Tenang aja Tiara Putri sekarang gue akan mulai pembalasan yang gue mau, dan lu harus kehilangan semua orang yang lu sayang termasuk Relby. Dan sekarang gue bakal mulai permainannya.
°¶°¶°¶°¶°
Tiara kebagian berkelompok bersama Namira, dan siswa langsung berkumpul bersama kelompoknya. "Anak anak, kalian harus kembali sebelum matahari tenggelam oke. Dan kalian garus waspada" ujar pa Odang.
"Siap pak! " serempak anak SMAN 1 JAKARTA.
Sesudah di kasih instruksi dari pembina mereka langsung ber bubaran, beda hal dengan Relby dia malah mendatangi pa Odang.
"Pa bagaimana kalau saya yang menemani Tiara dan Namira untuk mengambil air ke sungai?" ujar Relby.
"Kamu berkelompok dengan siapa saja, emangnya kamu ga bersama kelompok kamu?" balik tanya pa Odang.
"kan demi ke amanan juga pa, mereka kan gatau sungainya dimana pa" balas Relby gercep.
"Ya udah terserah kamu Rel, tapi inget kamu harus menjaga mereka jangan sampe kenapa napa" ujar pa Odang.
Dengan sigap nya Relby berlari untuk menyusul Tiara yang agak jauh dan Relby membalas perkataan pa Odang sambil berteriak, "SIAP BOSQU!" balas Relby berteriak yang sudah hampir jauh.
Temen temen Relby malah melihat tingkah laku nya dengan menggeleng geleng kepala nya, memang sudah biasa Relby seperti itu.
Dan akhirnya Relby sudah menyesuaikan jalannya dengan Tiara dan Namira.
"Hai!" sapa Relby dengan sumringah nya dan di tambahkan dengan senyum termanisnya.
"Hai juga, eh kenapa lo ikut kita?" tanya Namira dengan sok penasaran. Padahal keinginan dia memang sudah di kabulkan ke inginannya.
'Terimakash tuhan kau sudah mengabulkan keinginan ku menjadi kenyataan' batin Namira.
"Hmm..gapapa gue cuma ga mau kalian terjebak di tengah tengah hutan ini" ujar Relby sambil di a tambahkan dengan senyumnya.
"Ah..paling lo mau modus doang ikut kita" ketus Tiara sambil jalan duluan, sedangkan mereka berdua ada di belang Tiara.
Dan akhirnya Relby menyusuli Tiara yang sudah duluan jalan di depan. "Emang kamu ga seneng pacar sendiri ngejagain kamu sama temen kamu juga?" Tanya Relby.
"B aja ga ada seneng nya, gimna dong? " tanya balik Tiara sambil nahan senyumnya itu.
"Ya udah kalau kamu ga mau di jaga aku jaga Namira aja, bener ga Mir" ujar Relby sambil liat ke belakang liat Namira yang jalan di belakang nya.
"Eh...apaan lo ngejagain, gue mah ga usah di jaga kali. Tuh jagain mah pacar lo anjirr" balas Namira dengan agak nada di buat buat menolaknya.
Padahal di dalam hati nya ada kegembiraan bahwa dirinya akan di jaga oleh Relby apa lagi kalau selama perkemahan, tapi apa daya Namira cuman bisa suka dalam diam. Tetapi suka nya sudah hampir memperlihatkan.
Butuh waktu 20 menit mereka tuk sampe di sungai terdekat, mereka menghabiskan waktu dengan menggobrol ini itu sampe menggobrol yang tidak penting.
°¶°¶°¶°¶°
Akhirnya mereka sudah sampai di sungai tuk menggambil air buat persiapan nanti untuk di butuh kan oleh semua yg berkemah. Mereka membawa 4 tempat air yang berukuran sedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Hati Dan Pikiran
Teen FictionHati Relby memilih Tiara, pacarnya. Tapi pikiran Relby memilih Namira, sahabat kecil Tiara. Sekarang, Relby harus mengikuti alur hatinya atau pikirannya? *** "Maafkan aku Tiara. Aku memang cowok bodoh, kenapa pikiranku berkata kalau aku harus meny...