Sekarang jam pelajaran pertama, pelajaran pertama itu bahasa indonesia, gurunya itu gans plus pinter lah.Yah pasti pinter lah kan namanya guru.
"Ehh ehh itu pak hoseok udah otw kesini, cepet beresin semuanya" kata jinyoung ketua kelas.
Jinyoung? Iya jinyoung. Kok bisa jadi ketua kelas? Gw juga gak tau kenapa dia bisa jadi ketua kelas, tapi dia itu orangnya pinter,baik, gans, and pokoknya idaman lah wkwkwk. Gw juga gak tau kenapa kita bisa sahabatan sama tuh anak.
Pas semua nya udah stand by pak hoseok datang bawa tas yang kaya nya isi nya bom ehh maksud nya buku sama laptop.
"Selamat pagi anak-anak" sapa pak hoseok pas udh masuk kelas.
"Pagi juga pak" jawab murid-murid serentak
Para murid pun ngeluarin buku pelajaran hari ini, tapi tiba-tiba gw kebelet pengen boker ehh pen pipis maksud gw.
Anjir gimana nih, apalagi pelajaran nya baru dimulai tapi ini udh di ujung tanduk.
Akhirnya gw memutuskan untuk izin ke pak hoseok.
"Pak saya mau permisi ke toilet"
"Ehh kamu baru aja masuk udh mau ke toilet aja, ya udah sana tapi jangan lama-lama yah"
Gw pun segera keluar kelas dan lari sekenceng-kencengnya buat ke toilet, gw gak peduliin guanlin yang kaya nya natap gw pas izin tadi.
Bomat nyet yang penting gw bisa lega.
"Ah akhirnya lega juga" kata gw sambil keluar dari wc.
Gw memutuskan buat ngaca-ngaca cantik dulu, siapa tau ada cabe yang nyempil di gigi. \ckckck\
Pas gw mau keluar dari toilet tiba-tiba ada yang jambak rambut gw dan ternyata itu Tzuyu.
Iya Tzuyu, cewe paling cantik dan bohay se-sekolah gw, kata gw mah sih b aja. Badan aja sama muka cantik tapi hati gak cantik, buat apa? Dia itu katanya suka sama guanlin semenjak guanlin pertama masuk, dan kaya nya dia tau kalo gw pacaran sama guanlin dan dia adalah ketua para chili di sekolah gw secara kan dia kakel makanya sombongnya minta ampun kalo bisa mah gw tendang dia dari dulu ke planet pluto.
"Ehh lo cewe so(k) cantik, kok bisa-bisa nya lo dapetin guanlin" tanya dia dan masih jambak rambut gw
"Pake pelet apa lo?" lanjut dia
Aduh itu congor nya bisa dijaga gak? Seenaknya ngatain gw pake pelet, gw sumpelin tuh congor pake cabe sekilo baru tau rasa lo.
"Sorry yah gw gak SERENDAH itu" kata gw sambil menekankan kata serendah.
"Ehh lo berani-beraninya ngatain gw rendah" kata dia sambil makin kenceng narik rambut gw
"Awwww..... Sakit ogeb, lepasin" kata gw sambil berusaha ngelepas cengkeramannya.
Sumpah sakit banget anjir, gw cuma bisa nahan nangis biar gak keliatan lemah di depan nih chili, gw berharap ada pangeran yang nolongin gw.
"Kenapa lo diem aja hah?"
"Emang nya kenapa kalo gw diem aja, masalah buat lo?" dan dia malah makin kenceng jambak rambut gw sambil melotot.
Ya allah semoga tuh mata keluar.
"Tzuyu pliss lah lepasin gw, gw gak punya masalah sama lo"
"Apa lo bilang? Lo gak punya masalah sama gw? Kata siapa hah?"
"Emang nya gw punya masalah apa sama lo" kata gw polos
"Heh lo harus nya sadar dong, lo udh ngerebut guanlin dari gw" bentak dia sambil dorong gw ke tembok.
"Hah? Sejak kapan gw ngerebut guanlin dari lo? Itu mah guanlin nya aja yang suka sama gw"
"Lo berani-beraninya yah ngelawan gw" kata dia dan jambak rambut gw lagi
"Iya gw berani, emang nya gw harus takut gitu sama lo? Haha gak usah, lo itu sama² makan nasi kalo makan besi baru gw takut" kata gw nantang dan berhasil lepasin tangannya tzuyu dari rambut gw.
"Oke kalo lo mau nya gitu gw layanin" kata dia.
Tiba-tiba dia tepuk tangan dua kali dan datanglah dua orang cewek yang kaya nya gw kenal deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet • Lai Guanlin✔
Fanfiction[COMPLETED] Gw bersikap manis ke lo itu karena...................... Gw sayang sama lo. From; Lai Guanlin To; Ha (Y/n)