F.I.V.E.T.E.E.N

1.9K 186 4
                                    


     Seongwoon Pov

Gw panik banget waktu (y/n) tiba-tiba pingsan setelah nerima telfon tadi. Sampe sekarang dia belum sadar, gw udah ngasih minyak angin ke dia tapi belum sadar juga.

     "(Y/n) bangun" kata gw sambil nepuk-nepuk pipi dia

Tiba-tiba mata dia kebuka

    "(Y/n) lo gak papa kan"

Dia masih megang kepala nya yang kaya nya masih sakit.

     "Bang ayo kita ke rumah sakit hiks..." kata dia tiba-tiba dan langsung nangis

Gw kaget waktu dia ngomong gitu.

      "Gu-guanlin bang---"

     "Guanlin kenapa (y/n)?"

     "Guanlin kecelakaan bang hiks.."

Gw kaget banget dan langsung ngajak dia buat cepet-cepet ke rumah sakit.

     "Ya udah kita ke rumah sakit sekarang" ajak gw

Tapi tiba-tiba (y/n) langsung nangis lagi tapi ini nangis nya lebih kejer.

     "(Y/n) lo gak boleh nangis dong, lo harus kuat biar guanlin nya juga kuat" kata gw sambil meluk dia.

      "Ayo ke rumah sakit"

     "Bentar bang gw telfon dulu orang yang nelfon pake hp guanlin tadi"

    "Oke, gw tunggu lo di mobil yah"

    (Y/n) Pov

Gw nelfon lagi orang yang tadi nelfon gw pake hp guanlin.

     "Hallo"

     "Iya? Kok anda belum datang ke rumah sakit?"

     "Maaf saya belum tau dimana alamat rumah sakit nya, bisa anda kasih tau saya alamat nya?"

    "Alamat nya di rumah sakit ****, cepat datang yah"

    "Oke makasih yah saya akan segera kesana"

Gw sama bang seongwoon langsung otw ke rumah sakit.

Di perjalanan gw cuma mikirin guanlin, gw takut banget dia kenapa-kenapa.

~skip~

Kita udah sampe di rumah sakit dan gw langsung lari ke ruangan guanlin.

Sebelum masuk gw liat ada cowo lagi duduk di depan ruangan guanlin dan megang hp nya guanlin, gw langsung nyamperin dia dan dia pun langsung berdiri.

     "Kamu yang nolongin guanlin kan?" tanya gw

    "Iya, ini handphone nya" kata dia sambil ngasihin handphone guanlin ke gw.

    "Ouh iya kenalin nama saya Ahn Hyungseob" kata dia sambil ngulurin tangan ke gw.

    "Ha (y/n)"

    "Saya masih ada urusan jadi gak bisa lama-lama disini" dan dia pun langsung pamit ke gw sama bang seongwoon

     "Makasih yah udah nolongin guanlin"

     "Iya, sama-sama bilangin ke guanlin cepet sembuh yah"

    "Oke"

Gw langsung masuk ke ruangan guanlin dan liat dia yang gak berdaya. Dia pake infusan dan alat pernapasan juga selang-selang yang di pasangin ke badannya.

Kok gw merasa bersalah yah.

Gw nyamperin dia dan duduk di kursi yang udah di sediain deket ranjangnya.

    "Lin, lo harus bangun yah"

    "Please lo harus bangun, kan lo udah janji gak akan ninggalin gw hiks...."

    "(Y/n) lo harus sabar yah" kata bang seongwoon

Gw malah nangis makin kejer, gw merasa bersalah banget.

~skip~

1 minggu kemudian......... 

Guanlin masih belum sadar juga, kata dokter guanlin terkena benturan keras dan dia mengalami koma.

Nyokap nya udah gw kasih tau lewat telfon guanlin dan sekarang dia ada di rumah sakit.

Temen-temen gw udah di kasih tau dari kemarin dan mereka udah ngejengukin guanlin.

Sedangkan gw? Gw masih disini, masih nungguin dia sadar, gw juga gak sekolah seminggu.

    "Nak, kamu pulang dulu gih nanti biar tante aja yang jagain guanlin" kata mama guanlin.

   "Ah enggak tan, nanti aja aku mau nungguin dia sadar dulu"

Gw baru inget kalo hari ini adalah hari dimana gw harus jawab pertanyaan guanlin.

     "Ya udah, tante mau ke kantin dulu yah mau beli makanan buat kamu" dan mama nya guanlin pun keluar dari ruangan.

     "Ehh tan gak us---" ternyata dia udah keluar.

Sekarang gw lagi duduk sambil megang tangan guanlin.

      "Lin lo inget gak? Hari ini hari dimana gw harus jawab pertanyaan lo, gw janji kalo lo sadar gw bakal jawab."

Tes

Tiba-tiba air mata gw turun tanpa seizin gw.

     "Please lin lo harus bangun, gw belum jawab pertanyaan lo, kalo gw juga sayang sama lo, lin lo harus bangun yah kan gw juga sayang sama lo hiks." kata gw sambil nundukin muka gw dan nempelin ke tangan guanlin.

       "Please lin lo harus bangun hiks"

Tiba-tiba ada yang ngelus puncak kepala gw.






































Author kok pengen nangis yah bikin part ini.
Huahhhhhh😭

Sweet • Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang