Gue buka perlahan mata gue.gue perlahan sadari diri gue yang masih cukup ngantuk.Gue liat kearah jam tangan yang gue pake.jam nya menunjukkan pukul 05.40
"Hoammm.bobo bentar lagi ah"gumam gue sambil memiringkan tubuh kearah kiri.dan masuk ke dunia mimpi lagi.
But wait...
Kek nya dada gue berasa ada yang ganjel ya?Gue pun buka mata gue lagi dan langsung kaget.
"Aaaa!!!!"tereak gue sekencang mungkin.sampe buat bang Guanlin yang tadi lagi bobo sambil ngusel didada gue bangun dan renggangin otot-ototnya dalam posisi masih tiduran.
"Duh masih subuh udah ribut.resek amat!"ucapnya.dan gue sadar.iya sadar kalo bang Guanlin ga pake baju😱
Astaga!!!!Sexy njir!!!!itu dada begitu menggoda😱😱😱😱dedeq boleh hilap dikit ga😂😂😂
"WOI BANGUN UDAH PAGI!SEKOLAH.LAGIAN KOK GUE BISA ADA DIKAMER LO SIH BANG?!"Tereak gue lagi.
"Bacot!orang semalem lo pingsan pas dijalan gelap.otomatis gue bawa lo pulang dan gue takut.makanya gue bawa lo kekamer gue,sekalian temenin gue."Modusnya bisaan njir.gue percaya ga ya?
"Lah? terus Napa lo ga pake baju?"tanya gue.
"Ohh.semalem mati lampu.ac nya kan otomatis ga nyala.jadi gue lepas baju.kan adem"lah kok alasannya masuk akal ya?yakin tuh alesan bener?
"Ouh"gue ouh dengan raut muka cuek.abisnya ngeselin.masa iya tadi dia bobo didada gue sih?iya sih ga tepos-tepos amat.tapi kan ntar gue hilap mau yang lebih gimana😂😂😂
Grep!
"Udah ga usah banyak bacot.orang hari ini kan libur.lupa ya lo"ucapnya selepas ada gue dipelukannya.bukan pelukannya Deng.didada bidang nan sexy nya😏
Anget gimana gitu.aw!😏
"Aduh dek.gue meluk lo kok nyaman banget sih"ucapnya.
"Edan lo!lepasin gue!Gue mau mandi!"ucap gue.
"Udah nanti aja mandinya.bareng gue"sungguh sinting Abang ku ini.
"Ga mau!jyjyk ih"gue dorong bang Guanlin sekuat Ade Ray.akhirnya gue lepas dari pelukannya.
.
.
.Ting tong!
Suara bel rumah? siapa coba yang dateng dalam keadaan pagi gini.masih pukul 6.02
Klek!
Gue buka pintunya.dan gue liat seorang wanita berparas cantik dan sexy.dada juga cukup besar.tinggi lagi.gue berasa buluk didepan nih cewek.
"Ada apa ya mba?"tanya gue
"Ada Guanlin nya?"lah?nanyain bang Guanlin?dia kenal bang Guanlin?apa jangan-jangan..
"Gue pacarnya"tuh kan!
"Ah ada didalem.masuk dulu aja kak"lah?ini lidah Napa reflek manggil nya kakak.emang dia kakak gue apa!
"Hehe.iya dek.makasih.ah iya,aku Saeron.kamu adiknya Guanlin ya?Guanlin bukan?"cih!pake tau nama gue lagi.
"Hehe iya kak.salken ya kak.yuk masuk"Bodo amat gue mau sok manis apa kagak.
.
.
."Oi! Bidadari lo dateng tuh! samperin Sono!"ucap gue ke bang Guanlin yang lagi maen hp diatas kasur.
"Bidadari?"
"Pacar lo elah!"
Brak!
Gue tutup pintu kamer bang Guanlin kasar.abisnya kesel.ga tau kenapa.kesel aja.cemburu kali ya
.
."Haha"dari arah ruang tamu gue denger kak Saeron sama bang Guanlin lagi ketawa-ketawa.lah gue?menyendiri dikamer gue.tadinya mah mereka ngajakin gue ngobrol,tapi gue nolak.
Klek!
Tiba-tiba ada yang buka pintu kamer gue.reflek gue kaget dan posisi berubah menjadi duduk yang tadinya tengkurep.
