9

15.8K 1K 3
                                    

"Bang kita mau kemana?"tanya gue saat gue berusaha samain langkah gue sama Bang Guanlin yang jalannya cepet banget.kek pen labrak pelakor.ops!

"Gue mau ketemu pacar gue elah.dia baru balik dari Jepang"ucapnya.wait!WHAT?!PACAR?!BANG GUANLIN SAY PACAR?!

"Lo punya pacar bang?!"tanya gue dengan nada kaget dan memberhentikan langkah gue.

Bang Guanlin tau kalau gue berhenti jalan.makanya dia nengok kebelakang sambil naikin alisnya.kek orang bingung.

Padahal baru kemarin gue denger dia mesum.eh sekarang dia udah punya pacar.tapi gue ngomong ini apa hubungannya coba?udah bodo.back to story.

"Napa lo?"tanyanya.

"Gapapa.cuma kok lo baru ngasih tau gue kalo lo punya pacar?"ucap gue.masalahnya gue nyesek.kan asw sangat.

"Lo nya aja ga nanya"jawabnya santai.enak banget ya jadi cowok,penjelasannya langsung ngena.tau deh ngena apa kagak.tapi sakitnya ada didalem dada gue.

"Kapan lo jadiannya?"tanya gue lagi.masih dengan posisi diam ditempat.

"Hmm..2 Minggu kek nya"Masya Allah jahat kamu bang.sumpah edan banget.dan begonya adalah,kenapa gue akhir-akhir ini baper sama dia.bego lo Guenji!bego sangat.

"Ouh gitu.ya udah deh.gue ga jadi ikut lo nongkrong dicafe.lo duaan aja sana sama pacar lo,gue mau pulang terus bobo lagi.gue CAPEK!"ucap gue sambil neken kata capek.terus pergi berlawanan arah sama arah yang dituju bang Guanlin.

"Woi guenji!woi!"gue denger teriakan panggilan bang Guanlin.tapi gue hiraukan.bodo amat.gue mau nangis.nangis sekencang-kencangnya!Gue butuh atap buat tereak!Gue butuh bahu buat dijadiin sandaran!dan gue butuh bang Guanlin buat peluk gue!tapi sayang,yang terakhir ga mempan.karna penyebab gue mau sedih adalah orang itu sendiri.

____





Entah gue ngelahkah kemana.gue cuma ikutin kaki gue yang kini jalan gontai entah mau kemana.ga ada tempat yang mau gue tuju.kek nya semua tempat untuk hari ini ga ada yang bikin mood gue nanjak.

Udah gitu mata gue sembab,rambut gue rada kusut,make up gue juga keknya luntur.tapi masa bodo.gue lagi badmood.

Gue tau sekarang jam 4 sore.dan hp gue udah berkali-kali bunyi yang menandakan telfon dari seseorang.mungkin bang Guanlin.

Tapi sayangnya gue lagi ga mau liat orang itu,nyebut nama orang itu,denger suara orang itu.bahkan gue ga mau punya hubungan lagi sama orang itu.

Entah kenapa sekarang gue kek depresi.tapi mau gimana lagi.yang namanya nyesek ya gitu.pikiran lo bakal kacau.kek nya hidup lo ga guna,bahkan ga berharga.

Ah iya,ga berharga.bener!itu tujuan gue sekarang!



























































































Eh tunggu.kan dimata bang Guanlin,gue mah pasti berharga buat dia meski dia punya Cewek.

Ya udah deh ga jadi.

Tadinya gue mau bunuh diri dengan cara nabrakin tubuh gue sendiri dijalanan.tapi gue urungin niat itu.karna gue masih punya iman kuat dan tujuan hidup.

Akhirnya gue berhentiin taksi dan pulang kerumah.

Tbc

S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang