N.I.N.E

2.3K 220 7
                                    

Kamu? Iya, kamu.

    "I-iya maafin gw yah lin" kata gw yg masih dalam pelukan guanlin.

Iya, dari tadi gw di peluk sama guanlin.

     " Oke, aku pulang dulu yah" kata dia sambil nyium kening gw.

Kening gw di cium? Aduh langsung nge-fly.

     "Ihh apa-apaan sih lo main cium² aja, kan gw bukan pacar lo." kata gw sambil megang kening gw yg tadi di cium sama guanlin.

     "Ouh pengen jadi pacar gw?" kata dia

    "Ish... Apaan sih lo, udah sana pulang, gw ngusir nih" kata gw sambil ngibas-ngibasin tangan tanda gw ngusir.

    "Iya iya aku pulang dulu yah, awas besok bangun nya jangan kesiangan,nanti aku jemput" kata dia dan langsung pergi.

Pas masuk ke dalem gw kok senyum-senyum sendiri yah.

~Isshh..... (Y/n) lo gk boleh baper oke~ batin gw.

Gw pun buka pintu, disana udah ada bang seongwoon  lagi duduk di sofa sama temen-temennya. Dan juga ada bang Jimin itu abang nya Vania.

    "(Y/n) kok baru pulang sih, dari mana aja?" tanya bang seongwoon.

     "Tadi nganterin dulu guanlin ke minimarket" kata gw dan langsung naik ke atas untuk ke kamar.

     "Ehh ehh lo mau kemana dek?" tanya bang seongwoon sambil narik tangan gw.

    "Ya mau ke kamar lah masa ke akherat" jawab gw.

   "Iya gw tau, tapi tolong siapin dulu makanan yah buat temen² gw."

Anjing emang bangsul banget yah gw punya abang, untung sayang kalo engga udah gw tampol dari tadi.

    "Iya, tapi bentar dulu gw mau mandi." kata gw

   "Jangan lama² yah mandinya." kata bang seongwoon.

Dan cuma di jawab anggukan aja sama gw.

~skip~

Gw udah mandi,udah rapi dan wangi. Dan langsung cuss ke bawah buat nyiapin makanan buat temen² abang gw.

Dan gw langsung ke dapur untuk menyiapkan makanan buat temen abang gw.

     "BANG MAKANAN NYA ABIS" kata gw teriak dari dapur karena emang gak ada apa² di kulkas nya.

Kok gak biasanya yah isi kulkas cepet abis, ah pasti gara² temen-temen nya bang seongwoon yg bangsul itu.

    "YA UDAH GW PESEN KFC AJA YAH" kata bang seongwoon teriak dari ruang tamu.

     "(Y/n) lo temenin dulu temen² gw yah, gw mau ke kfc dulu yah" kata bang seongwoon nyamperin gw ke dapur.

    "Iya bang" kata gw dan langsung menuju ruang tamu.

Gw pun ke ruang tamu buat nemenin temen² abang gw. Terpaksa banget aing nemenin nya.

     "Ehh (y/n) apa kabar?" tanya bang jimin.

     "Baik kok bang, kalo abang gimana kabarnya?" tanya gw balik.

    "Alhamdulillah baik" kata bang jimin.

    "Jim, anterin gw ke kfc yuk" kata bang seongwoon.

   "Lah, emang nya lo gak punya makanan?"

   "Udah abis gara² kalian juga kan, soalnya kalian sering main kesini" kata bang seongwoon

Seketika gw sama temen² abang gw ketawa.

Gw diem waktu denger ada yang ketawa nya kaya orang bengek. Lucu anjir ketawa nya. Hahaha.

     "Gw pergi dulu yah sama jimin, jagain adek gw awas aja kalo kalian macem-macem sama adek gw" kata abang gw sambil narik bang jimin keluar buat beli makanan ke kfc.

Suasana ruang tamu pun seketika canggung, gw pun angkat bicara.

     "Kan aku belum kenal sama kakak-kakak ini, boleh intro gk satu-satu?" tanya gw malu²

Anjir gw pake ngomong aku-kamu lagi, ah biarin lah masa ke yg lebih tua lo-gw kan gak sopan. Iya, nggak?

Semuanya pun mengalihkan pandangan nya ke gw.

    "Nama gw Min Yoongi panggil aja Suga soalnya kan senyum gw manis kaya gula jadi panggilannya Suga" kata kakak yg namanya suga itu sambil senyum

Ehh anjir bener senyumnya manis banget sampe gw diabetes.

     "Nama gw Yoon Jisung panggil aja jisung" kata kakak yg idung nya mancung banget kayak nenek sihir. hehehe

     "Gw Kim Seokjin panggil aja Jin oppa" kata kak Jin.

Ohh yang tadi ketawa nya kaya orang bengek itu kak Jin, hahaha lucu banget yah ketawa nya. Jadi suka acu tuh-Ehhh.

     "Ehh lo mah pengen aja di panggil oppa, gw timpuk juga nih pake botol" kata kak suga.

Anjir galak amat.

     "Lo mah kalo ada yg cantik mah nyosor aja. Hahaha" kata kak jisung sambil ketawa.

Gw ikut ketawa karena gara² kata-kata kak jisung.

Gak lama pun bang jimin sama bang seongwoon dateng bawa kresek kfc banyak banget.

Ehh anjir kaya mau ngasih makan se-RT aja.

Sweet • Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang