Guanlin senyum di sela-sela kita ciuman. Gw masih kaget karena perlakuan dia
"Le-lepasin gw lin" kata gw sambil berusaha dorong badannya.
Tapi dia malah memperdalam ciumannya sampe gw mau pingsan karena abis napas.
Gak lama kemudian dia ngelepas ciumannya dan natap gw lagi.
"Gw sayang sama lo (y/n)-ah jadi, please jangan deket² sama cowo lain yah" kata dia sambil ngusap pipi gw lembut
Sementara gw masih mematung karena ciuman dia tadi.
First kiss gw diambil guanlin.
"(Y/n) lo gak papa kan?"
"Ma-maafin gw yah, gw tadi itu gak sengaja" lanjut dia
"Lin, lo-lo ngambil first kiss gw bego" kata gw sambil megang bibir gw.
"Gw tau ini first kiss lo, gw pengen ciuman pertama lo itu sama gw (y/n) karena gw sayang tulus banget sama lo, gw janji bakal bahagiain lo dan gak akan ninggalin lo---" omongan dia keputus dan
Plakkk.....
Gw nampar pipi guanlin, karena apa? Dia itu lancang banget kok tiba-tiba nyium gw sihh.
Bibir aing gak perawan lagi..... Huaahhhh.
"Lo lancang banget sih, gw tau lo sayang sama gw tapi gak gini caranya lin.....hiks" tangis gw pecah saat ngomong gitu.
"Ma-maafin gw (y/n)."
"Lo apain adek gw hah?" kata bang seongwoon tiba-tiba ada di ambang pintu.
Bang seongwoon pun ngedeketin gw dan langsung nanya ke gw
"Kenapa lo terus megang bibir?" tanya bang seongwoon yg sedari tadi kaya nya merhatiin gw.
"Gu-guanlin nyi-nyium gw bang...... hiks"
"Emang nya kenapa?, bukannya lo juga sayang sama guanlin?" tanya bang seongwoon.
~Flashback on~
"Bang, gw mau curhat sama lo tapi jangan comel yah" kata gw
"Emang nya mau curhat apa?"
Gw agak ragu ngomong ke bang seongwoon soalnya ini masalah perasaan.
Oke gw omongin aja lah dari pada gw ngebatin.
Iya kan?"Tapi janji yah jangan bilang ke orangnya oke?"
"Dan lo jangan kaget gw ngomong ini" lanjut gw
"Emang nya lo mau ngomong apa sih sampe segitu secret nya, gak akan dibilangin lah palingan di sampein ke orang nya, hahahaha"
Bgst sama aja bego.
"Ya udah ah gak jadi" kata gw dan hendak pergi ninggalin abang gw yang lagi nonton di ruang tamu.
"Jangan ngambek dong dek, gw cuma bercanda kok. Hehe" kata bang seongwoon sambil narik tangan gw.
"Sini-sini duduk di samping gw, sok mau cerita apa?" lanjut bang seongwoon
Akhirnya gw duduk di samping bang seongwoon dan kita saling berhadapan.
Dia kaya nya kepo banget deh sama cerita gw soalnya dari tadi natap gw nya serius banget.
Lucu banget njirrr muka nya.
"Jadi gini bang........"
"Kenapa yah akhir-akhir ini gw kalo deket guanlin itu suka deg-degan dan salting gitu" kata gw sambil cengengesan.
Setelah gw ngomong gitu bang seongwoon mimik muka nya berubah jadi kaya lagi nahan ketawa gitu.
"BHAHAHAHAHAHA" dan tawa dia pun pecah.
Emangnya kenapa? Apa ada yang salah sama cerita gw?
"Bang kok ketawa sih emang ada yang lucu?" tanya gw polos.
"Abisnya lucu banget anjir, hahaha"
"Kok lucu sih gw tuh serius bego"
"Jadi gw itu kenapa sih bang?" lanjut gw
"Bentar-bentar gw masih pengen ketawa, hahahaha"
"Anjing gak guna aing mah curhat sama sia mah malah di ketawain, goblok banget"
"Bentar dong dek, jangan marah-marah dong nanti cepet tua loh" kata bang seongwoon ngalus.
Bego banget yah gw curhat sama orang gila bukannya di kasih saran ini mah malah di ketawain.
Gak guna banget aing punya kakak kaya dia.
"Kaya nya lo lagi jatuh cinta deh dek" kata bang seongwoon tiba-tiba.
Ehh anjing.
Tapi kaya nya bang seongwoon serius deh.
"Ah masa, gak mungkin lah bang gw suka sama guanlin, secara gitu yah dia kan sahabat gw dan dia tuh anak pinter sedangkan gw? Gw mah apa atuh bang."
"Tapi kata abang mah gak menutup kemungkinan kalo kalian saling suka, dan lo jangan pesimis dong, lo harus yakin kalo lo itu pinter di dunia ini gak ada anak yang bodo, oke" kata bang seongwoon panjang lebar sambil ngelus kepala gw.
Tumbenan abang gw bijak biasanya juga dia paling bobrok.
"Iya bang gw yakin kok"
"Cieeeee..... adek abang udah gede ni yehhh" ejek bang seongwoon.
Tapi sebenernya gw gak terlalu berharap sih.
Karena terlalu berharap itu menyakitkan tau.
~Flashback off~
Bang seongwoon ceritain semuanya ke guanlin soal gw curhat waktu itu.
"Dan buat lo lin, kalo lo bener-bener tulus sayang ke adek gw, lo gak boleh bikin dia sedih, oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet • Lai Guanlin✔
Fanfiction[COMPLETED] Gw bersikap manis ke lo itu karena...................... Gw sayang sama lo. From; Lai Guanlin To; Ha (Y/n)