|| Sapaan ||

19.5K 416 19
                                    

Entah semuanya berawal dari Mana, perasaan itu datang secara tiba tiba tanpa sebuah tanda.

Sekarang pukul 06.55 WIB,Namun seorang perempuan yang bernama ALETHA DEANDRA RAYA belum juga bangun dari tidurnya, Aletha berbeda dengan kakak laki lakinya yang bernama ALVIN KINANDRA RAYA bangun sebelum matahari memunculkan sinar.

"Vin adik kamu belum bangun?" tanya kina sedang menyiapkan sarapan dimeja makan.

"Biasa dia mah,kalo hari minggu kaya gini paling abis dzuhur baru bangun" jawab Alvin seraya membersihkan gitar kesayangan.

"Yaudah kamu bangunin sana Ade kamu" suruh Kina.

"Siap Mah!"

Alvin bangun dari duduknya,tetapi sebelum ia menuju ke kamar Aletha yang berada dilantai dua,ia menuju kamar mandi terlebih dahulu untuk mengambil air setengah ember.

Kringgg.. Kringgg.. Kringg...
Jam waker Aletha berbunyi menunjukan jarum jam sudah pukul 07.00 pagi tepat.

"Arghhh.. Bunyi apaan sih ini" omel Aletha mengubah posisi tubuhnya.

Jam waker Aletha masih berbunyi dengan keras "berisikkk!!!" Aletha mengambil jam wakernya dan meleparnya ke tembok hingga ancur.

Alvin membuka pintu kamar Aletha,ada dua hal yang ia lihat pertama Aletha masih terdampar ditempat tidur,kedua ada jam waker Aletha yang sudah hancur dilantai, Alvin tau ini semua perbuatan Aletha tetapi Alvin yang melihatnya hanya menggelengkan kepala.

"Tha bangun!!!" teriak Alvin tapi tidak didengar Aletha.

"Budek ya lo!" teriak Alvin lagi.

"Oke,mungkin lo lebih suka cara yang mainstream" gumam Alvin

Alvin mengambil ember yang tadi ia bawa dan langsung menyiram Aletha dengan ember yang berisi air.

"Ahhhhh!!! Apaan nihh" Aletha bangun dan mengusap wajah dengan kasar.

"Makanya bangun ta,lo tidur udah kaya orang mati gak bangun bangun" teriak Alvin.

"Kalo gue mati beneran gimana?gara gara disiram air sama lo" sinis Aletha yang masih membersihkan tubuhnya yang basah.

"Yaudah bangun!! Awas aja lo tidur lagi,gue seret ke bak mandi!" ancam Alvin berlalu pergi meninggalkan Aletha.

"Bawel lo kaya dora!!!" Teriak Aletha.

Aletha turun dari kamarnya dan langsung bergabung bersama kina (mamahnya) dan Alvin dimeja makan, sudah lima belas tahun mereka hanya tinggal bertiga karena Dean (ayah dari Alvin dan Aletha) sudah meninggal sejak Alvin berusia satu tahun dan Aletha masih dalam kandungan.

"Oh ya hari ini mama ada tugas dari kantor ke Bandung selama tiga minggu,jadi kalian berdua dirumah jaga diri baik baik ya,apalagi kamu Alvin jaga adik kamu,jangan berantem mulu" jelas Kina sambil mengoles selai ke rotinya.

"Iya aku janji bakal jagain Aletha,cuma kalo berantem gak tau deh" Alvin mengangkat kedua bahunya.

"Orang cantik emang selalu terzolimi jadi sabar aja" gumam Aletha dengan wajah sedih.

ALETHA ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang