"Maafin gue nji"Sekarang bang Guanlin lagi peluk gue.ena tenan
Ga tau deh gue kudu dialog apa Ama dia.lupa dialog nih😁wkwkwk
Kita berdua lagi ditengah-tengah taman loh.banyak banget yang liatin.so sweet ga sih kira-kira?
"Lin lepas.gue udah maafin Lo"
Dia pun lepas pelukannya terus senyum dan natap gue.anjir gue ambein seketika pas liat senyum nya.padahal tiap hari liat senyum nya."Lin jangan senyum gitu ah"kata gue ngalihin pandangan.takut hilaf.
Eh suer ya gue baru sadar sekarang setelah kemarin-kemarin kalo gue itu dalam posisi hamil.astaga jadi kepikiran deh gue.kepikiran sekolah nanti.
"Kenapa emang nya kalo senyum?"tanya dia
"Nanti anak gue mirip Lo"
Ga salah ngomong kan gue?
"Hahahaha,kan itu anak gue.pasti mirip gue lah,masa iya mirip si Lee Min Ho"
"Ya gue maunya anak gue mirip Guanlin Wannaone"
"Nama Guanlin didunia Lo itu satu yaitu Lai Guanlin bukan Guanlin Wannaone"
"Iya in dah Lin"
"LAI YOONJI MAAFIN GUEEE!!!"anjir Napa dia tiba-tiba teriak-teriak sih.gila kuadrat.untung suami.
"Sttttt..Lin apaan sih"
"Hehe"
"Nyengir mulu.gigi Lo ambruk mampus dah tuh"
"Hehehe"
"Cengir terus.lama-lama gue cipok... eh!"anjir kebobolan eh keceplosan.
"Hayo hayo...Yoonyoon mau cium linlin diam-diam..hayooooo"goda dia.dari pada guru Tambah malu gue tarik dia aja pergi dari taman bermain.
Gue ajak dia nongkrong bentar dicafe depan taman bermain.ini cafe isi menunya rata-rata mengandung unsur coklat.idaman banget cafenya.
"Choco dark satu..Lo mau apa Lin?"
"Samaan"
"Ya udah.. Choco Dark dua ya"
.
"Pernah ke cafe sini Lo?"tanya bang Guanlin
"Ga.kenapa?"
"Lo tau menunya"
"Iya tau lah.orang daftar menu ada di depan situ"
"Lah gue ga tau.gu kira Lo pernah kesini makanya langsung pesen.dan ini dark choco enak banget dah"
"Enaklah.kalo ga enak kagak bakal dijual.lagian Lo mah pemakan segala"
"Ya namanya juga manusia"
"Manusia?gue pikir Lo malaikat...maut? hahaha"
"Anjir"
Skip
Gue sama bang Guanlin selesai nongkrong dicafe.kita berdua balik keapartement.
Pintu apartemen gue buka dan kita berdua masuk.hari udah sore.gue cape banget,mau mandi terus bobo.
"Lin gue mandi duluan ya.cape banget,mager gue tuh sejujurnya mah"kata gue.
"Sok.gue nonton tv.kalo butuh sesuatu panggil aja.contohnya minta dipuaskan, tenang gue ga main kasar kok.kan ada mini Guanlin"
"Apaan sih lin.gue ga butuh dipuasin"
KAMU SEDANG MEMBACA
S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓
Fanfictionjangan dibaca, ga menarik:)