"Eh?iya.....kenapa?"tanya gue ke cewek cantik yang ada didepan gue saat ini.gue ga kenal dia siapa.
Tuh cewek malah senyum."Lama ga ketemu ya"
Lah?lama ga ketemu?
"Hah?maksudnya?"
"Kamu ga inget aku nji?"
Gue naikin alis terus ngegeleng.
"Aku Sera!kang Sera"
"Kang Sera?siapa?gue ga tau"
"Aku temen SD kamu nji.udah lama aku ga ketemu kamu, terakhir liat cuma pas perpisahan sekolah pas SD"
"Hah?Lo temen SD gue?"
"Iya.kamu ga inget?"
"Engga,ah gini ya..aku pernah amnesia dan ingatan gue belum pulih sepenuhnya"jelas gue ke cewek yang namanya Sera.
"Kita pergi ya,kalian ngobrol aja"Jisoo pergi sambil nyeret Euncha.
"Kamu amnesia?kok aku ga tau.ya ampun maaf aku ga tau"
"Gapapa..btw Lo beneran temen SD gue?"
"Iya Yoon,masa aku bohong"
"Iya deh"
"Wah lagi ngapain ini? gosipin cogan ya?"dan tiba-tiba bang Guanlin dateng.gosipin cogan? ngapain gosipin cogan kalo suami sendiri cogan
"Apaan sih"kata gue
Sera tersenyum."ga nyangka kamu cepet Banget nikahnya.masih SMA pula.btw happy wedding ya"ucap Sera
"Makasih ser hehehe"
"Ya udah aku pergi ya hehe.dah Yoonji,lain kali kita ketemu lagi"Sera pergi.
Kini giliran bang Guanlin yang ngajak ngobrol.uhh nih mulut capek ngobrol sama banyak orang.
"Udah Lin ga perlu banyak bicara.mulut gue mau istirahat"selah gue sebelum bang Guanlin bersuara satu kata.
"Yahhh..tapi gue mau bi--"
"Stttt... dibilang gue males ngobrol juga"
"Iya tapi it--"
"Eh kagak denger apa gimana sih?udah lah yuk duduk,cape berdiri Mulu"ajak gue dan pergi duduk, tentunya gue tarik bang Guanlin buat ikut duduk juga.
Akhirnya gue bisa duduk.
"Wah ini toh yang merit, selamat ya"Astaga baru duduk eh udah ada tamu yang mau ucapin happy wedding.terpaksa berdiri deh sambil senyum dan ngobrol dikit.
"Eh iya makasih"
"Ihhh Guanlin istri kamu manis banget kaya Tante dulu"kata tuh wanita.tante aja deh manggil nya.
"Hehe iya Tan,dia manis"Bang Guanlin cubit pipi gue.ihh doyan amat cubitin pipi gue
"AW sakit Lin"
"Ihhh so sweet.kalian serasi banget"
Ya Allah malah dibilang so sweet.ga tau dicubit itu sakit?
"Iya Tan hehe makasih.kita emang serasi"bang Guanlin ngerangkul gue.risih sebenarnya tapi masa iya nepis tangan Bang Guanlin didepan tamu.
"Hehe iya Tan"gue nyengir aja.
"Ihhh gemes liat kalian.ya udah saya pergi ya"
Selepas tuh Tante pergi gue langsung nepis tangan Bang Guanlin dan kembali duduk
"Kenapa sih Lo?"tanya bang Guanlin
"Capek Lin capek.gue mau bobo"
"Ouh sini bobo"dia nepuk-nepuk pahanya.masa iya gue bobo disini sih?mau ditonton tamu undangan gaya apa?
"Ga!masa iya bobo disini"
"Terus dimana?dimeja tamu undangan?"
"Ya ga lah.udah deh Lin jangan ajak debat dulu.gue bener-bener cape Banget..HUEKKK!!"anjir gue mual.untung kagak muntah.
"Lo kenapa nji?"
Bang Guanlin khawatir njir.
"Gapapa.gue mual aja"
Nguingggggg..
Ishhhh telinga gue mendengung.kepala gue astaga pusing banget.berasa muter ini.
Nguingggggg..
Semua pun gelap.
"Pergi kamu pergi!"
"Mamah kenapa hiks hiks hiks"
"Pergi!mamah muak liat kamu yang banyak tingkah! seharusnya kamu bisa nurut sama mamah!"
"Salah Yoonji apa mah hiks hiks hiks"
"Salah kamu?!kenapa kamu ga mau dijodohin sama Guanlin hah?!ga berguna kamu!"
"Emang kalo hiks hiks Yoonji mau dijodohin sama hiks hiks Guanlin..mamah hiks hiks ga marah lagi sama Yoonji hiks hiks"
"Iya!"
"Y-yaudah hiks hiks Yoonji mau dijodohin hiks hiks..tapi mamah hiks hiks jangan marah lagi hiks hiks sama Yoonji ya"
"Iya! sekarang jangan ganggu mamah dulu pergi sana!"
"Iya mah"
Gue buka mata gue perlahan.berat banget nih mata buat kebuka.kepala gue masih pusing.
"Yoonji"orang pertama yang gue liat adalah bang Guanlin.
"Lin.."lirih gue
"Iya gue disini"
"Gue ke..na..pa?"
"Lo gapapa"
"Bohong!gue kenapa"gue bangkit dari posisi tidur dan duduk.
"Lo...hamil"
Gue buletin mata.
"Hamil?"tanya gue ga percaya
"Iya"angguk Bang Guanlin dengan senyuman berbinar-binar.luar biasa,padahal gue baru nikah sama bang Guanlin tapi gue udah hamil aja.
"Kok bisa?tau dari mana?"
"Tadi dokter bilang kamu lagi keadaan sedang hamil.gue seneng banget"dia peluk gue bahagia banget.
Dia ga mikir kalo malem ini ga bisa malem pertama kah?
"Lin"panggil gue.dengan muka yang masih sumringah dia lepas pelukannya dan liat ke gue.
"Kenapa?"
"Kalo gue hamil ya malem ini ga bakal ada malem pertama....YEYYYYY!!!!"giliran gue yang bersorak hahahaha..
Gue liat muka bang Guanlin kusut seketika.
"Yeyeyey!!!Lin ayo dong bahagia hahaha"giliran gue yang bahagia dan sumringah.
Sumpah muka bang Guanlin ditekuk.kusut kaya benang ruwet.
"Ihhh Guanlin ngambek"gue nangkupin kedua tangan gue di kedua pipi bang Guanlin.
Dia diem dan natap gue.
Itu ga masalah tapi yang dipermasalahkan tadi gue mimpi atau itu separuh ingatan gue lagi?
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓
Fanfictionjangan dibaca, ga menarik:)