"Kok senyum-senyum sendiri sih" tanya daniel yang tiba² dateng."Hahaha iya itu si daehwi ngakak banget"
"Emang daehwi kenapa?"
"Minta pap pr mtk tapi gak ada yang ngasih"
"Hahahaha kasian yah"
Gw sama daniel pun larut dalam tawa.
"Van?" tiba-tiba daniel manggil nama gw
"Apa?""Ini aku beliin es krim green tea kesukaan kamu" kata daniel sambil ngasihin es krim rasa green tea ke gw.
"Ihh makasih" kata gw sambil senyum dan ngambil es krim nya.
"Van kok kamu suka es krim green tea sih?"
"Karena menurut aku itu, green tea bisa bikin aku tenang"
"Ouhh"
"Ehh iya Niel katanya kamu mau ngomong sesuatu"
"Hehehe iya, tapi sebelumnya aku mau ajak kamu jalan-jalan dulu"
"Kemana?"
"Ayo ikut aku" kata daniel sambil narik tangan gw
"Ihh tapi es krim aku belum abis"
"Nanti aja beli di kedai yang lain"
"Ya udah deh"
Akhirnya gw jalan-jalan sama daniel kirain naik mobil ehh ternyata cuma jalan kaki aja.
"Niel kenapa sih gak naik mobil aja?" tanya gw
"Gak mau ahh mending jalan aja biar romantis, ayo jalan lagi" kata dia sambil genggam tangan gw.
"Ehh Van liat deh itu ada kembang api lucu banget yah" kata dia sambil nunjuk kembang api yang ada di langit malam.
"Kita duduk disana yuk sambil liat pemandangan kembang api nya" kata dia sambil nunjuk bangku warna coklat deket sungai.
"Ayo" kata gw semangat dan narik tangan daniel.
Aku bakal kangen sama sikap kamu yang kaya gini_- daniel
Kita pun duduk tapi masih dalam posisi pegangan tangan, jujur aja yah gw ngerasa malem ini tuh malem yang paling nyaman.
"Van, aku mau ngomong sesuatu sama kamu"
"Iya tinggal ngomong aja"
"Ekhemm.... Van kaya nya kita harus akhirin hubungan ini sampai disini deh" kata dia satu tarikan nafas
Gw masih mencerna kata-kata dia dan mata gw udah gak kuat buat nahan tangis.
"Maafin aku Van, aku terpaksa harus akhirin hubungan ini karna---" dia tiba-tiba gantungin omongan nya dan makin kuat genggam tangan gw.
"Kenapa huh? Kenapa? Jawab gw? Apa lo udah bosen sama gw? Jadi lo cari cewe lain yang lebih cantik dari gw? hikss.... hiksss" kata gw sambil nangis
"Bu-bukan gitu Van---"
"Terus apa huh? Apa?"
Dia malah diem dan gak jawab pertanyaan gw.
"Dasar pengecut lo, gak punya hati, LO COWO YANG PALING BRENGSEK YANG PERNAH GW TEMUIN, NGAPAIN LO PERTAHANIN HUBUNGAN INI SETAHUN KALO AKHIRNYA LO SIA-SIAIN KAYA GINI, KALO TAU AKHIRNYA BAKAL KAYA GINI HARUS NYA GW GAK PERNAH NERIMA LO DARI DULU" jelas gw panjang lebar sambil teriak.
Gw gak peduli sama orang-orang yang liatin gw dari tadi.
"Jangan pernah temuin gw lagi" kata gw sambil beranjak pergi
"Ta-tapi Van dengerin dulu penjelasan ak--" kata dia sambil nahan tangan gw
"GW GAK BUTUH PENJELASAN DARI LO" dan gw pun pergi dari sana ninggalin daniel yang masih cengo.
Gw pulang ke rumah jalan kaki sambil nangis, gw gak peduli sama orang-orang sekitar yang liatin gw nangis.
~~Flashback Off~~
Gw udah denger semua penjelasan Vania tentang dia yang di putusin sama daniel.
Menurut gw sih harus nya dia itu dengerin dulu penjelasan nya Daniel bukan main pergi gitu aja.
Rencana nya sih gw mau ngumpulin mereka di rumah gw dan dengerin penjelasan daniel biar gak ada salah paham antara daniel sama Vania. Siapa tau kan daniel punya alasan lain putusin Vania.
Iya gak guys???
Dan gw mau bilang dulu sama guanlin biar dia bawa daniel ke rumah gw, kalo Vania dia rencana nya mau ke rumah gw sore nanti, gak tau mau ngapain kata nya sih pengen maen aja.
Sekarang gw lagi otw ke parkiran buat pulang dan guanlin? Dia ngomong ke gw, tungguin aja di parkiran nanti dia kesana nyusul gw katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet • Lai Guanlin✔
Fanfic[COMPLETED] Gw bersikap manis ke lo itu karena...................... Gw sayang sama lo. From; Lai Guanlin To; Ha (Y/n)