05

147 29 0
                                    

'Foto siapa sih yang terpajang di handpone ya Namira, gue kaya familiar banget liat foto itu. Gue kenal banget tuh cewe yang di pinggir nya' batin gue.

"Eh iya mau, boleh bareng ga?" tanya Namira.

"Boleh, yuk" ujar berdua gue sama Cinta.

#Tiaraend

#author

Namira, Tiara, dan Cinta sudah berada di kantin mereka duduk di ujung paling pojok, mereka sedang memakan yang di pesan oleh ya tadi.

"Mir, boleh tanya ga" ujar Tiara sambil memakan nasi goreng yg di pesannya.

"boleh, tanya apa?" bals Namira mulai agak serius.

"kalau boleh tau itu foto yang di ponsel lo itu siapa sih, kaya ya wajah nya familiar banget bagi gue" ujar Tiara.

"Ouh itu, sahabat gue waktu kecil" balas Namira.

#Namirapov


"Ouh itu, sahabat gue waktu kecil" balas gue.

"Oh..kaya ya lo lagi kangen banget ya sama dia" tebak Tiara.

"Bisa di bilang gitu sih" balas Namira sambil nunduk.

"kalau boleh tau, nama nya siapa? mungkin kita bisa bantu" ujar Cinta ngasih solusi.

'Sebener ya sahabat gue kecil itu lo Tir, lo. Apakah gue harus jujur sama Tiara, tapi gimana kalau dia ga percaya sama omongannya gue. Lo sudah lupa sama sahabat kecil lo Tir, apakah sampe segitu ya lo lupa sama gue' batin gue.

Akhirnya lamunan gue pun buyar karena Cinta menggagetkan ku.

"Lokenapa jadi ngelamun" ujar Cinta.

"Hah! engga kok engga, ngelamun apa coba" balas gue.

"Lo belum jawab pertanyaan si Cinta tuh Mir" ujar Tiara.

"Pertanyaan yg mana?" tanya gue pura pura lupa.

"Itu nama sahabat kecil lo" balas Tiara.

"Ouh... sahabat kecil gue sebenernya....hmm..." ujar gue gugup.

'kasih tau jangan ya, kasih tau engga. Kasih tau ga yah,kasih tau aj deh' batin gue binggung.

"Mir lo baik baik aja kan?" tanya Tiara.

"Hmm...iya baik baik, gue bakalan kasih tau nama nya asal kalian jangan kaget ya" bals gue ke mereka.

"Sebenernya sahabat kecil gue yang sedang gue kangenin itu lu Tir, lo sahabat kecil gue. lo yang siring manggil gue Izah waktu kecil" ujar gue spontan.

"Hah! Jadi lo Izah yang sering gue jailin waktu itu kan" ujar Tiara kaget, Cinta juga ikut kaget, gue hanya mangut mangut kepala.

"Terus lo tau gue dari mana kalau gue sekolah disini, dan tau wajah gue? Apakah wajah gue ga berubah kah atau apa?" ujar Tiara.

"Gue sebelum pindah ke Indo gue nanya sama sepupu gue yg ada di Indo dan dia ngikutin akun ig lo dan dia sering ngasih foto lo ke gue jadi gue tau wajah lo, dan gue juga sebener ya binggung kenapa wajah lo berubah derastis dari kecil sampe sekarang. Malah lo tambah cantik melebihi gue" balas gue panjang lebar.

"Ouh, pantes aja. Dan waktu lo sudah memperkenal kan nama lo, lu tiba-tiba nyapa gue dan gue kaget kenpa lu tau nama gue, gue dan Cinta juga kaget denger lu nyapa gue" ujar Tiara.

Antara Hati Dan PikiranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang