E.I.G.H.T

2.4K 240 4
                                    

   

Kita berdua udah ada di kamar Vania. Jangan mikir macem² yah kita bertiga gak ngapa-ngapain kok.

    "Yang lain nya pada belum dateng?" tanya guanlin.

   "Baejin sama daehwi lagi otw kalo jihoon gak bisa soalnya dia lagi ada acara keluarga katanya." jelas Vania.
 

Kita berdua cuma ber-ooh panjang aja.

~skip~

Oke kita ber-5 udah ada di ruang tamu rumah Vania. Dan udah ada baejin sama daehwi.

    "Oke jadi mau gimana?" tanya baejin.

    "Jadi giniii...... Gw bakal bagi² tugas kalian masing²." kata Vania.

    "Iya gimana?" tanya daehwi

   "Jadi gini gw mau masuk dulu ke rumah daniel tapi lewat belakang dan diikuti sama kalian di belakang, gw bawa bunga dan (y/n) bawa kue nya sedangkan kalian bertiga......." Vania ngegantungin kata-katanya sambil nunjuk baejin,daehwi,sama guanlin.

    "Apa?" kata mereka bertiga barengan.

    "Kalian mah cuma ngagetin daniel pake ucapan selamat aja dah" kata Vania.

   "Kita berangkat nya jam 6 soalnya kalo lagi jam segitu dia lagi ada di ruang tamu lagi santai² sambil nonton tv gitu" kata Vania.

    "Oke siap" kata kita ber-5 kompak.

~skip~

06.00

    "Ok guys kalian udah siap belum" kata Vania.

Yap, kita udah ada di belakang rumah daniel dan siap² untuk masuk aja lewat pintu dapur.

    "Siappp....." kata kita ber-5 agak bisik².

Kita pun masuk ke dalem dan langsung menuju ruang tamu.

Pas udah nyampe di ruang tamu Vania tiba² berhenti dan gw pun nanya ke dia

    "Van, kok berhenti sih?" tanya gw

    "Da-daniel" kata dia agak lirih sambil matanya berkaca-kaca dan gw pun langsung liat tuh si daniel.

ANJING GW KAGET BANGET, PAS LIAT DANIEL LAGI................






































DI GELENDOTIN SAMA CEWEK.

    "ANJING...." kata gw teriak sontak bikin daniel dan cewe itu kaget.

     "(Y-y/n) lo ngapain disini.... Van-vania ko-kok kamu di...." belum sempet daniel beresin omongan nya tiba² Vania pingsan dan sontak bikin gw kaget.

   "Aduh kita kudu gimana nih, apalagi ini anak orang" kata baejin yg lagi ngangkat Vania ke sofa.

Jadi gini guys kita itu salah paham sama daniel, sebenernya cewe itu namanya Yeri sepupunya daniel. Dia baru ketemu sama daniel setelah beberapa tahun makannya deh dia tadi sampe² gelendotan gitu.

Dan Vania tadi itu kaya nya shock banget sampe² dia pingsan apalagi kan dia punya riwayat penyakit Asma untung aja penyakitnya gk kambuh.

Tiba² tangan Vania itu gerak dan gw langsung nyamperin dia.

     "Van, lo gak papa kan?" tanya gw khawatir

     "Awwsss...... Aduh sakit banget nih kepala gw." kata dia agak meringis.

    "Van maafin aku yah." kata daniel tiba².

Dan kita semua pun ninggalin mereka berdua buat ngejelasin semuanya.

Gw sama guanlin pulang duluan karena ini udah jam set 8 malem.

~skip~

Di perjalanan kita cuma diem aja,hingga akhirnya guanlin nanya sama gw

     "(Y/n)?"

     "Hmm"

     "Kita mampir dulu yuk ke minimarket bentar doang kok"

    "Emang nya mau beli apa?" tanya gw

    "Mau beli bahan² buat besok." kata guanlin

    "Emang nya besok ada apa?" tanya gw.

    "Nanti gw ceritain kalo udah nyampe minimarket" kata dia.

Dan gk kerasa kita udh sampe di minimarket dan gw langsung turun dari motornya guanlin.

     "Ayo bantuin gw milih² bahan-bahannya." ajak dia

Dan gw pun masuk ke dalem minimarket, gw cuma liatin guanlin yg lagi milih bahan² buat masak.

Hah? Buat masak? Emang nya dia bisa masak?

     "Kok lo beli bahan buat masak? Emang nya lo bisa masak? Lo masak buat siapa?" kata gw banyak nanya.

    "Nanti juga lo tau sendiri kok" kata dia sambil senyum.

   "Kata nya mau di ceritain tapi mana? Lo dari tadi cuma fokus belanja" sindir gw ke guanlin yg lagi fokus banget sama belanja nya.

    "Besok aja yah, soalnya gw lagi sibuk banget nih."

    "Oke deh, sini gw bantuin" kata gw sambil bawa keranjang belanjaan.
  

Kok gw penasaran banget yah.

~skip~

Gw udah nyampe di rumah dan gw langsung pamitan sama guanlin.

    "Lin gw masuk dulu yah, lo mau mampir dulu gak?"

    "Hmm.... Gk usah ah lagian ini udah malem" kata dia.

    "Oke deh gw masuk dulu yah" kata gw sambil beranjak pergi buat masuk ke dalem.

Tapi tiba-tiba guanlin nahan tangan gw dan sontak bikin gw balik badan lagi. Dan dia narik gw sampe ke deket mukanya, jaraknya deket banget sama muka gw sampe² nafas nya kerasa banget di muka gw.

    "(Y/n) lain kali kalo kaget atau apa jangan sampe ngumpat kaya tadi yah, kamu itu cewe gk baik kalo ngumpat kaya tadi apalagi kasar banget." kata dia panjang lebar

Kamu? Iya, kamu.

Sweet • Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang