Jika diibaratkan perasaan ini Seperti hujan yang berhenti,dan Matahari memunculkan sinarnya namun belum wujudnya.
Teka Teki
- Aletha Deandra
Alvin naik ke lantai dua menuju kamarnya, karena Aletha ingin melakukan tujuannya yang pertama mengusir rasa bosannya dengan mengganggu Alvin, Aletha mengikuti Alvin ke kamarnya.
Aletha bingung mau ngapain dikamarnya Alvin, Aletha melihat PS Alvin yang nganggur mungkin lebih baik dia main PS.
"Bang gue sewa PS lo pake pahala" teriak Aletha yang menghidupkan PS milik Alvin.
"Pahala gue udah banyak!!"
"Gw tambahin"
"Gk butuh"
"Belagu lo!"
Aletha mulai memainkan gamenya, yang tidak lama setelah itu Alvin selesai membersihkan tubuhnya dikamar mandi dan ikut bermain PS bersama Aletha.
"Tadi gue liat si Argha boncengin cewe" kata Alvin yang memecahkan suasana keheningan disana.
"Terus?" tanya singkat Aletha.
"itu pacarnya?" balas tanya Alvin.
"Mungkin" jawab singkat Aletha.
"Cewenya si CANTIK pake seragam kaya sekolah lo" jelas Alvin.
"Lo kalo mau muji gue cantik jangan frontal gitu dong, kan gue jadi malu" kata Aletha dengan tingkah kepdannya yang tinggi.
"Sedih gue punya adek rada-rada!!" teriak Alvin ditelinga Aletha.
PJ "Panti Jomblo"
Diki: WOY!! pr mtk ngerjainnya
Gimana?!!Melati: pake tangan lah..
Ilham: pake pulpen lahh.
Argha: pake hati yang ikhlas..
Dara: pake otak!
Aletha: pake garem ditaburin
Diki: mengingat lo semua, seharusnya
Gw gk nanya digrup ini:'Melati: ih gila gw abis dipikirin sama
Diki!!Ilham: mel tidur mel!! Udah malem,-
Aletha membisukan notif grup dari temannya itu, karena dia tau kalo semuanya sudah berurusan dengan Melati pasti bakal panjang, lebih baik dia mengerjakan pr matematikanya.
Menurut Aletha matematika tidak terlalu rumit untuknya, karena bidang kecerdasan Aletha ada pada pelajaran matematika.
Waktu masih SMP Aletha juga sering mengikuti olimpiade matematika, dan tidak jarang dia selalu menjuarainya.Karena waktunya sudah terlalu larut malam, Aletha merapihkan bukunya dan memasukannya ke dalam tas walaupun ada beberapa soal yang belum dia jawab, dan sebaiknya dilanjutkan besok disekolah.
ⓐⓛⓔⓣⓗⓐ
"THA CEPETAN!!!" teriak Alvin yang sedang memakai sepatu dilantai bawah.
"Iyaiya gue juga udah rapih" jawab Aletha turun dari tangga sambil merapihkan seragamnya.
"Tumben.. " cibir Alvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETHA ( Completed )
Teen Fiction{ BELUM REVISI } Kamu tau peran matahari dan bulan untuk apa?.. kamu tau gimana rasanya menjadi matahari dan bulan tapi kamu tidak pernah menjadi sinarnya?.. Aku yang mencintainya, tapi aku tidak akan pernah menempati hatinya karena ada satu batas y...