Siders = bisulan
°
°
°
°
°
"HEH KEBO BANGUN LO" ucap bang seongwoon sambil cubitin pinggang kamu.
"Gak mau ah bang~" ucap kamu dan nyelimutin diri kamu lagi.
"Ehh itu ada si kenta di bawah"
Kamu yang denger nama kenta langsung bangun dan duduk.
"Ngapain dia disini? Baru aja kemaren ketemu di acara graduation. Udah kangen aja. Wkwkwk" kamu cengengesan
Iya, kemaren kamu graduation. Tapi kamu gak tau mau ngapain setelah lulus sekolah SMA? mau kerja? Tapi gimana yah. Mau nikah? Sama siapa. Mau kuliah? Masih bimbang.
Guanlin apa kabar? Gak tau tuh. Kemaren aja waktu acara graduation dia nempel mulu sama kyulkyung. INGIN RASANYA NYAKAR MUKA TUH CEWE.
Back to topic.
Bang seongwoon langsung lempar kamu pake bantal,
"Pede banget anjeng, gak tau tuh kata nya mah pengen ngajak jalan jalan"
"Tapi gw cape banggg"
"Emang lo gak kasian sama dia? Dia udah jauh jauh kesini. Tapi elo nya gak mau? Gak ngehargain banget anju" ucap bang seongwoon sambil nepok jidat.
"Yaudah iya. Gw mau mandi dulu. Bilangin yah ke kenta nya, tungguin gw" ucap kamu sambil turun dari kasur dan otw kamar mandi.
"Hmmm" ucap bang seongwoon keluar kamar.
Bang seongwoon bentar lagi wisuda lho. Dan alhamdullilah nya lagi, dia udah punya pacar. Pacar nya siapa? Yang pasti cewe. Ya iya lah bego, pasti nya cewe ya kali cowo:)))
Selesai mandi, pake baju, dandan tapi gak terlalu cantik kok. Nanti kenta nya kecantol. Wkwkwk
Kamu langsung turun ke bawah dan liat kenta lagi ngobrol sama bang seongwoon,
"Ayokk ta" ajak kamu
"Ayokkk" kenta gandeng tangan kamu, kamu ambyar.
"Bang gw pamit dulu yah" pamit kamu ke bang seongwoon.
"Bang gw boleh pinjem (y/n) seharian ini gak?" tanya kenta
"Ih boleh banget. Kalo bisa mah jangan pulang juga gak papa"
"Dasar abang durhaka lo" ucap kamu dan lempar bantal ke muka bang seongwoon.
Kamu langsung kabur sambil ketawa.
"Motor matic lo mana?" tanya kamu ke kenta. Soalnya kamu gak liat motor nya dan malah liat sebuah mobil mewah.
"Gak ada lagi di service. Ada nya juga itu" ucap kenta sambil nunjuk mobil mewah warna putih.
"Ohh. Tumben lo bawa mobil"
"Kan spesial" ucap dia dan senyum nampilin gingsul nya.
"Hah?"
"Udah lah jangan banyak nanya. Cepet naik"
Kamu pun naik ke mobil nya kenta yang mewah itu,
"Ta emang nya kita mau kemana?" tanya kamu pas udah duduk di mobil.
"Gak tau"
"Ih kok gak tau sih? Terus lo ngapain ngajak gw jalan? Kalo gak ada tujuan nya mau kemana." kamu nyerocos
"Terserah lo aja sih. Gw mah ngikut aja" ucap kenta
"Hufftttt.... Ya udah cepet jalan dulu aja" kamu nyerah deh dari pada terus adu bacot sama bocah jepang ini.
Gak lama kemudian mobil kenta berhenti di sebuah mall, lah kan kamu jadi bingung kata nya terserah kamu tapi kok ini... Ah udah lah pusing,
"Turun" titah kenta
Kamu pun turun dari mobil nya kenta dalam keadaan bingung dan ingin nyakar muka kenta,
"Yukk" lagi lagi kenta gandeng tangan kamu.
"Kata nya gak tau mau kemana? Tapi malah bawa gw ke mall" ucap kamu nyindir kenta.
"Hehehe. Pengen makan dulu nanti jalan jalan lagi" ucap kenta
Dan disini lah kalian---kenta sama kamu--- lagi makan di salah satu tempat makan yang ada di mall ini.
"Maen hp mulu. Makan dulu" ucap kenta yang sukses bikin kamu kaget.
"Iya" tapi mata kamu masih fokus sama hp.
Kamu lagi baca wattpad enceh, rame banget soalnya. Kan sayang kalo di lewatin:)
Tiba tiba kenta ngambil hp kamu,
"Liat apa sih? Fokus bange--astagfirullah. Lo baca apaan? kok isi nya kata kata yang vulgar?" kenta kaget setelah liat apa yang di baca sama kamu.
Dan kamu cuma cengengesan,
"Ta siniin ihh belom beres itu baca nya. Nanggung dikit lagi." ucap kamu dan berusaha rebut hp dari tangan kenta.
"Gak mau. Makan dulu baru gw kasih ini hp"
"Iya iya ini gw makan" kamu langsung makan dan di liatin sama kenta.
"Kenapa lo gak makan? tadi aja nyuruh gw makan. Tapi sendiri nya gak makan" lanjut kamu
"Liatin lo aja udah kenyang kok" ucap kenta dan ngacak rambut kamu.
"Alah dasar cowo kerdus. kkkk~" kamu ketawa cantik
"Gw bakal kangen banget sama lo" ucap kenta lirih
"H-hah?"
"Ah enggak kok. Lanjutin makan nya"
*Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet • Lai Guanlin✔
Fanfiction[COMPLETED] Gw bersikap manis ke lo itu karena...................... Gw sayang sama lo. From; Lai Guanlin To; Ha (Y/n)