Seperti biasa gue berangkat sekolah bareng bang Guanlin.kemarin bang Guanlin tau semua kejadian yang diBalkon.Sampe kelas,gue sama bang Guanlin langsung duduk dan mainin HP yang padahal cuma geser-geser home.
"Guanlin!"tiba-tiba pagi-pagi gini gue denger suara cewek yang manggil nama abang gue dan saat itu pun seorang cewek berperawakan lebih tinggi dari gue dengan kulit sedikit gelap datang ke meja gue dan bang Guanlin.
"Loh?Tyuzu?"Lah bang Guanlin kenal nih cewek? serius?ini cewek siapa lagi coba? perasaan baru kemarin masalah udah selesai tentang jatuhnya gue dari balkon.eh sekarang Nenek goyang dateng.udah gitu cantik lagi.arrghhhh
"Hai Lin.gue Pindah sekolah Loh.sewaktu kemarin gue cari tau kelas lo tapi ga ketemu.nah sekarang gue udah nemuin kelas lo karna liat lo masuk ruangan ini.ternyata kelas kita sebelahan"jelas tuh cewek.entah siapa nih cewek
"Lo serius pindah kesini Zui?"tanya bang Guanlin.(panggilan dari Guanlin nya itu Zui)
"Hmm"Angguk Tuh cewek yang dipanggil Zui.nyebelin!
"Orang tua kamu?"lah sekarang pake kamu?kamu?Bang!Lo ga pernah bilang kamu ke gue!!!!
"Hmm.mereka ijinin aku dong"
Ckckckck astaga.
"Ouh"
"Lin,ajak aku jalan-jalan disekolah ini dong.aku ga tau lingkungan sekolah.kemarin aja aku kesasar kebelakang sekolah.serem"Mampus lo nyasar!Napa ga sekalian ilang sih!
"Yuk.Eh Guen gue ajak Zui jalan-jalan bentar ya.ah iya,Zui itu temen SD gue.ok gue duluan.bye!"
Cengo!Gue cuma cengo!
Bangsat tuh cewek!maen rebut abang orang aja!emangnya dia ga punya Abang kah!
GUE BENCI CEWEK YANG NAMANYA ZUI!!!!
...
Sekarang jam Istirahat.dan tau ga?
Bang Guanlin lagi dikantin sama Cewek yang namanya Zui.lah gue? Dikelas😭ga ada yang ngajak kantin!
Gue mau nangis sumpah.bang Guanlin lupain gue gitu aja.ga ngajak ngantin gitu?Ga tau apa dari pagi gue belom makan apa-apa.
"Hiks hiks"Bodo Ah.gue nangis aja biar mendingan.entah gue bisa apa lagi selain nangis.
"Ga usah nangis Napa"tiba-tiba gue dengar suara yang familiar.yap benar,Euncha.
"Apaan sih.gue ga nangis"gue usap mata gue sambil ngalihin pandangan dari Euncha yang lagi duduk dimeja gue.
"Alah boong.kenapa sih Guen?Lo ga suka kalo Guanlin deket sama Cewek yang namanya Tyuzu?Lo marah?"Si Euncha nyebelin deh.plis jangan sebut Nama cewek itu sih😭
"Engga!apaan sih.gu-gue tadi ngantuk tapi ga bisa tidur jadinya matanya berair"elak gue sekali lagi.
"Boong.udah deh boong terus,perasaan lo susah banget ya cerita sama orang tentang masalah lo.lo pasti aja boong ketika seseorang nanya masalah lo.gue tau semua kata-kata lo itu banyak boongnya"lah kok tau?
"Sok tau lo tentang gue"
"Alah badmood.ya elah Guen,gue tau kalo lo itu banyak boong ke gue.dari mulai luka dileher lo dan sekarang apa yang lo rasain.lo punya hubungan lebih sama Guanlin kan?Gue yakin kalian berdua bukan adik-kakak kandung"
Si Euncha pinter banget nebaknya.
"Jangan sok tau lah cha.lo mah banyak bacot Ah.gue jadi ngantuk."
"Guen.kalo lo ga perjuangin maka lo ga bakal bisa dapetin"ucapnya.
"Apaan sih cha.ngomong ga jelas Lo mah"
"Guennn..Lo sayang sama Guanlin kan gue?"Skak mat😮
"E-engga!apaan sih Lo"
"Ckckck.. Pembohongan hati"
"Plis diem dulu cha plis hiks hiks"yah kan.gue jadi nangis.iya gue mah pembohongan hati😭
"Cupcupcup!jangan nangis napa.kadang cinta itu kan punya tantangan"Euncha peluk gue.
"Sakit banget rasanya liat mereka Cha!sakit!gue pengen banget bunuh tuh cewek!hiks hiks,tapi gue ga bisa hiks hiks"Gue semakin nangis.entah gue bisa apa.bang Guanlin udah kaya ga peduli sama gue.ga nanyain gue udah makan apa belom.ga ngajak kantin,padahal tadi kan dia denger perut gue bunyi.dia kok jadi gini sih😭
"Udah sabar.cinta rumit itu akhirnya bahagia"ucapan Euncha lagi
"Gue mau mati aja!mau mati!Napa pas gue jatuh dari balkon ga langsung mati gitu!hah!gue mau mati aja hiks hiks hiks"
"Sssttt ngomong nya jangan kaya gitu guen.plis,tenang aja.ada gue"Euncha elus-elus kepala gue.dan itu ngingetin gue sama bang Guanlin 😭
"Gue bunuh diri aja ya Cha"
"Jangan guen.lo masih sayang sama Abang Lo kan?nanti kalo dia sedih gara-gara Lo bunuh diri gimana?"
"Dia gabakal sedih.orang gue ga makan aja dia ga peduli"
"Guennn.mungkin Abang Lo lagi cari jati diri atau apalah itu kali."
"Masa sih?masa Sampek segitunya lupain gue kalo lagi cari jati diri?"
"Ya kan cowok gue.udah sabar ya.nanti gue bantu Lo cari perhatian Abang Lo lagi ok"
"Oke deh"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓
Fanfictionjangan dibaca, ga menarik:)