Siders = bisulan
°
°
°
°
°
Seminggu kemudian.....
Sekarang gue lagi di taman deket apartemen guanlin sama guanlin.
Fyi. gue ngajak ketemuan guanlin di deket apartemen nya buat kasih kepastian. eaaakkk
"Jadi... kamu mau ngomong apa?" tanya guanlin yang kaya nya udah nunggu banget
"Emm... gini lin.. yang waktu seminggu yang lalu lo ke rumah gue itu..."
"Hah? maksud nya gimana? bisa di perjelas lagi gak?"
ASATAZIM LINNNN... GAK PEKA BANGET YAH. GUE ITU LAGI DUGEUN DUGEUN NIH.
"Iya. yang waktu itu---" gue gantungin omongan nya dan tarik nafas terus hembusin sekaligus,
"guebakalkasihlokesempatankeduabuatbaliksamaguelagi" gue ngomong nya pake satu tarikan nafas.
1....
2.....
3.....
"WAH??? BENERAN? SERIUS? KAMU KASIH KESEMPATAN KEDUA BUAT AKU?" kok dia ngerti yah?
Eh iya gue lupa. kan dia bisa ngerapp yah:(
"I---iya." ucap gue ragu ragu
Guanlin meluk gue eratttt bangetttt sampe gue gak bisa nafas.
"Makasih sayang. aku janji. aku gak bakal nyia nyiain kesempatan kedua ini. aku bakal bertanggung jawab atas semua yang udah aku lakuin ke kamu waktu dulu"
Asu. mata gue kok panas yah!?!?
Gue bales pelukan nya. jujur gue kangen sama pelukan hangat nya guanlin.
"Kamu kok nangis?" tanya guanlin setelah sadar. kalo pundak nya basah.
Guanlin berusaha lepasin pelukan nya tapi gue malah ngeratin pelukan nya.
"Kamu kenapa sayang? kok nangis? sini aku liat dulu."
"Aku bahagia lin. setelah beberapa bulan kamu ninggalin aku. dan sekarang kamu ada di hidup aku lagi."
"Kan aku pernah janji sama kamu. kalo aku itu sayanggg bangettt sama kamu. jadi aku gak akan ninggalin kamu."
"Iyaaa" gue makin erat peluk guanlin nya.
"Jalan jalan yuk. anggap aja buat rayain anniv yang ke satu tahun waktu itu" ucapan guanlin bikin gue lepasin pelukan nya dan natap dia lekat banget.
"Ternyata masih inget yah. haha. kirain udah lupa" gue so judes gitu.
"Nggak mungkin lupa lah." dia ngecup bibir gue sekilas abis gitu dia pergi.
Gue pun lari buat ngejar dia:)))
"HEH!!! KUALI!!! SINI LO!!! GUE JITAK DULU!!!!"
"KAMU GAK BAKAL BISA NGEJAR AKU. WLEE" yeeuh dia ngeyel.
Dan berakhir lah gue sama guanlin kejar kejaran di taman. kek orang india:)
💜💜💜💜💜
Kuali💙 :
Nanti sore kamu datang yah ke taman deket rumah kamu:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet • Lai Guanlin✔
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Gw bersikap manis ke lo itu karena...................... Gw sayang sama lo. From; Lai Guanlin To; Ha (Y/n)