51

8.4K 627 19
                                    

"Sialan Lo Tyuzu!"maki gue.sumpah ya, sekarang gue berasa disandera.kaki tangan dan badan diiket semua.

"Kenapa sih?ulululu takut ya?"kata dia yang ngolok-ngolok gue.laknat!

"ANJING BABI LEPASIN GUE KAGAK!KALO GA GUE LAPORIN LO KEPOLISI!"Ancam gue yang kayanya ga mempan,dia justru masang smirk nya.

"Jangan smirk gitu!jijik bangsat!"ga habis-habis gue maki dia.gue ga bisa apa-apa selain memaki.siapapun tolong gue,gue takut,dikamer tanpa jendela dan hanya ada sebuah ranjang doang yang gue didukung saat ini.

"Terserah Lo.tapi kayanya yang diluar udah ga sabar jadi Lo jangan berkata kasar"kata dia.

Anj!

Bab!

Asw!

Pengen banget semua kata-kata mutiara milik gue keluar dari nih mulut.

"SIALAN LO TYUZU!"Maki gue lagi.

"Sttttt dibilang jangan kasar juga bandel banget ih"ucap dia terus pergi keluar dan gue liat dia lagi ngobrol sama 'seseorang' yang dari tadi nunggu diluar.

Selang beberapa detik, datanglah seorang cowok 'yang gue kenal'

"Ja-ja-jangan deketin gue bajingan!"umpat gue lagi dan coba ngelepasin semua iketan yang ngelilit tubuh gue.

Gue sadar kalo pintu terkunci dari luar karena gue denger sebuah bunyi terkunci.sial!gue mau diapain.

"Hai lagi.lama ga jumpa ya"smirk cowok itu.sial gue jatuh kepesonanya.

"Cih!ga perlu tptp deh Lo!jijik!"

"Kasar Mulu ngomong nya.nanti kalo 'main' gue kasarin malah nangis"

"Anjing!jangan macem-macem sama gue lo;!PLIS SIAPAPUN TOLONG GUE! TYUZU WOI!LO BAJINGAN KEPARAT TAU GA!LO JUGA SAMA KAK!GUE BENCI LO KAK JIMIN!"

"Astaga,udah jangan panggil gue sekarang.nanti aja panggil nya,pas Lo ngedesah.akhh"

Asw!dia pake acara ngedesah lagi.plis jangan sampe gue disentuh sama dia.ga Sudi tau ga!

"LEPASIN GUE!LEPASIN GUE BAJINGAN!"

"Oh minta dilepasin ikatannya"kata dia sambil semakin ngedeket ke gue dan dia mulai ngelepas ikatan kaki gue,gue natap dia sinis tapi dia senyum.anjing gue malah terpesona!

"GA USAH SENYUM BEGO!"

"Biar kesannya gue baik"

"Keparat!"

"Udah ga perlu banyak aiueo, Langsung mulai aja"bangsat!entah kapan dia bergerak, tiba-tiba aja udah didepan gue dan ngunci gue pake tangannya yang nempel ke tembok.astaga tatapannya,dulu pas SMP juga gue pernah ditatap gitu sama dia.

"Pergi sana!"usir gue tapi cuma bisa ngeronta tapi tangan ga bisa apa-apa karena masih diiket.

Dugh!

Gue dorong aja dia pake kaki gue.dia pun menjauh dan udah jatuh kelantai karena gue dorong pake kaki kuat banget.

Dia pun bangkit dan lagi-lagi jalan kearah gue.nafas gue udah ngos-ngosan.banyak ngeluarin tenaga dan teriak-teriak.dan gue cape,kepala gue pusing.gue berdoa 'semoga ada yang selametin gue'

Pandangan mata gue makin kabur ga jelas, kepala juga pusing dan gue tersungkur tapi setengah sadar.

"GUENJI!"dan akhirnya gue denger panggilan seseorang yang datang menggebrak pintu lalu hilang kesadaran sepenuhnya.

:)




Tbc

S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang