Biar tambah seru walaupun biasa aja aku mau kenalin castnya nih gaess!!!
Manu Rios
Nama: Argha Haekal Diputra
TTL: 20 Maret 2000
Karakter: dia engga bad boy tapi dia lucu,cuek dalam hal tertentu,banyak disukain cewe walaupun dia bukan most wanted,suka pamer kegantengannya,pinter gk pake banget,baik,harmonis,punya tingkat kepdan yang tinggi,dan sifat yang bikin dia deket sama cewe karena dia loyal.
Lauren Orlando
Nama: Aletha Deandra Raya.
TTL: 20 desember 2000
Karakter: baik,paling pinter diantara sahabatnya,care,harmonis,petakilan tapi bukan bad girl,paling susah didiemin kalo udah sama 2 sahabatnya.
Kezie LeglarNama: Sheila Sandara
TTL: 09 Mei 2000
Karakter: jutek tapi baik,gk suka liat sahabatnya disakitin,pinter,bagi Dara Ilham adalah musuhnya,Dara juga sahabat Argha dari SMP.
Aniele blance
Nama: Melati Aqila Rawles
TTL: 12 April 2001
Karakter: baik,rada lemot,walaupun lemot tapi lumayan pinter,punya bakat teriak 10 oktaf,kadang kadang baperan,paling care diantara Aletha dan Dara,bahan bullyan Argha,Diki,Ilham.
Brent rivera
Nama: Diki Prasetya Pratama
TTL: 03 Agustus 2000
Kakarkter: jail,harmonis,hobinya godain Melati,suka bikin rusuh,paling ngeras ganteng diantara Argha dan Ilham padahal engga,Diki salah satu sahabat Argha dari SMP juga.
Dylan Dauzat
Nama: Ilhamsyah Gibralno
TTL: 6 Desember 2001
Karakter: harmonis,paling cepet soal makanan,biang rusuh,punya sifat yang gk jauh beda dari Diki,sahabat Argha,Diki,Dara dari SMP.
HAIII!!! GIMANA CASTNYA??
MAAF YA KALO CASTNYA KURANG MANTEP GITU,SOALNYA AKU JUGA BINGUNG NYARINYA😅😅PENDAPAT SANGADDD DIBUTUHKAN JADI YANG PUNYA PENDAPAT SENDIRI COMMEN AJA YO🤘🏼🤘🏼
aku pengen kenalin cast Reza sama Nadia tapi nanti,kalau peran mereka dicerita udah terlihat jelas🤓🤓
Dont forget VOTEEE...
⬇⬇⬇
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETHA ( Completed )
Teen Fiction{ BELUM REVISI } Kamu tau peran matahari dan bulan untuk apa?.. kamu tau gimana rasanya menjadi matahari dan bulan tapi kamu tidak pernah menjadi sinarnya?.. Aku yang mencintainya, tapi aku tidak akan pernah menempati hatinya karena ada satu batas y...