•24•

1.7K 171 2
                                    


Gw pun jalan menuju mereka dan mereka cuma lambain tangan ke gw sama jihoon.

      "Ihh kalian lama banget, kan wiwi udah laper" kata daehwi sambil cemberut.

       "Jijik hwi gw liat nya, sumpah" kata samuel sambil ngambil seblak nya di tangan jihoon.

     "Eitssss..... Lo mau ngapain?" tanya jihoon sambil ngambil seblak nya lagi.

      "Ya mau makan lah, kan gw pesen itu" samuel nunjuk seblak yang di pegang jihoon

     "Gak boleh"

     "HAH?" mereka pada teriak sampe-sampe orang yang ada di kantin liatin kita.

Malu-maluin anjirrrr.

       "Udah lah hoon kasihin aja, kasian mereka nanti pada mati kelaperan"

      "Gak bisa, mereka harus bayar lah (y/n), kita udah cape-cape nyempil ke kerumunan orang demo, sedangkan mereka? Mereka cuma diem aja" jihoon panjang lebar.

Ya ampun mas jihoon ganteng² kok pecicilan.

      "Yaelah hoon, kita itu juga cape, kita nyari tempat duduk" bela baejin.

Brakkk.............

Itu Vania lho yang gebrak meja kantin.

   
     "KALIAN ITU MAU PADA ADU BACOT ATAU MAU MAKAN SIH" kata Vania sambil nahan amarah nya.

Takut banget anjir gak biasanya dia semarah ini. Pasti ada yang gak beres nih.

      "Udah Van tenang, lo kenapa? Kok tiba-tiba marah-marah kaya gini" tanya gw

     "G-gw sakit hati (y/n) hiksss." dia tiba-tiba nangis

        "Udah Van jangan nangis, ayo ikut gw" kata gw sambil narik tangan dia buat ke taman.

   
      "Ehh kalian mau kemana?" tanya samuel.

     "UDAH KALIAN MAKAN AJA SEMUA NYA" kata gw teriak.

Orang-orang di kantin pun pada liatin gw sama Vania, apalagi pas kita mau ke taman banyak banget yang liatin soalnya mau ke taman itu lewatin lapangan dulu.

Kita udah sampe di taman dan duduk di salah satu bangku yang panjang. Untung aja taman sepi pas jam istirahat.

Gw sama Vania pun duduk tapi Vania nya masih nangis.

      "Van ceritain ke gw, lo kenapa? kok tiba-tiba nangis kaya gini?" tanya gw panik

    "Da-daniel hiks....hiks....hiks"

    "Daniel kenapa Van?"

Dia nangis nya malah makin kejer dan gw langsung peluk Vania buat nenangin nya.

       "Da-daniel mu-mutusin gw hikss...hikss....hikss"

WTF!!!! Gak nyangka njirrr hubungan setahun bisa di sia-siain kaya gini.

      "What? Kok bisa? Emang lo punya salah sama dia?"

      "Gw juga gak tau hikss... Dia tiba-tiba mutusin gw gitu aja padahal gw lagi sayang-sayang nya sama dia hiksss...."

      "Udah Van jangan nangisin  cowo brengsek kaya dia" gw udah gak bisa nahan emosi tapi demi Vania gw usahain deh harus bisa.

Hufffttt.....

         "Awal nya gimana sih?" tanya gw

        "Jadi gini......."

~~Flashback On~~

Sweet • Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang