"Loh?kok Villa nya ga ambruk?ga rusak?dan tetep utuh"ucap Jinyoung
Villanya persis sama yang ada dibayangan kejadian-kejadian akhir-akhir ini yang menghantui gue.
"Villa nya persis sama"gumam gue
"Persis sama?sama apa kak?"
"E-engga.persis sama kaya bayangan dikepala gue.villanya bagus"
"Ouhh.tapi tahun lalu gue liat tuh villa ini udah ambruk,rusak dan usang."
"Young.boleh masuk ga?"tanya gue
"Gue ga punya kunci villanya"
Yahh.eh wait,kayanya gue punya firasat kalo kuncinya diantara batu-batu yang jadi jalan.
Tanpa a i u gue langsung nyoba lompat-lompat diatas batu satu persatu.dan tiba-tiba salah satu batu gue ngerasa kaya sedikit goyang saat gue lompatin.dengan segera gue cari celah buat ngangkat batu itu.
"Kak guen lagi apa?"
"Emmm..bantu gue buru,batunya berat"pinta gue.
"Hah? ngapain?"
"Buru bantuin kalo mau masuk kedalam Villa nya"
"Ouh oke oke"
Skip
"Njay mewah.aku baru pertama kali masuk ke Villa ini"
Kok bener-bener mirip.
"Akkkhhh"kebiasaan sakit lagi pala gue.
"Yoongi!Yoonji!jangan lari-lari.nanti kalo kenapa-kenapa gimana?nanti jatuh?jangan lari-lari ditangga sayang!"
"Mah kak Yoongi pelit!"
"Yoonji yang Maruk mah!"
"Kalian berdua sama-sama ga ada yang mau ngalah ya?gimana kalo nanti sore ga jadi jalan-jalan naik jet ski?"
"Noo!!iya mah Yoonji bakal anteng!"
"Yoongi juga mah!"
.
.
."Cha!"panggil Guanlin
"Kenapa?"
"Guenji mana?"
"Lo kan abangnya.masa iya ga tau,dan dengan bego nya malah tanya gue.pake otak Napa kalo mau nanya!"
"Selow Napa!Lo kan temen sekamar nya seharusnya Lo tau dimana dia"
"Dia ga ikut"
"Hah?!kok ga ikut?terus sekarang dimana?!"
"Ya dihote lah.denger ya Lin,saking Lo asiknya sama Tyuzu ya CANTIK itu,Lo sampe lupa sama adek Lo sendiri.bahkan mungkin Lo ga bakal tau kalo dia mati.haha!"
"..."
"Lo bego amat Lin!kenapa coba jauhin cewek yang paling penting dihidup lo.biar apa Lo lakuin itu?biar Lo dianggap dewasa?hah?"
"..."
"Yang ada Lo bangsat tau.mikir dong pake otak lin.cewek tuh gampang cemburu.lo ga nyadar sama sikap Guenji ya?dan mungkin Lo ga tau kalau Guenji lagi deket sama adek kelasnya kan?"
"Hah?deket sama adek kelas?"
"Iya.cowok.adek dari temen kelas kita.dan kayanya Lo ga perlu tau siapa.orang Lo aja bodo amat.cih!najis gue liat muka Lo sekarang.brengsek Emang!"
"..."
"Kalo emang ga sayang sama adek lo.maka biarin adek Lo bahagia sama adek kelasnya dari pada sama Lo yang bisanya nyakitin dia!"
"..."
"Apa?Lo ga bisa ngomong apa-apa ya?Lo jadi bisu karena ceramah gue?kalo Lo lemah karena ceramah gue maka Lo banci! seharusnya Lo sekarang buruan balik ke hotel dan samperin Guenji yang mungkin beberapa persen lagi ga jadi milik Lo"
"Hah?!"
"Bego!udah sana pergi.gue denger Guenji diVilla MinJi.lo tau dimana itu kan."
"Tau dari mana Lo?"
"Jinyoung adek Suzy"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓
Fiksi Penggemarjangan dibaca, ga menarik:)