Gue balik lagi kekamer inap gue selepas jalan-jalan sama bang Guanlin ditanam.
"Sekarang lo istirahat dulu sana"perintahnya.
"Gue belom cape elah bang"
"Mau cape atau ga.lo harus tetep banyakin istirahat.biar cepet pulih"Bacot aja kek nenek-nenek.
"Ga mau!maksa amat"
Tuk tuk tuk!
Tiba-tiba pintu kamar inap gue ada yang ngetok.dengan cepet bang Guanlin bukain pintunya dan muncullah cewek yang gue BENCI sejak kejadian gue jatuh dari lantai dua rumah gue.
"Hai Lin,hai Ji.apa kabar?"najis sok manis amat didepan Abang gue.untung gue pura-pura amnesia jadi gue bisa seenaknya sama nih cewek.gue kerjain ah😏
"Hai.lo siapa maen masuk kamer orang aja.najis ga ada sopan-sopannya"puas lo gue kasarin.gedeg gue liat dia.
"Aduh Ron sori ya.Guenji amnesia jadi gitu.lupa sama lo"nih bang Guanlin malah nengahin gue sama Kak saeron lagi.kan gue belom puas bacotin dia.
"Hihi gapapa kok"
Najis jaim banget lo jadi cewek kak😠
"Eh cewek gatel.jangan ngobrol sama Abang gue lo!Lo tuh orang asing yang asal masuk kamar inep orang.pergi sana jauh-jauh"gue tarik Bang Guanlin kebelakang gue dan dorong kak saeron jangan dikit.
"Loh?Guenji ini aku,Saeron.pacar Abang kamu Loh"najis sumpah.gue pen muntah dia bilang gitu.bagi gue lo itu ga lebih dari Lintah Darat yang cuma mau harta bang Guanlin doang.cih!
"Maaf ya.abang saya ga punya pacar setau saya.jadi saya minta,anda keluar dari sini dan jangan balik lagi kesini ataupun ketemu kita berdua lagi.kalo sampe ketemu maka saya ga segan ngelakuin apapun ke Anda"nah loh!ancaman gue ga main-main.
"Loh?kok gitu sih?Lin,adik kamu kok gitu sih?"
"Aduh Ron.sori ya,kayanya Untuk beberapa hari lo jangan ketemu gue dulu kayanya.Guenji gampang ngambek kalo permintaannya ga diturutin"
😏
"Loh kok gitu?Lin ga bisa gitu dong"
"Udah Ron.plis lo pergi sekarang"
.
.
.Sekarang gue udah boleh pulang kerumah.kata dokter kondisi gue cepet pulih makanya gue udah boleh pulang.asikk gue kangen rumah tapi waktu dirumah sakit gue Beberapa kali pusing dan ada beberapa bayangan kenangan kayanya.soalnya itu kaya nyata banget.
"Guenji! langsung Istirahat sana!"perintah bang Guanlin (lagi-_-)
"Ya elah gue suruh Istirahat Mulu!orang gue gapapa kok!"
"Gapapa gimana?orang kepala lo aja masih suka sakit"iya juga sih
"Tapi badan gue seger kek buah disupermarket"
"Banyak bawel.udah sana Istirahat biar cepet pulih.kalo ga Istirahat nanti sore ga gue ajak ke trans*mart"lah?ngancem dia-_-
"Lah?Kok gitu sih?iya deh gue Istirahat.tapi ntar sore ke trans*mart ya?"
"Iya iya.buru sana Istirahat"gue bangun dan mulai melangkah menuju kamer gue.
"Eh tunggu!"
Gue balik badan dan langsung nemuin bang Guanlin yang berdiri tepat didepan gue.tinggi banget dah.
Chu!
"Selamat bobo"Ucapnya setelah mengecup kening gue singkat.
"Apaan sih!Udah Ah Decan mau bobo"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
S1.Hot Brother + Lai Guanlin [COMPLETED]✓
Fanfictionjangan dibaca, ga menarik:)