Siders = bisulan
°
°
°
°
°
"Pak, sunwoo itu gak salah pak. saya yang salah mah pak. Ihh bapak dengerin dulu atuh. Jangan dulu main game" anjeng nyeselin juga nih guru bk.
"Ini saya lagi dengerin" ucap pak sehun sambil masih fokus main game.
"Yeuhh si bapak meni pikasebelen." ucap kamu kesel
Terus tiba tiba pak sehun matiin game nya dan simpen hp nya dan langsung natap kamu,
"Gini yah (y/n) dengerin saya, saya gak mau bela guanlin atau pun sunwoo, tapi ini udah peraturan nya. Maaf yah (y/n)"
YEU SI ANJENG. AING UDAH NGOMONG PANJANG LEBAR DAN DI BALES NYA CUMA GITU. KAN ANJENG.
Iya, dari tadi kamu lagi di ruang bk. Lagi ngomong sama pak sehun. Tapi dari tadi kamu ngomong pak sehun nya gak dengerin.
"Udah lah (y/n) ayok keluar aja. Panas gw disini terus" ucap sunwoo sambil narik tangan kamu.
Guanlin? Masih ada di ruang bk sih tapi sama si kyulkyung.
Hwall? Baru keluar tadi.
Sebenernya yah hukuman sunwoo itu gak berat sih, tapi tetep aja kamu ngerasa bersalah. Kan dia di skors gara gara kamu juga. Iya, sunwoo di skors tapi gak lama kok cuma 3 hari. Guanlin juga sama.
Apaan sih kok guanlin lagi? Aing gak kenal tuh sama guanlin.
"Ya udah yuk keluar aja" ucap kamu dan keluar dari ruang bk.
"Sayang kamu ngapain sih berantem sama temen nya cewe sampah itu" kyulkyung nunjuk kamu sama sunwoo.
Mau bales sih tapi, kamu masih inget kalo ini tuh masih ada di depan ruang bk.
Sunwoo yang denger itu langsung nyamperin kyulkyung sama guanlin,
"Siapa yang lo sebut sampah? Hah? Siapa?" sunwoo ngomong gitu sambil nunjuk muka kyulkyung.
"Siapa lagi kalo bukan temen cewe lo itu" ucap kyulkyung sambil nunjuk kamu.
"Apa gak kebalik?" ucap sunwoo ngeremehin
"Udah lah woo, ayok ah kita pulang. Udah bel dari tadi" ajak kamu
"Buat lo lai guanlin, jaga tuh mantan pacar lo dan sekarang udah jadi pacar lo lagi. Awas aja kalo dia ganggu sahabat gw lagi." ucap sunwoo
Kamu sunwoo udah mau balik ke kelas buat ngambil tas, tapi tiba tiba sunwoo balik badan lagi ke kyulkyung sama guanlin lagi,
"Oh ya satu hal lagi. Awas aja tuh cewe lo nyelungkuhin lo lagi dan cari cowo lain yang lebih dari lo. Dan kalo misalkan cewe lo kaya gitu lagi, jangan balik lagi ke (y/n). Kalo gw tau lo balik lagi ke (y/n). Gw gak segan segan ngabisin lo" ucap sunwoo sambil nunjuk muka guanlin
Tiba tiba rahang guanlin mengeras dan langsung narik kerah baju nya sunwoo,
"Lo kalo ngomong di jaga yah. Cewe gw gak akan gitu. Tenang aja gw gak bakal balik lagi kok ke sahabat lo itu" ucap guanlin
OH TERNYATA CEWE NYA YAH? KOK KRETEK YAH. HAHA BUAT APA KRETEK KRETEK. TOH, DIA NYA JUGA GAK AKAN DENGER.
"Yukkk (y/n) kita pergi, ngapain disini lama lama. Ngabisin waktu" sunwoo pun narik tangan kamu.
"(Y/n) lo mau balik sama siapa?" tanya sunwoo setelah kalian udah ngambil tas masing masing.
"Sama elo lah"
"Gw belom kasih tau elo yah? Kalo hari ini tuh gw ada ulangan remed mtk" ucap sunwoo
"Yeh si bego bukan nya ngomong dari tadi, terus dari tadi ngapain gw ikutin lo terus yah"
"Terus gw pulang sama siapa?" tanya kamu ke sunwoo.
"Sama hwall aja atau sama kenta? Itu kenta tuh baru mau keluar" sunwoo nunjuk kenta yang baru aja ngeluarin motor matic nya dari parkiran.
"Ehh woo jang----"
"TAKADA KENTA" baru aja mau di larang ehh udah di teriakin orang nya.
SUNWOO BANGSAT.
"APA?" ucap kenta dan nyamperin kamu sama sunwoo.
Kamu masih canggung sama kejadian waktu di uks itu, gak nyangka aja seorang takada kenta yang ngerdusin cewe sana sini bisa suka sama kamu.
"Anterin (y/n) pulang dong, gw mau remed ulangan mtk dulu di ruang guru" ucap sunwoo
Dan kalian tau apa jawaban kenta? Dia....
"Ya udah ayok" ucap kenta pake nada dingin.
*Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet • Lai Guanlin✔
Fanfiction[COMPLETED] Gw bersikap manis ke lo itu karena...................... Gw sayang sama lo. From; Lai Guanlin To; Ha (Y/n)