•30•

1.6K 181 0
                                    


"Udh yang jangan marahin seonho, kasian ihh itu mukanya udh merah nahan nangis" kata guanlin.

Dan bener aja si seonho mukanya udh merah banget nahan nangis, wanna laugh saja aq.

Iya, dari tadi gw marahin seonho karena dia ngajak main ps guanlin yg lagi sakit. Kan gw nyuruh seonho buat simpen belanjaan gw ehh malah main ps ngajak guanlin di rumah gw.

"Kak hoho minta maaf yah, tadi nya hoho itu mau pulang tapi pas hoho mau pulang, hoho liat kak guanlin baru turun dari tangga terus tiba tiba kak guanlin ngajak hoho main ps, hoho udh nolak tapi kak guanlin nya maksa ya udh deh hoho mau mau aja lagian rezeki itu gak boleh di tolak" jelas seonho

Gw liat guanlin, ehh si monyet lagi nahan ketawa.

"Kenapa lo?" tanya gw

"Enggak papa kok yang"

"Udh lah ho sekarang lo pulang aja" usir gw ke seonho

"Ihh kok kakak ngusir hoho sih"

"Gimana gw dong, rumah rumah gw, jadi terserah gw lah mau ngusir atau nggak, sekarang lo pulang atau lo ga boleh main ps lagi disini"

"Iya kak hoho pulang dulu yah" seonho pun pulang.

Sekarang gw lagi liatin guanlin dengan tatapan yg sangat sinis.

"Ihh kok gitu banget sih liat aku nya?"

Gw gak jawab guanlin dan langsung pergi ke dapur buat beresin belanjaan yg tadi gw beli sama seonho. Ternyata si guanlin ngintilin gw ke dapur

"Yang maafin aku yah"

"......."

"Yang?!?!"

"Hmm"

"Kamu marah sama aku hm?"

"G"

"Ihh kamu mah gitu" dia meluk gw dari belakang dan nyimpen leher nya di bahu gw.

"Awas ah lin, berat tau."

"Gak mau, sebelum kamu maafin aku"

"Iya gw maafin lo, sekarang minum obat terus udh minum obat lo tidur yah" kata gw sambil balik badan menghadap guanlin.

"Ehh lin daniel jadi kesini gak sih?" tanya gw

"Kaya nya jadi deh, kalo Vania jadi gak kesini nya?" tanya dia balik

"Jadi, tapi nanti jam set 7 katanya gak bisa jam 5 soalnya ada urusan mendadak"

"Ouh ya udh daniel juga datang nya mau jam set 7 katanya"

"Hmm kalo jodoh mah beda yah, selalu sama aja"








Sekarang gw sama guanlin lagi di ruang tengah. Kita berdua lagi santai santai di sofa. Guanlin lagi tiduran di paha gw dan gw ngelus ngelus rambut dia.

Kata nya sih pusing jadi dia minta di elus elus kepala nya sama gw, padahal mah modus. Ehh kok gw mau yah? Ya mau lah.

"Lin ini jam berapa?" tanya gw

"Jam 6" kata dia sambil liat jam tangan nya.

"Ouhh berarti 30 menit lagi mereka kesini yah"

"Iya"

Gw sama guanlin pun memutuskan untuk nonton tv sambil nungguin Vania sama daniel dateng.

"Lin tadi pas sebelum main ps udh makan belum?" tanya gw

"Udh kok"

"Udh di minum obat nya?"

"Udh, kan tadi kamu yg liatin aku minum obat nya"

"Ehh iya yah aku lupa" gw cengengesan.

"Ihh kamu lucu banget sihh jadi pengen unyel unyel pipi nya sama pengen nyium"

Plakkk

"Ihh kok di jitak sih" iya, tadi gw jitak pala guanlin abis nya dia nya nyebelin sihh, lagi sakit juga masih aja pikiran nya mesum.

"Abisnya mesum lo nya"

"Ehh lin gw mau ngomong sesuatu boleh gak?" tanya gw

"Ya ngomong aja kali biasa nya juga langsung ngomong"

"Sebenernya waktu tadi aku ketemu sama---"

"Sama Tzuyu kan?" ehh anjir kok dia tau

"Aku tau dari seonho" lanjut guanlin, yeyy kirain bisa telepati?

"Ehh lin tau gak? Tadi tzuyu minta maaf ke gw lho sampe sampe memohon ke gw buat ngikut dia ke taman"

"Terus di taman dia ngomong apa sama kamu?" tanya guanlin

"Dia minta maaf ke gw terus dia ngomong kalo dia bakal ke luar negeri dan buat somi sama hyemi mereka juga di pindahin ke luar negeri sama bokap nya tzuyu, padahal kan gw udh maafin mereka udh lama"

"Ya udh lah yang bagus, kalo gak ada mereka gak akan ada lagi yg bully kamu, gak akan ada yg rebutin aku lagi jadi hidup kita bakal tentram dan damai"

"Alay ah lo" gw toyor aja kepala nya..

Yang di toyor malah cengengesan.

Sweet • Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang