Guanlin PovKok (y/n) belum dateng-dateng yah padahal udah setengah jam dia izin ke toilet.
Gw khawatir banget sumpah.
Akhirnya gw mau izin ke pak hoseok buat ke toilet.
"Guanlin, kok (y/n) belum dateng-dateng yah padahal udh setengah jam pelajaran saya tapi kok gak ada masuk ke kelas" tanya pak hoseok
Ehh ini guru peka amat yah, baru aja gw mau izin eh udah nanya duluan.
"Gak tau pak, kaya nya saya harus periksa deh pak, takut terjadi apa-apa sama (y/n)" kata gw izin dan langsung lari menuju toilet cewe.
Gw meriksa satu-persatu toilet siapa tau (y/n) ada disana dan gw tiba-tiba denger ada yang nangis di toilet cewe yang gak jauh dari gw berdiri sekarang.
Tapi kok toilet nya di kunci? Tapi kok di kunci nya dari luar yah.
Gw pun dobrak tuh pintu sampe kebuka dan bener aja ada seorang cewe yang pingsan.
Ternyata itu (y/n), gw panik liat keadaan nya sekarang muka nya pucet, baju nya basah penuh sama telor+terigu, kaya nya dia di bully deh.
"Yang bangun" kata gw sambil nepuk-nepuk pipinya lembut.
Gw gak pikir panjang lagi, langsung aja gw bawa ke uks dan line Vania buat ke uks.
Gak lama kemudian Vania dateng sama baejin, daniel, jihoon.
"Ya allah lin, (y/n) kenapa?" tanya Vania kaget pas liat keadaan (y/n)
"Gw juga gak tau dia kenapa, pokoknya waktu tadi gw ke toilet itu dia udah pingsan dan gini deh" kata gw sambil sesekali liat (y/n)
"Ehh gw mau gantiin baju (y/n) dulu, kalian para cowo keluar dulu gih" kata Vania.
Untung aja di uks ada seragam cadangan jadi (y/n) bisa pake baju cadangan itu.
Kita para cowo pun keluar dulu sambil nungguin Vania gantiin baju (y/n).
"Ehh lin kaya nya dia jadi korban bully deh" kata jihoon.
"Ahh masa sih, (y/n) itu orang nya baik gak mungkin ada yang bully lah" kata baejin
"Tapi kan bisa jadi aja, kan kalian tau fans nya guanlin itu banyak dan mereka mungkin gak terima kalo guanlin pacaran sama (y/n)" kata daniel
"Hmm.... Bisa jadi sihh" timpal jihoon."Secara kan berita nya guanlin pacaran sama (y/n) itu langsung kesebar di sekolah ini" kata baejin
Gw cuma manggut-manggut aja dengerin percakapan mereka dan tiba-tiba aja Vania keluar dari uks dan nyuruh gw buat masuk ke uks.
"Lin itu (y/n) udah bangun dan katanya pengen ketemu sama lo"
Gw pun langsung masuk ke dalem dan liat (y/n) lagi senyum ke gw dalam keadaan yang sangat memprihatinkan.
"Lin kok lo diem aja sih?" tanya (y/n) dan bikin lamunan gw buyar.
"H-hm.. Engga kok"
Gw pun duduk di kursi yang udah di sediain di deket ranjang nya (y/n).
(Y/n) Pov
Kok gw tiba-tiba ada di uks yah, kan tadi gw di kunci di toilet.
Dan gak jauh dari ranjang gw ada Vania lagi bikin teh manis deh. Dia pun nyamperin gw
"Ehh (y/n) lo udah bangun?" tanya dia
"Hmm kok gw ada di uks yah Van?" tanya gw ke Vania
"Lo di temuin sama guanlin di toilet tadi, dan dia langsung bawa lo kesini deh"
"Ohhhh"
Dia ngasihin teh manis nya ke gw,
"Nih minum biar lo agak enakan"
"Hmm makasih yah"
"Iya sans aja, ehh btw kok lo bisa ke kunci di toilet sih"
Mampuzzz.
Gw harus jawab apa yah
"Van kok guanlin nya gak ada?" tanya gw menglihkan pembicaraan.
"Ada tuh di luar sama daniel, baejin, jihoon. Emang nya kenapa? Lo kangen? Baru aja di tinggal bentar udah kangen aja, yang baru pacaran mah beda yah" goda Vania sambil cekikikan.
Ingin rasanya mengumpat, tapi emang bener juga sih kata Vania. Hehehe
"Kok pada diluar?"
"Ya iyalah kan gw gantiin baju lo dulu ogeb, yah masa mereka gw biarin diem di dalem nanti kalo mereka khilaf gimana"
"Gblk"
"Mau gw panggilin gak guanlin nya?"
"Boleh-- ehh tapi bentar gw mau nanya sama lo Van"
"Apa?"
"Lo udah baikan sama daniel?"
Ya allah mulut gw, salah gak sih gw nanya kaya gitu. Kalo misalnya salah maafkan hambamu ini ya allah.
"Emang nya gw ada apa sama daniel?" tanya dia balik
Ni anak amnesia atau apa sih, ehh buat apa juga yah gw kepo masalah mereka ahh udah lah.
"Ahh udah lah Van, lupain aja. sekarang tolong panggilin guanlin yah"
"Oke"
Vania mah orang nya emang gitu, kalo ada masalah itu gak suka di inget² dan gak terlalu peduli, jadi yah gitu deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet • Lai Guanlin✔
Fanfiction[COMPLETED] Gw bersikap manis ke lo itu karena...................... Gw sayang sama lo. From; Lai Guanlin To; Ha (Y/n)