Kita udah sampe di salah satu tempat makan dan tempat nya itu penuh banget.Gw sama guanlin bingung mau duduk dimana.
"Lin kita duduk dimana nih? Tempat nya penuh gini"
"Mending pesen aja dulu nanti dibungkus terus makan nya dirumah, gimana?"
Euhh padahal gw pengen banget makan di luar, tapi tempat nya penuh banget, mau gak mau harus di bungkus deh dan makan di rumah.
"Ya udh deh" kata gw sambil cemberut
"Jangan cemberut dong, ya udah kalo kamu gk mau makan makanan yang disini, kita cari tempat lain aja yang tempat duduk nya banyak"
"Ahh gak usah, udah mending pesen aja nanti bawa pulang ke rumah, gw udah laper banget"
Padahal mah nggak, gw kasian sama guanlin dia itu udah cape banget terus ngajak gw makan dan tempat makan nya penuh banget, terus kalo kita nyari tempat makan lain nanti makin lama dan guanlin nya makin cape.
"Bener nih gak mau?"
"Ihh udah ah, kata nya mau pesen makanan tapi malah diem disini aja, sana pesen makanan" kata gw sambil dorong badan guanlin pelan.
"Iya ini juga mau pergi, kamu tunggu disini yah jangan kemana-mana kalo mau pergi chat aku yah"
"Iya Lai Guanlin yang cerewet"
"Cerewet itu tanda nya sayang"
"Ini pesen makanan nya jadi gak sih?"
"Iya iya sayang, aku pesen dulu yah bye" kata dia sambil masuk ke tempat makan itu
Gw memutuskan untuk masuk lagi ke mobil sambil nungguin guanlin.
Enak nya ngapain yah? Hp gw lowbat, guanlin kaya nya masih lama, hmm mending tidur aja deh.
Akhirnya gw nyenderin badan di kursi mobil, gak tau kenapa hari ini tuh hari yang paling cape, badan gw tiba-tiba sakit semua.
🐣🐣🐣🐣🐣
"Huahhhh"
Pas gw buka mata kok tiba-tiba gw ada di kamar gw yah.
Apa mungkin gw tadi tidur di mobil terus guanlin nganterin gw ke rumah dan ngangkat gw buat tidur di kamar.
Gw pun mau turun dari ranjang tapi kok serasa ada tangan yang ngelingkar di pinggang gw, karena posisi gw tidur ngehadap ke kanan, pas gw liat siapa orang yang tidur di samping gw.
Ternyata guanlin lagi tidur sambil meluk gw.
Bangunin jangan? Kalo di bangunin nanti dia nya marah, ahh mending gw lepasin aja deh tangan nya dari pinggang terus gw mau mandi dulu, udah mandi baru bangunin deh guanlin nya.
Pas gw mau lepasin tangan guanlin, dia malah makin erat meluk gw. Jadi nya susah deh, apalagi ini udah jam 4, kan nanti Vania mau ke rumah gw jam 5.
"Lin lepasin ihh gw gak bisa napas" kata gw sambil berusaha lepasin tangan nya.
"Eunghhh.... Gak mau" meluk gw nya malah makin erat dan mata nya juga masih merem
Akhirnya gw masih diem dalam keadaan guanlin meluk gw.
Gw pun ngehadap ke guanlin yang ada di samping kiri.
Mukanya adem banget kalo lagi tidur, jadi pengen nerkam_- ehh astazimm dd khilaf
"Lin bangun ihh, gw mau mandi dulu""Lin" masih gak ada respon
"Lin bangun" kata gw sambil ngelus pipi nya.
Ehh tapi kok panas yah.
"Lin lo sakit?" tanya gw panik
"Ng-nggak kok aku gak sakit" bullshit.
"Boong, tapi kenapa badan lo panas banget lin"
"Gak tau" mukanya pucet banget.
"Pasti lo kecapean karena lo kumpul basket terus, makanya kalo mau ngelakuin aktivitas tuh makan dulu, jangan maksain gak makan, kan jadi nya gini kalo udah gini siapa yang repot, gw juga kan?" gw ngomel kaya emak-emak.
Akhirnya gw pun turun dari kasur buat ngambil kompresan ke dapur.
"Kamu mau kemana?" tanya guanlin sambil nahan tangan gw.
"Mau jalan-jalan" ketus gw
"Ihh kok pacar lagi sakit malah jalan-jalan"
"Yakali mau jalan-jalan, gw mau ngambil kompresan ke dapur buat kamu lai guanlin"
Tuh kan jadi aku-kamu.
"Udah ah gw mau ke dapur dulu"
"Iya hati-hati yah"
Di kira emang gw mau kemana ngomong hati hati. Dasar bego untung sayang kalo nggak udah dari tadi gw jitak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet • Lai Guanlin✔
Fanfiction[COMPLETED] Gw bersikap manis ke lo itu karena...................... Gw sayang sama lo. From; Lai Guanlin To; Ha (Y/n)