Byurrr!
Ademnya😅
Gue lagi mandi btw.muehehehe,engga deng.gue udah selesai mandi.
Klek!
Gue buka pintu kamer mandi.pen ganti baju di kamar.
"Aa!"gue kaget.
Jantung gue kepompa hebat.
Anjir emang.
Ada bang Guanlin yang tiba-tiba ada didepan gue yang cuma make sehelai handuk buat nutupin 'anu'nya.dan itu loh..
Ro--
Ro--
Ro--
Roti sobeknya😳
Udah tinggi,putih,manis,ganteng,manly ditambah ber-abs.unchh sapa coba yang ga minat?
"Woi bang ngapain lo disini?!"tereak gue sambil nutupin mata gue pake kedua telapak tangan gue.basa-basi aja,sebenernya gue ngintip abs nya itu loh.abisnya menggoda.wkwkwk
"Mau ngasih lo hukuman!"ucapnya yang ngebuat gue seketika berhenti menutupi mata gue pake telapak tangan.
"Eh?hu-hukuman?"
"Iya,lo harus terima hukuman ini!kalo nolak..lo...bakal...abis sama gue."anjay serem banget bang Guanlin.takut gue.
Gue nelen Saliva gue.
Iyalah nelen Saliva.orang tiba-tiba Bang Guanlin maju selangkah demi selangkah yang ngebuat gue mundur selangkah-selangkah juga.
"B-b-bang"ucap gue pelan.
"Ini hukuman lo"ucapnya.hukuman apa coba ini?
Takut nih gue.
Tanpa sadar,ternyata gue udah ada dikamar mandi lagi karna gue dari tadi mundur terus sampe masuk ke kamar mandi.untung kamer mandi gue gede.
Sangat disayangkan.
Gue mentok nih.
Mentok ketembok yang diatasnya ada showernya.
Bangsat!
FaK!
Gue takut.
Siapapun tolong gue!
"L-lo mau ngapain bang?"ucap gue lagi pas bang Guanlin ngunci gue pake kedua tangannya yang diletakan ditembok.
"Hukuman lo lagi berjalan dek"bisiknya dengan suara yang terdengar 'sexy'.bangsat dah ini mah.
"Apaan si bang!"gue coba dorong dada bidang bang Guanlin tapi hasilnya nihil.dia ga gerak mundur sedikit pun.orang gua aja ga ada tenaga,apa lagi ngelawan tenaga cowok."bang lo kenapa sih?gue takut liat tingkah lo!plis jangan gini bang!Lo kok gi--
Chu!
Loh?apa ini?
Bibir bang Guanlin nyumpel bibir gue.bangsat kok gue cuma bisa matung sih?badan gue susah gerak ini.
Dan semakin lama pun bang Guanlin berani ngelumat bibir gue.gue ga bales ciumannya.gue takut.
"Bangmphh..lepmphhpasmphh"ucap gue sambil nyoba dorong badan bang Guanlin lagi.
Dia ga bisa gue lawan.tenaga cowok beda sama tenaga cewek.
Kini,lidah bang Guanlin nyoba masuk ke mulut gue,tapi gue tahan.gue ga buka mulut gue,cukup disebut ciuman bukan lumatan lidah.
"Akh!"rintih gue pas bang Guanlin gigit bibir bawah gue,alhasil bibirnya bisa menjelajah seluruh mulut gue.gue ga bisa apa-apa.cuma pasrah doang.
Gue takut.
Benar-benar takut
Tapi mau😂
Ciuman bang Guanlin bikin ga nahan.
Takut khilaf gue.
Tapi..
Eman-eman kalo disia-siakan.
Dan akhirnya gue bales ciuman dari bang Guanlin.sumpah nikmat banget.
Bang Guanlin sampai memperdalam ciumannya.
Akhh nikmatnya.
Tapi nafas gue mau abis.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓
Fanfictionjangan dibaca, ga menarik:)