Gue sekarang lagi maen dikamernya bang Guanlin.abisnya dikamer gue ga ada yang seru.kalo dikamer bang Guanlin kan gue bisa maenin laptopnya.gue bikin Power Point ga jelas,tapi sering buat.isinya ya gitu,Quotes😂.Jomblo Quotes gue😂.
"Woi lagi apa lo?"tanya bang Guanlin yang lagi duduk dimeja belajar ke gue yang lagi tengkurep dikasurnya sambil maen laptop.
"Nonton bokep bang"saut gue yang masih ngetik Quotes dilaptop.
"Hah?eh dari pada nonton doang mending langsung praktekan aja sini sama gue"
Anjay.Abang gue kok mesum ya?bahaya ini mah.takut gue diapa-apain lagi kek waktu itu.
"Anjay lo bang.Zizik gue"
"Alah,jijik jijikan lo.bilang aja mau tapi gengsi"
Fak-_-tau aja dia😂
"Taiq"
"Alah gengsi amat.yuk praktekin sekalian belajar biologi bab reproduksi.kali aja lo mau tau cara prakteknya gimana.gue udah ngerti nih,udah ahli kek nya"BANGSAT -_-
"MESUM LO BANG! BANGSAT TAIQ!"Bentak gue.
"Idih ga nahan ya lo?haha"FAK!
"MESUM LO!"
"idih lo yang ambiguan Anjir.maksud gue ga nahan buat denger kata-kata gue kan lo"SUNGGUH TIDAK ADA PAEDAHNYA.
"Lo yang bikin ambigu njir"kesal gue.gimana ga kesel kalo liat abangnya mulai lagi jiwa mesumnya.zizik tao.
"Ya elah.Gue kan cuma nawarin.promoin diri,kali aja lo minat dek.gue perkasa kok kalo diranjang meski realitynya ga kuat kek Hulk"
MASYA ALLAH GUE PUNYA ABANG KOK GINI YA?!
GUE HARUS APA?
GUE TIRED😪
"Lo tuh lagi sinting ya bang?makin Zizik tau ga!"
"Zizik apa mau?atau sebelum praktek,lo mau gue halalin dulu"ucapnya.fix!otaknya lagi mesum akut.
"Aku adekmu mas"ucap gue
"Lo bukan adik kandung gue dek"what?bukan adik kandung?dia ngomong apa sih?
"Maksud lo apa sih bang?bukan adik kandung gimana?"
"Bukan adek yang berguna maksud gue"lah?gimana sih?Gue kok bingung ya? maksudnya apa?
"Otak lo konslet pasti bang"
"Engga.otak gue waras,buktinya ranking 1 dikelas"
Goblok!
"Iyain-_-"ucap gue
"Oh iyain tah?kapan prakteknya?"
Lah?
"Maksudnya?"
"Kata lo iyain,berarti iya lo mau praktek sama gue.sini-sini gue ajarin cara yang bener"lah?dia ngode gue suruh duduk di pangkuannya.sungguh edan abangku ini.untung sayang.
"Koplak lo bang!"
"Gue Sukanya ketoprak dek"
"Goblok!"
"Gue Sukanya ngeblok dek"
"Anjing!"
"Gue Sukanya kucing dek"
Masya Allah.untung sayang ku padanya tidak ambruk,coba kalo ambruk.bakal abis nih cowok.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓
Fanfictionjangan dibaca, ga menarik:)