Lo tau kata gini gk? HUBUNGAN TANPA KABAR INSYAALLAH BUBAR!!!
- ARGHA
Setelah Aletha merasa kalau perutnya tidak sakit lagi, Aletha dan Dara kembali dengan sahabatnya dikantin dan pergi meninggalkan Uks.
"Tha.. " panggil Dara yang berjalan menuju kantin bersama Aletha.
"Iya?"
"Lo sering banget sakit perut, lo gk ada niatan ke rumah sakit gitu buat cek?" tanya Dara.
"Paling gw cuma sakit perut biasa kok ra" jawab Aletha tertawa.
"Kalo cuma biasa, gk bakal sesering ini Aletha" ucap Dara yang hanya dibalas cengiran Aletha.
"Oh ya ra, lo jangan kasih tau siapa siapa ya kalo gw sering sakit gini" pinta Aletha.
"Emangnya kenapa?" tanya Dara bingung.
"Ya gk papa".
"Oke deh".
Aletha dan Dara telah sampai dikantin dan kembali duduk bersama sahabatnya.
"Lama banget lo berdua" ujar Melati.
"Lo berdua nyasar ke toilet?" tanya Ilham.
"Lo si ra, tadi gw arahin toilet gk mau" ucap Diki.
"Mungkin Dara sama Aletha mau jadi murid teladan, makanya dia berdua nyikatin wc toilet dulu" kata Argha santai.
"Nih somay gw masih banyak, lumayan lah ya buat nyumpel mulut lo pada!!" kesal Dara.
"Mau dong ra, gw masih laper" pinta Melati yang diacuhkan Dara.
Setelah makan dikantin Aletha berpamitan dengan sahabatnya untuk pergi ke perpustakaan untuk meminjam buku biologi karena Aletha belum merangkum tugas biologinya.
Aletha mencari buku biologi yang akan dia pinjam dirak buku perpustakaan, saat Aletha sedang mencari cari bukunya Aletha melihat Reza disudut ruangan perpustakaan sedang membaca buku dilantai.
"Ehem.. " deham Aletha yang berdiri dihadapan Reza.
"Aletha.." ucap Reza bangkit dari duduknya.
"Lo aneh, ada tempat buat baca buku, malah duduk dilantai" kata Aletha tertawa.
"Gw iseng aja tha" jawab Reza malu.
"Za, gw minta maaf ya soal yang kemaren" ucap Aletha.
"Oh iya gk papa tha" jawab Reza senyum dan hanya dibalas anggukkan Aletha.
"Lo ngapain disini?".
"Nyari nyamuk.. ".
"Nyamuk?".
"Ini kan perpus, ya pasti gw nyari buku lah"
"Hahaha kirain gw lo beneran nyari nyamuk".
Setelah Aletha menemukan buku yang dia cari dengan dibantu oleh Reza, Aletha dan Reza kembali ke kelas mereka, diperjalanan menuju kelas Aletha dan Reza saling bercerita sehingga mereka berdua tertawa, ditengah pembicaraan mereka Aletha teringat dengan Coklat dan bunga Mawar yang dia dapati kemarin, untuk membuktikan apakah tebakan Argha benar atau tidak soal Reza yang memberinya, sebaiknya Aletha menanyakannya langsung kepada Reza.
"Za.. "
"Iya?"
"Gw mau nanya"
"Nanya aja tha, gk papa kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETHA ( Completed )
Teen Fiction{ BELUM REVISI } Kamu tau peran matahari dan bulan untuk apa?.. kamu tau gimana rasanya menjadi matahari dan bulan tapi kamu tidak pernah menjadi sinarnya?.. Aku yang mencintainya, tapi aku tidak akan pernah menempati hatinya karena ada satu batas y...