"Ji,temenin Saeron ngobrol di balkon dong.gue mau mandi dulu"ucap Bang Guanlin.ya elah,kenapa harus ngobrol sih?
"Oke"okein aja gue mah.
Skip
Sekarang gue lagi di balkon nemenin kak Saeron.belum ada yang buka percakapan.lagian kak saeronnya juga sibuk maen hp.dan gue?sibuk liat cogan yang jadi tetangga gue.Kak Jungkook.senyumnya menggoda pas dia lagi nyiram taneman sambil senyum.aduh mz.
"Lo suka sama Guanlin ya?"lah?ini kak saeron kenapa?kok langsung ceplok aja.minta ditabok kali ya?
"Ma-ma-maksud kakak apa?"
"Ga usah sok polos deh lo!Gue tau lo naksir Abang lo sendiri!Gue peka terhadap orang yang lagi naksir seseorang!dan denger ya! Guanlin punya gue!"bentaknya yang semakin mojokin gue.dia kini didepan gue dengan ekspresi wajah kesal.
"Maaf ya kak.kakak kalo ngomong jangan ngelantur.lagian kalo mau nuduh itu liat kenyataan!Gue adeknya bu--
Plak!
BANGSAT!NIH CEWEK MAEN TAMPAR MUKA GUE AJA!GUE BALES MATI LO NYET!
"Denger ya lo bocah!mau lo ngelak gaya apapun.tatapan lo ke Guanlin itu beda!Gue paham gerak-gerik cemburu lo!"ucapnya lagi.sungguh ga ada PAEDAHNYA ngomong sama nih cewek
"Kak tolong jaga sopan santun ya.ini ru--
Plak!
Satu lagi tamparan mendarat mulus di pipi gue.minta disleding sumpah.
"Rumah ini bakal jadi milik gue juga kan.jadi mau sopan santun gaya apapun ya terserah gue!"astaga belagu amat jadi cewek.baru aja lo punya pacar setajir bang Guanlin,udah sombong aja.gimana punya pacar setajir OM-OM diluar sana.
"Cukup kak lo ga perlu bahas apapun.kalo lo ga berhenti bacot.maka tangan gue ga segan buat ngebogem lo!"ancem gue serius.
"Cih!Jan sok kuat lo"dia dorong gue kasar.tapi gue cuma mundur 2 langkah.coba kalo 6 langkah?Gue udah mati kali gara-gara jatuh dari lantai 2.
"Gue ga sok kuat bego!"ga tahan pen caci maki sumpah.
"Yang sopan ke gue Napa njing!Lo itu lebih muda dari gue NYET!Lo itu kaya anj--
BUGHHH!!
AKHIRNYA GUE LUAPIN AMARAH GUE!
"GUENJI!"
Gue cengo.ada bang Guanlin.bang Guanlin pasti salah paham ini mah.
Tuh kan salah paham.dia ngehampiri kak saeron yang tersungkur sok lemah.bang Guanlin bantu kak saeron bangun.
Terus ngehampiri gue.
"Ba-bang gu-gu-gue..bu-bu-bukan gitu ke-kejadiannya..gu--"
"CUKUP GUENJI!CUKUP!LO KETERLALUAN!GA SEHARUSNYA LO BOGEM PACAR GUE!DIA CEWEK!NAPA SIFAT KASAR LO MASIH ADA?!HAH?!GA PUNYA AKAL LO?!HAH?MASA IYA LO BOGEM CEWEK SIH?!"
Bang Guanlin makin maju dan gue dibuat mundur olehnya.gue mundur pelan-pelan karna bang Guanlin Bentak gue berkali-kali.
"LO GA PANTES KAYA GITU!SIAPA SIH YANG AJARIN LO BUAT JADI CEWEK KASAR?!HAH?!PERGI JAUH AJA LO!"
"AAAAAAAAAAA!!!!!"dan gue kayanya bakal beneran pergi jauh.mungkin ga akan kembali.karna apa?karna gue jatuh dari lantai 2.bang Guanlin buat gue mundur perlahan tanpa tau kalo gue mundur beberapa langkah lagi,maka gue akan jatoh.dan ucapan terakhir bang Guanlin langsung terwujud.gue mungkin akan pergi jauh.
Good bye bang Guanlin.pandangan gue pun kabur.
Nah loh! GUENJI kenapa noh.aduh sedih bacanya gue😭
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓
Fanfictionjangan dibaca, ga menarik:)