25

10.6K 778 11
                                    

Gue baru balik dari toilet.pikiran gue masih kacau balau gara-gara kejadian ditoilet tadi.

"Itu kejadian-kejadian apa?apa gue bisa liat masa lalu?atau gimana?"monolog gue disepanjang koridor.

"Hai kak!"

Anju tiba-tiba Jinyoung nongol dan kagetin gue.lagi konsentrasi juga,jadi buyar kan.

"Ganggu konsentrasi gue aja Lo!"ucap gue

"Konsentrasi?kak guen mikirin apa?mikirin aku ya?"idih bocah tengil kaya dia mana ada yang mau mikirin.geeran.

"Yeuu kepedean Lo dek.orang gue lagi mikirin sesuatu yang penting.dan itu bukan urusan Lo!"

"Yah kak guen.padahal kalo ada masalah ya bilang aja ke aku.kali gitu aku bisa bantu.apa coba yang ga aku bantu buat kak guen"alah basi amat nih bocah kalo ngomong.

"Jangan ngalus dek.ntar gue damprat mampos Lo"

"Ihh kak guen ga boleh kasar.masa iya Adkel cogan imut gini didamprat sih?kan eman-eman.mending dinikahin aja ga sih?"astaga nih bocah ngapa coba ngalus Mulu?

"Bacot Lo dek.udah ah gue cabut duluan.bye"gue langsung lari ninggalin dia.abisnya gue lagi konsentrasi eh diganggu.kan nyebelin.untung dia ganteng.coba kalo ga?

Skip

Gue udah balik lagi ke kelas tapi ternyata udah ganti mata pelajaran.sekarang mata pelajaran sejarah.

Dan gue merhatiin bang Guanlin,dia cuek banget.fokus banget kepelajaran.biasanya kan dikit-dikit ganggu gue nyatet materi.tapi sekarang...

Dia beda.

"Baik anak-anak.minggu depan kita adakan study tour ke Pulau Jeju.kita di sana nginep selama 2 malam 3 hari.dan untuk pembayaran langsung menghadap ruang TU"jelas Pak Ji-yong

"Baik pak!"jawab serentak para murid termasuk gue.

Study tour ya?bang Guanlin ikut ga ya?gue mah ikut-ikut aja.kalo ga dikasih uang nya sama bang Guanlin maka gue pake tabungan gue sendiri.tapi kalo bang Guanlin ga ikut gimana?

Ah mending nanti gue tanya bang Guanlin.

Skip lagi...

Kringgggg

Bel pulang bunyi.gue langsung beresin buku-buku yang berserakan dimeja gue.

Selesai itu gue mau nanya tentang study tour ke bang Guanlin.

"B-bang---"

"Guanlin!!!aku ikut study tour.kamu ikut juga ya?"dan sayangnya tiba-tiba Tyuzu masuk ke kelas dan langsung deketin bang guanlin.nyesek tau ga!

"Iya aku ikut"what teh fact?!Aku?bang Guanlin ikut?

"Bang gue ikut juga ya?"gue langsung tudupoin ke bang Guanlin yang masih ngobrol sama Tyuzu.

"Sok aja"simple!padet!jelas!dan Jleb!

Seketika gue mau terjun dari gunung nya mbak Hyolin Sistar.





.
.
.



Sekarang gue lagi nontiv.gur liat drakor.judulnya 'Goblok' (aslinya Goblin).

"Anjir itu si Goblok kok ganteng banget ya?aduhhh itu pengantin si Goblok nya masih SMA lagi"monolog gue terus sambil makan kripik.dan satu lagi.gue ditinggalin bang Guanlin jalan-jalan sama tyuzu.nyesek tau dicuekin terus!apa salah gue coba?

Kalo misalkan kejutan ultah?kan ultah gue masih lama banget.kelamaan malah kalo kejutannya dimulai sekarang.

Atau emang bang Guanlin lupain gue dan benar-benar serius sama Tyuzu?

"Ahhh bodo amat!mati aja Lo bangsat!"teriak gue sekencang-kencangnya.bodo amat tetangga mau denger apa kagak.yang penting gue hidup!



.
.
.



Sekarang jam 10 malem.bang Guanlin belom juga balik.dia kemana coba?bikin khawatir aja tau!takut dia kenapa-kenapa.

"Duhh telfon ga ya?takutnya ada apa-apa sama bang Guanlin"monolog gue sambil nimang-nimang hp.

"Telfon aja kali ya?atau ga usah?apa mungkin dia nginep dirumah Tyuzu?nanti kalo ada apa-apa sama mereka gimana?nanti kalo Tyuzu nya--

Klek!

Tiba-tiba pintu rumah kebuka dan nongol bang guanlin.syukur deh dia gapapa.tapi dia dari mana pulang larut malam gini?

"B-bang Lo dari mana aja?"tanya gue

"Rumah Tyuzu"

"Ngapain?"

"Ketemu keluarga nya"

WTF!ga mungkin kan kalo bang Guanlin serius sama Tyuzu?

"Ngapain ketemu keluarga nya?"

"Banyak bacot deh.udah ah gue cape mau tidur"terus bang Guanlin pun pergi.dan gue masih nyesek.malem-malem gini baru pulang.dan alasan nya dari rumah Tyuzu ditambah dia kesana mau ketemu keluarga nya?

Ini udah beneran kaya gini?bang Guanlin seriusin Tyuzu?lah gue dikemanain?mamah papah bawa guen keparis plis.gue beneran pengen balik keparis aja deh.ga kuat gue liat semua kejadian yang ada.tambah nyesek kalo semakin diliat.dan itu bikin hati gue ga kuat.

"Apa gue balik keparis aja ya?"gumam gue pelan.

Gue lakuin itu karena ga ada pilihan lain.

Semua udah ga ada jalan keluar.tapi masa gue nyerah gitu aja sih?

Namun.kalo tetep gue perjuangin semuanya percuma juga.karna takdir yang bicara.gue mah bisa apa.cuma bisa duduk dan tersiksa.bagai susu coklat tanpa rasa.dan tidak menggugah selera.

Sungguh laknat!




Tbc

S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang