Part 2.Hot Brother be Hot Husband

11.2K 589 10
                                    


Gue sama bang Guanlin baru pulang sekolah,uhhh panas banget dah.lemes gue.

"Eh udah pulang kalian berdua"mamah sambut gue sama bang Guanlin.

"Panas mah,mamah ga ada minuman dingin gitu?"tanya gue

"Ada eskrim ga mah?"tanya Bang Guanlin

"Udah itu nanti aja, sebentar lagi mamah Yoonji mau Dateng kesini,kamu siap-siap ya?"kata mamah ke gue.

"Lah? perasaan baru kemarin aku pulang kesini eh udah mau dijemput nginep lagi mah?"tanya gue

"Bukan gitu ihhh..ada sesuatu tau,udah buruan salin sana"kata mamah.

"Emang ada apa sih mah?"tanya bang Guanlin.

"Udah diem kamu,kamu juga buruan salin"kata mamah.

Skip

Gue udah salin,boysy banget penampilan gue.lagi doyan model gitu hehe.

"Mamah masih lama ya Dateng nya?"tanya gue ke mamah.

"Engga,bentar lagi"jawab mamah.

"Emang mau kemana sih?"nih bang Guanlin nongol keruang tamu.anjir kok tumben Ganteng,ga Deng tiap hari juga ganteng.

anjir kok tumben Ganteng,ga Deng tiap hari juga ganteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lo tumben cakep Lin"kata gue

"Tiap hari juga Guanlin tuh ganteng sayang,kamu aja yang matanya minus"kata mamah.

"Ihh mamah apaan sih"

Ting tong!

Tiba-tiba bunyi bel rumah.ini keknya mamah gue deh.mamah kandung ya.gue bukain pintunya.

Dan ternyata bener.

"Yoonji"mamah peluk gue kek ga ketemu udah lama,padahal baru kemarin gue balik ke nih rumah.

"Mamah emang sama mamah mau ngapain?"tanya gue.kok manggil nya bingung ya.

"Panggil mamah,bunda aja jangan mamah deh"ini tiba-tiba mamah gue tepatnya mamah bang Guanlin nongol.oke mamah bang Guanlin gue panggil bunda.

"Ya udah yuk langsung berangkat aja"kata mamah.ini mamah bukan bunda.

Skip












Mobil yang bunda kendarain udah sampe kesebuah toko.toko nya kok kaya toko baju pengantin ya?

"Yuk turun"kata bunda.Gue,mamah,bunda dan bang Guanlin pun turun dari mobil dan masuk ketoko itu.benerkan ini toko gaun pengantin.

Maksudnya apa?

"Mah ngapain kesini?"tanya bang Guanlin ke bunda.

"Pilih baju pernikahan buat Yoonji"kata bunda.

"Loh? pernikahan?buat aku?kok buat aku?emang aku mau nikah sama siapa mah?"oceh gue

"Sama Guanlin dong"mamah Rangkul gue

S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang