2 minggu kemudian........
Setelah kejadian tzuyu nge bully gw, makin sini gw makin di jagain sama guanlin dan dia juga ngintilin gw kemana-mana.
Agak risih sih di perlakuin gitu sama guanlin tapi ya mau gimana lagi? Guanlin itu sifatnya keras banget kaya batu jadi gw nya deh yang harus ngalah.
Seperti biasa gw di anter-jemput sama guanlin dan sekarang gw lagi nunggu guanlin.
Etdah ni anak gak dateng-dateng yah dari tadi padahal udah 15 menit gw nungguin dia tapi nongol-nongol juga tuh anak.
"Dek kok lo belom berangkat sih" tanya bang seongwoon sambil turun tangga.
Bang seongwoon gak tau kalo gw di bully di sekolah, gw gak mau bikin dia khawatir.
"Iya nih bang, kok gak dateng-dateng yah?"
"Coba telfon atau line dulu deh, kalo gak diangkat atau gak di bales biar gw yang nganterin lo"
Baru juga mau nelfon ehh orang yang di omongin udah ada di depan gerbang sama mobilnya.
Gw pun langsung nyamperin guanlin sambil senyum dan dia ngebales senyuman gw dengan agak terpaksa deh.
"Kirain gak akan jadi jemput"
"Udah lah cepet naik"
Ehh anjir kok dingin banget.
Di dalem mobil pun terjadi keheningan, guanlin fokus nyetir sedangkan gw sibuk mikirin sikap guanlin yang dingin banget hari ini.
Apa mungkin dia masih marah gara-gara kejadian yang 2 minggu lalu? Atau mungkin dia udah bosen sama gw dan nyari cewe lain? Isshhh apaan sihh kok gw malah mikir yang enggak-enggak.
"Kamu gak usah mikir aku punya cewe lain deh"
Busettt kok dia tau gw lagi mikirin itu, apa dia bisa baca pikiran gw?
"Si-siapa yang mi-mikirin itu?"
Padahal mah iya.
"Gak usah bohong deh, kamu pasti lagi mikirin aku yang enggak-enggak yah?"
"Hmm" kata gw sambil natap ke luar kaca mobil
"Udah gak usah di pikirin, aku gak akan gitu kok" kata dia sambil ngelus puncak kepala gw.
"Lin"
"(Y/n)"
Gw sama guanlin manggil nama barengan.
"Lo duluan lin"
"Kamu aja dulu, kan ladies first"
"Lin lo masih marah yah sama gw?"
Tiba-tiba guanlin menepikan mobilnya dan natap gw dengan tatapan penuh kasih sayang \eakkkk\
"(Y/n) sejak kapan aku marah sama kamu?"
"Sejak dua minggu yang lalu"
"Kata siapa aku marah?"
"Kata gw, baru aja tadi gw ngomong"
"Dan kenapa kamu nyangka kalo aku marah sama kamu"
"Karena lo sikapnya dingin banget dan gak biasanya lo telat jemput gw kaya tadi"
"Ok maafin aku yah kalo misalnya aku sikapnya dingin dan jemput kamu telat, janji deh nanti mah gak akan lagi" kata dia sambil senyum dan nyium bibir gw sekilas.
💜💜💜💜💜
Kita udah nyampe di sekolah dan langsung cusss buat ke kelas, kaya biasa nya guanlin selalu genggam tangan gw kalo masuk kelas.
"Yang nanti aku ada latihan basket jadi gak bisa pulang bareng sama kamu gak papa kan?" tanya guanlin tiba-tiba pas kita udah duduk di bangku.
"Ehhmm oke deh, nanti gw bisa minta jemput ke bang seongwoon"
"Oke"
Sekarang waktu nya istirahat dan gw mau ngantin sama para sohib gw.
"(Y/n) ngantin yuk" ajak Vania
Tumbenan tuh anak ngajak gw ngantin biasanya juga gelendotan sama kudanil.
"Kuy lah"
"Lin mau ikut ke kantin gak?" tanya gw
"Engga bisa, soalnya aku mau kumpul basket"
"Oke deh bye"
Gw pun ke kantin bareng sama Vania dan sohib gw yang lain.
"Anjir kantin nya penuh, terus kita duduk dimana?" kata daehwi
Dan bener aja waktu gw liat kantin nya penuh banget njirrr.
"Oke gini aja deh, gw sama jihoon pesen makanan nya dan kalian cari tempat duduk nya, gimana?"
"Oke" jawab mereka serempak
"Gw pesen siomay aja" kata baejin
"Gw pesen seblak yang pedes banget" kata Vania
"Gw samain aja sama baejin" kata daehwi
"Gw samain kaya Vania, tapi jangan terlalu pedes" kata samuel
"Oke, gw pesen dulu yah makanan nya. Ayo hoon" ajak gw sambil narik tangan nya jihoon.
Untung aja badan gw kecil jadi bisa nyempil-nyempil ke kerumunan manusia itu.
Jihoon? Dia mah jangan ditanya dari tadi gw tarik tangan nya biar gak ketinggalan soalnya kan badan dia itu bantet takut nyelip di kerumunan orang-orang itu.
"Hufftt...... akhirnya keluar juga dari kerumunan orang demo" kata gw sambil bawa pesenan para sohib gw.
"Lo mah enak badan kecil bisa nyempil, sedangkan gw? Dari tadi tangan gw di tarik sama lo"
"Ehh lo itu harus nya bersyukur yah gw narik-narik tangan lo, kalo gw gak narik tangan lo pasti sekarang lo belum keluar tuh dari kerumunan orang demo"
"Ihh lo mah gitu, tangan gw kan jadi sakit"
"Bodo amat, emang gw pikirin" kata gw sambil meletin lidah ke jihoon
Dia cuma natap gw kesel.
"Mereka duduk dimana yah?" tanya gw ke jihoon sambil celingukan.
"Ya mana gw tau, kan dari tadi gw sama lo"
"Ihh maksud gw, bantuin cariin ogeb" gw noyor kepala jihoon dan dia cuma cengengesan.
Punya temen kok bolot banget yah, untung gw baik.
"Nah itu mereka" kata jihoon sambil nunjukin meja pojok yang isi nya Vania, baejin, samuel, daehwi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet • Lai Guanlin✔
Fanfiction[COMPLETED] Gw bersikap manis ke lo itu karena...................... Gw sayang sama lo. From; Lai Guanlin To; Ha (Y/n)