asik mainin hp tiba-tiba ada yang duduk di samping gw dan ternyata itu kak jin.
"Ehh (y/n) kamu lagi ngapain?"
"Hm ini kak la-lagi---"
Omongan gw kepotong karena tiba-tiba gw dipanggil guanlin.
Kaya nya dia cembokur deh hehe.
"(Y/n)"
"Hmm"
"Ihh kok dingin banget sih" kata dia sambil mengembungkan pipi nya.
Ihh pen cium-- ehh.
Si anjing maksud nya apa coba ngomong gitu apalagi masih ada bang seongwoon sama kak jin.
"Apa lin" kata gw males
"Sini duduk deket aku" kata dia sambil nepuk-nepuk sisi ranjang nya.Gw pun nurut-nurut aja dan duduk di sebelah guanlin.
Males nyet.
Gak lama kemudian bang seongwoon sama temen-temen nya pulang termasuk kak jin.
"Chagi mama aku kemana?"
Ouh iya, mama nya guanlin pulang dulu ke apartemen, buat siap-siap pulang lagi ke Taiwan.
"Lin lo bisa gak sih berhenti manggil gw chagi?"
"Gak bisa" kata dia sambil nunjukin smirk nya.
"Ishh.... Nyebelin banget sih"
"Biarin nyebelin yang penting kamu sayang kan?"
"Siapa yang sayang sama lo?"
"Kamu lah masa monyet"
"Sejak kapan yah gw sayang sama lo?"
"Sejak aku sadar dari koma"
"Kata siapa?"
"Kata aku, baru tadi aku ngomong"
"Serah lo nyet"
"Ihh jan ngomong gitu dong, cewe gak baik loh kalo ngomong kasar, lagian aku ngomong yang sebenernya kan?"
"Hah?" kata gw pura-pura ogeb.
"Iya, kenapa atuh waktu aku lagi koma kamu nangis kejer banget terus gak sekolah beberapa hari buat nungguin aku sadar terus kamu----"
Omongan guanlin kepotong karena gw ngebekep mulutnya.
"Ishh.... Lin jan gitu ih gw jadi malu"
"Tuh kan berarti aku bener kalo kamu itu sayang sama aku"
"I-iy-iya deh serah lo"
Gw akhirnya mengakui kalo gw juga sayang sama si kongguan dari pada di bongkar semua nya kan? Nanti gw jadi makin malu.
"(Y/n)?"
"Apa lin"
"Kamu mau gak jadi pacar aku"
"Gak gw jawab juga lo pasti udah tau jawaban nya" kata gw malu-malu.
"So will you be mine" gw bingung nyet.
"Hey jawab dong" kata dia sambil ngelambain tangan nya ke muka gw.
Gw sontak kaget dan langsung liat guanlin dengan tatapan bingung.
"(Y/n) kamu mau gak jadi pacar aku?"
Hmm gimana yah mau sih mau tapi gengsi gw ngalahin rasa pd gw.
Akhirnya gw ngejawab nya pake anggukan aja, entah guanlin ngerti apa nggak.
Dia malah meluk gw erat banget sampe-sampe infusan nya mau lepas karna kan gw dari tadi duduk di samping ranjang dia.
"Yes akhirnya gw punya pacar" teriak guanlin
"Ihh lin jan teriak-teriak, nanti ganggu pasien lain"
"Ehh iya, maaf yah ini tuh efek bahagia" kata dia masih meluk gw.
Dan mulai hari itu pun gw resmi jadian sama guanlin.
~skip~
Hari ini guanlin pulang karena kata dokter dia udah sembuh walau pun belum sembuh total.
Gw sama bang seongwoon jemput guanlin ke rumah sakit sekalian mau nganterin mama nya guanlin ke bandara.
Padahal kan guanlin baru sembuh, mama nya udah mau pulang lagi.
Dan gw pulang dulu ke rumah buat naro cucian, kan gw di rumkit udh beberapa hari. Nanti ke rumkit nya bareng bang seongwoon.
~skip~
Kita bertiga baru aja nganterin mama guanlin ke bandara. Dan sekarang guanlin ada di rumah gw katanya mau sekalian nginep.
Emang sih kasian banget yah nih anak, baru juga sembuh ehh udh di tinggal nyokap nya ke Taiwan.
"Lin lo mau makan apa?" tanya gw ke guanlin yang lagi sibuk nonton tv
"Apa aja yang penting makan"
"Oke deh, kalo gitu gw masak eeq kucing asam manis mau gak?"
"Ihh kamu mah gitu masa pacar sendiri di kasih makan gituan"
"Bodo amat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet • Lai Guanlin✔
Fanfiction[COMPLETED] Gw bersikap manis ke lo itu karena...................... Gw sayang sama lo. From; Lai Guanlin To; Ha (Y/n)