S.E.V.E.N

2.5K 242 6
                                    

Hari ini hari anniversary nya Vania. Dan gw udah siap² buat berangkat ke rumah dia dan pastinya gw di jemput sama kaleng khongguan a.k.a guanlin.

    "DEK, INI GUANLIN UDAH DATENG, CEPET DONG DANDANNYA." teriak abang gw.

   "IYA BANG, BENTAR INI DIKIT LAGI." teriak gw.

Gw cuma dandan sederhana aja dan cuma pake make up tipis, rambut gw di gerai panjang.

Akhirnya gw turun ke bawah dan di ruang tamu udah ada guanlin yg lagi ngobrol sama bang seongwoon.

    "Lin ayo berangkat" ajak gw yg datang tiba² dan bikin mereka sedikit kaget.

   "Astaghfirullah (y/n) lo ngagetin gw aja." kata bang seongwoon.

    "Tumben banget abang gw nyebut. Hahaha" kata gw usil.

   "Emang nya kenapa? Gw ini lagi sholeh tau" kata abang gw.

   "Ahh masa sih, tumbenan lo sholeh bang. Hahaha"

   "Iya nih gw lagi eling."

   "Ekhem..... (Y/n) mau jadi pergi gk sih?" kata guanlin, karena dari tadi dia di kacangin.

    "Ehh iya jadi kok, ayo berangkat" ajak gw.

    "Bang gw pinjem adek lo dulu yah" kata guanlin sambil gandeng tangan gw.

Iya, gandeng tangan gw.

    "Iya, awas pulang nya jangan terlalu malem dan jangan sampe adek gw lecet, pokoknya nanti pulang nya harus utuh" kata abang gw.

Harus utuh? Emang gw barang?

    "Siap bang" kata guanlin.

Kita pun keluar dan tangan gw masih di gandeng sama guanlin.

Ambyar aku tuh bang.

Tapi pas gw keluar, gw gk liat mobilnya, malahan gw liat ada motor ninja yg kalo duduk nya itu nungging² cantik. Hahaha.

    "Lin, mobil lo mana?" tanya gw

    "Gw gk bawa mobil, spesial hari ini gw bawa motor ninja, biar romantis dikit." kata dia

Hah? Spesial? Biar romantis?

   "Maksud lo?" tanya gw

   "Nanti juga lo ngerti sendiri kok." kata dia sambil senyum.

Aduhh senyuman kamu itu bang, mengalihkan dunia ku.

Gw makin gak ngerti kata-katanya. Kok makin sini makin aneh yah. Uhh aneh banget.

Akhirnya gw pun naik ke motornya guanlin.

    "Nih helm nya." kata guanlin sambil nyodorin helm nya ke gw.

   "E-eh iya" kata gw sambil nerima tuh helm.

Gw pun pake tuh helm, tapi kok susah yah apalagi tuh masangin yg jetrekan itu nya. Ahh pokoknya mah itu weh aing juga gk tau.

    "Lo bisa gk sih masanginnya? Sini gw bantuin." kata guanlin dan dia ngedeketin muka gw sampe² nafasnya aja kerasa banget.

Astagfirullah, muka gw kok  panas banget ya allah. Kayanya udah merah banget nih muka.

Selesai masangin jetrekan helm nya guanlin pun nyalain mesin motornya.

Dan gw masih dalam keadaan berdiri sambil mencerna kejadian tadi.

    "(Y/n) ayo naik" kata guanlin

    "Hey......"

Suara itu langsung membuyarkan lamunan gw dan sontak bikin gw kaget.

    "Eh-ehh i-iya ini gw mau naik kok" kata gw gugup.

   "Kenapa sih lo ngelamun terus?" tanya guanlin

   "Ga-gak kok gw gak kenapa-napa." jawab gw boong, padahal gw masih mencerna kejadian tadi.

Kok gak biasanya yah gw sedeg-degan kaya tadi kalo deket guanlin. Apa mungkin? Gw sayang sama dia? Ah gak mungkin gw suka sama dia.

    "Lo udah siap? Pegangan yg kuat, kalo gk pegangan nanti gw ngebut nih" kata dia ngancam gw.

    "Ngebut aja kalo berani, nanti gw bilangin lo ke bang seongwoon." gw ancam balik tuh si guanlin.

Belum juga gw pegangan, ehh malah beneran ngebut.

    "PELAN-PELAN OGEB, NANTI KALO GW JATOH GIMANA?" kata gw sedikit teriak.

   "MAKANNYA PEGANGAN DONG" kata dia sedikit teriak.

Gw pun dengan ragu² meluk tuh pinggangnya guanlin.

    "Nah gitu dong" kata dia.

~skip~

Gw sama guanlin udah sampe di rumah curut... Ehh maksudnya rumah nya Vania. Gw pun turun dari motor nya guanlin.

Gw pun mencet bel rumahnya, gk lama kemudian ada seorang wanita yg lumayan muda lah dan dia adalah Eomma nya Vania.

    "Ehh (y/n) kamu udah dateng." kata eomma nya Vania sambil cipika-cipiki ke gw.

Ya kita udah deket banget karena gw udah sahabatan sama Vania dari smp dan kebetulan eomma Vania deket banget sama keluarga gw.

     "Iya eomma, Vania udah bangun belum?" tanya gw, karena biasanya tuh anak kalo tidur kaya kebo banget.

    "Udah tuh, kayanya sekarang dia lagi nonton drakor di kamarnya." kata eomma.

Vania itu suka banget sama drama korea, karena apa? Karena dia bilang film korea itu romantis banget (padahal mah gara² ada adegan itu nya jadi dia suka) emang dasar yah tuh anak.

    "(Y/n) kamu kesini sama pacar kamu?" tanya eomma sambil ngelirik guanlin.

   "Iya eomma aku pacarnya (y/n)" kata guanlin tiba-tiba.

Gw langsung nyenggol pinggangnya pake sikut. Dan dia cuma senyum² aja.

    "Eng-enggak ihh dia cuma sahabat aku eomma." jelas gw

Iya, cuma sahabat.

     "Ouh sahabat kamu kirain eomma pacar kamu. Hehehe" kata eomma

     "Ehh (y/n) sama guanlin kalian udah dateng ayo ke kamar gw." kata Vania tiba²

Kita berdua pun masuk ke kamar Vania, dan disana belum ada siapa².

Sweet • Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang