•29•

1.6K 167 2
                                    

Akhirnya gw cuma belanja seperlunya aja sedangkan seonho? Dia belanja tiga kresek, gw bayarin nya cuma setengah dan sisanya dia bayar sendiri.

"Kak ini berat banget" keluh seonho.

"Siapa suruh belanja sampe tiga kresek gitu" gw pun ninggalin seonho yg masih misuh misuh karena belanjaan nya itu.

"IHH KAK (Y/N) TUNGGUIN HOHO" teriak seonho.

Malu maluin nying, bukan temen gw bukan temen gw bukan.

"Ho lama banget sih jalan nya" keluh gw saat liat seonho baru nyampe di parkiran.

"Abisnya belanjaan nya pada berat banget kak"

"Gw kan udah bilang bego, belanja nya jangan banyak banyak nanti berat, ehh lo nya yg batu"

"Yaudah iya, hoho minta maaf yah."

"Hmm"

Seonho pun nyimpen belanjaan nya sebagian di bagasi motor dan yg sebagian nya lagi di depan, gw mah belanjaan nya di tenteng aja.

"Udah kak, ayo kita pulang!!"

Gw naik ke motor seonho tapi tiba tiba ada yg manggil

"(Y/n)"

"Tzuyu?" gw kaget tiba tiba dia manggil nama gw.

"(Y/n) gw perlu ngomong sama lo"

"Ya tinggal ngomong aja kali"

"Bisa gak kita ngomong nya jangan disini"

"Ouhh emang nya mau ngomongin apa? Kaya nya penting banget"

"Iya ini pentingggg banget, ikut gw ke taman yuk, cuma sebentar kok, pleaseeee"

Hello!!! Sejak kapan seorang tzuyu memohon mohon ke gw?!?!

"Hmm, gimana yah???"

"Ayolah (y/n) cuma sebentar doang kok, naik mobil gw aja yuk, seonho nya lo suruh pulang aja"

"Oke dehh"

Akhirnya gw nyuruh seonho pulang duluan, dia mah nurut nurut aja kan anak penurut.

🐣🐣🐣🐣🐣

Kita berdua akhirnya sampe di taman dan duduk di salah satu bangku taman yang deket sama air mancur, ademm bor.

"(Y/n) sebelum nya gw mau minta maaf sama lo karena udh nge bully lo" tiba tiba tzuyu ngomong gitu ke gw.

Gw yang lagi liatin air mancur, kaget setengah mampus.

"Gak papa kok tzuy, gw udah maafin lo sebelum lo minta maaf ke gw" ucap gw sambil senyum cantik.

"Makasih yah (y/n)"

"Iya sama sama"

"Kata nya lo mau ngomong sesuatu yg penting?" tanya gw

"Gini (y/n), sebenernya bokap gw itu udh tau kalo gw nge bully lo dan dia nyuruh gw buat pindah ke luar negeri. Kata nya sih biar gw gak bikin ulah lagi dan gak malu maluin keluarga"

"Kenapa harus pindah? padahal gw udh maafin lo udh lama"

"Udh lah (y/n) gak papa kali ini juga hukuman buat gw, biar gw tau kalo dapetin cowo itu gk usah halalin segala cara"

"Dan buat hyemi sama somi mereka di keluarin dari sekolah dan bakal di pindahin juga ke luar negeri"

Gw mah cuma manggut manggut aja.

"Jadi sekarang kita sahabatan yah" kata tzuyu tiba tiba meluk gw

"Hmm ya udh kita sahabatan" gw bales pelukan nya dan senyum.

Kita pun berpelukan cukup lama, udh kaya teletabis aja.

"Ehh tzuy gw mau pulang, soalnya gw belum ngasih obat ke guanlin"

"Guanlin sakit?"

"Iya, gara gara kumpul basket sama jarang makan jadinya sakit deh"

"Ouhh ya udh, gw anterin yah"

"Ayokkk"


Tzuyu beneran nganterin gw sampe rumah dengan selamat dan dalam keadaan sehat wal afiat? \apaansih\

"Gw masuk dulu yah tzuy, lo hati hati dijalan"

"Iya, gws buat guanlin nya"

"Sippp"

Tzuyu akhirnya pergi dari halaman rumah gw, Gw pun masuk ke dalam rumah.

Dan saat gw masuk ke dalem rumah itu, yg pertama gw liat adalah gw liat guanlin lagi main ps bareng anak ayam.

"Lai guanlin!!!! Kok kamu main ps??? Bukannya istirahat di kamar malah main ps bareng anak ayam ini" ucap gw sambil nunjuk nunjuk seonho.

Yang di tunjuk malah cengengesan, gak tau diri emang main ps di rumah orang.

Sweet • Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang