•43•

1.3K 144 0
                                    

Siders = bisulan

°

°

°

°

°

Di perjalanan pulang kamu nangis sesenggukan, sunwoo udah nanya ke kamu berkali kali tapi kamu gak jawab.

Waktu sampe di rumah juga kamu langsung masuk ke kamar,

'Brakkk

Kamu banting pintu kamar keras banget, bang seongwoon yang lagi nonton tv juga langsung loncat dari sofa.

Kamu gak tau kalo sunwoo dari tadi ngikutin kamu masuk ke rumah,

"Adek gw kenapa dah? Sampe segitu nya banget" seongwoon nanya ke sunwoo.

Yang di tanya cuma ngendikin bahu nya gak tau.

"Gw juga gak tau bang, waktu tadi di taman dia tiba tiba nyamperin gw ke tukang permen kapas sambil nangis terus ngajak pulang" sunwoo jelasin panjang x lebar.

"Pasti ada yang gak beres nih" ucap bang seongwoon.

Sedangkan kamu di kamar lagi ngurung diri di kamar mandi nyalain shower sampe badan kamu basah semua. Gak peduli sama bang seongwoon yang lagi ketokin pintu berkali kali.

"Dek buka, abang mau ngomong"

"Dek"

"Dek, jangan gini dong"

"Dek"

Kira kira itu lah yang bang seongwoon ucapin biar kamu buka pintu tapi kamu mah pura pura gak denger aja.

Kamu dari dulu emang gini kalo misalkan sakit hati atau lagi marah suka ngurung diri di kamar mandi. Tapi kok sekarang beda yah? Huh mungkin karena sakit hati sama si guanjing.

"Gw kira lo cowo baik baik"

"Gw salah, ternyata lo sama aja kaya cowo yang lain hiks"

"Gw benci sama orang yang namanya lai guanlin"

"Gw selalu positif thingking tentang lo, tapi lo nya gitu? Kan anjeng"

Kamu dari tadi ngomong sendiri, air mata kamu juga kaya nya nyatu deh sama air shower.

"Hiks hiks hiks" dari tadi cuma kedenger isakan kamu doang.

Gak kerasa udah beberapa jam kamu diem di kamar mandi akhirnya kamu keluar juga, kamu duduk di kasur sambil meluk lutut kamu sambil nangis.

"AING SAKIT HATI.. HIKS AING SAKIT HATI.. HIKS GW BENCI LAI GUANLIN" teriak kamu sambil ngacak rambut kamu frustasi.

Gak peduli kasur kamu basah atau pun acak acakan.

"Dek buka, dek jangan bikin abang khawatir"

"Dekk bukaa ihhh, atau abang dobrak aja nih pintu"

Gak lama kemudian pintu kamar kamu di dobrak sama,

HWALL???

Bang seongwoon sama hwall langsung nyamperin kamu khawatir,

"(Y/n) kamu gak papa? / Dek lo gak papa?" ucap bang seongwoon sama hwall barengan.

"Hiks hiks hiks guanlin jahat dia jahat banget hiks" ucap kamu masih dalam posisi meluk lutut dan nangis sesenggukan.

'Greppp

Tiba tiba hwall narik kamu ke pelukan nya,

"Udah jangan nangisin cowo kaya gitu, masih banyak cowo yang mau sama kamu" ucap hwall sambil ngelus rambut kamu lembut.

ASU NGOMONG NYA PAKE AKU-KAMU JADI PENGEN NGEMILIKIN. UPS

"Hiks hiks hiks sakit hati hwall sakit hati banget, potek banget nih hati gw gara gara cowo brengsek itu"

"Iya aku tau, tapi kamu gak usah kaya gini dong. Kan kamu cewe strong, mana Ha (Y/n) yang aku kenal? Mana (y/n) yang selalu ceria, yang selalu senyum ke semua orang. Senyum dong" ucapan hwall bikin kamu semangat.

"Mana senyuman nya?" tangan hwall kejulur buat narik bibir kamu ke atas dengan lembut dan membentuk sebuah senyuman.

AUTHOR BAPER HUAHHHH HWALL HARUS TANGGUNG JAWAB AH.

"Makasih hwall" kamu meluk hwall lagi.

GUE YANG NULIS KOK GUE JUGA YANG BAPER?_- author

Ingat kan lah mereka bahwa di kamar (y/n) masih ada bang seongwoon yang melihat pasangan muda ini berpelukan.

"Ekhem ekhem berasa kacang" suara bang seongwoon bikin kamu sama hwall langsung lepasin pelukan nya.

"Ehh abang sejak kapan bang disitu?" ucap kamu pura pura gak tau.

"Baru tadi kok, dari awal lo pelukan sama ini cowo"

"Dia punya nama bang"

"Ehh btw nama lo siapa? Huang? Huahh?" tanya bang seongwoon ke hwall

"Nama saya hwall bang" ucap hwall sambil nyodorin tangan nya buat salaman dan bang seongwoon nerima uluran tangan nya.

"Ouh salken yah, jagain adek gw dari si guanjing itu. Awas aja kalo di nemuin adek gw, gw pites tuh kakinya"

"Hehe iya bang"

Tiba tiba bang seongwoon nyamperin kamu dan duduk di samping kamu,

"Maaf yah abang gak bisa nemenin lo dulu, soalnya abang mau ngerjain skripsi dulu. Mana banyak lagi" kamu senyum dengar omongan nya bang seongwoon.

"Gak papa kok bang, kan itu buat masa depan lo juga" ucap kamu meluk bang seongwoon.

Dan bang seongwoon nyium pipi kamu lagi,

"Ihh abang malu, itu ada hwall main nyosor aja"

"Biarin ah, kan gw sayang sama adek gw yang lucu ini" pipi kamu malah di unyel unyel sama bang seongwoon.

Dan seketika kamu lupa akan kejadian tadi waktu di taman, tergantikan sama bang seongwoon dan hwall.

















*Tbc

Sweet • Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang